facebook

Jumat, 10 Desember 2010

Introduce

Yaaaahhh,,,Di sini saya akan menjelaskan beberapa hal tentang character-character yang muncul di Fanfic....
termasuk sayaaaaa,,,,,,
Hajimemashite,,,,mau kenalin diri dahulu,,,,
ore KucingKecil berjenis kelamin betina,,,
ato biasa dipanggil Pie juga yang suka ngaku-ngaku sebagai anaknya papi haido sama *digaplok*
Dan kalo kalian menemukan nama-nama lain seperti Ute, Nami, Mute, Ryo dll itu semua merupakan satu komplotan saya membuat fanfic keroyokan,,,,huahahaha....

Yasu~dah next,,,,masuk pada para pemeran utama kita:

L'Arc~en~Ciel


Sooo... kurasa tidak mungkin, kalau ada yang tidak mengenal mereka bisa duduk manis di depan blog saya,,,,,,,,,,,,,kecuali mereka emang kesasar,,,,khikhikhi...

Untuk mereka berempat rasanya uda ga perlu dijelasin terlalu panjang lebar yeee,,,
(reader: niat ga sih u jelasin!!)

okeee,okee,,saya mulai dari orang yang uda jelas memonopoli blog daku ini...

HYDE   >Vocalist<
Ne orang pny panggilan buanyak...so..ente-ente jangan bingung kalo ada Doihachirou, doiha, hai-chan, chira-chira, haido, ido, hyde,,haide,,,hideto takarai,,,,,and I call him,,,,PAPIIIIIIII >< papi haido~~~~
Ini dia makhluk langka bin ajaib yang diproduksi pada tahun 1969, tepatnya 29 januari silam.Uda dibuahi(??) ama mami Megumi and hasilnya yang kusebut-sebut Haichi~~(Haido-Chibi)

[ Megumi: anak gw napa jadi u yang kasih nama!!!
Pie: yeee!! suka-suka!!! ini pan wilayah sayaaaa,,,ge an salah dikau dan papi rapet amat merahasiakan c junior ampe nama ama jenis kelamin aja maseee ga jelaszz........]

Why i call him like that? (mahkluk langka bin ajaib)
Yaaakkk!! Gimana engak,,,di usianya yang uda kepala 4,*di gaplok papi gara-gara bahas-bahas umur*  tampangnya masih sueger, sexie, and awet mudaaa~ (pantas dicurigai sebagai Vampire)
Dan di mata saya emang uda rabun ini, belio itu menimbulkan buanyaaak image!!
he is pretty, handsome, charismatic, cute, cool,  funny, dorky, complete,plitt,plittttt and pelit..
all in one ,,,kwkkwkkw,,,
dan dia bahan paling enak buat saya ekploitasi habis-habisan ,,,huahhaha *tawa mupeng*


Tetsuya Ogawa   >Bassist<
Naaaaaaaaahhh!!!! Kalo ini si Leader-Sama,,,,,,,!!! Tet-Chan!!! tetchuuuuu ><
Sih Pinky imut, perfectionish, yang di juluki Mr.Banana Mukimpo~~~
Kenapa disebut mister??
Yaaa karena dia uda kawin lah!!!! T_T !! Ama Ayana ~~~
dan saya sedang menunggu momongannya,,sekalian mau saya exploitasi bareng Haichi buat melanjutkan keturunan Haitsu~~~ XD~~~


Ken   >Guitarist<
Ini diaaaa,,Ken-chan~~~ sih Om Hentai alias Mesum~~~~!!!! *Digeplak ken pake gitar*
Merupakan personel Laruku yang paling jangkung dan menurut saya,,,konyol,,,,
Si duda ini juga punya seekor kucing yang diberi nama Elizabeth....


Yukihiro    >Drummer<
Nahh..personil yang terakhir adalah c Yukkie-chan...
yang merupakan yang paling waras diantara semua...hahaha....*dilirik tajam ma yang lain*
yang paling kalem dan lucuuuu hahahah (yuki: ga segitunya dhe kayaknya)
Dia juga merupakan personel yang paling tua di sini...
Tapi,,jujur yuki,,,,saya ga tahan dengar suara muuuuuu >< *di gorok yuki*


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Makhluk Lainnya:


GACKT
Ini diaaa..Om gaku,,,.tuan perfectsionis saingan tetsu,,,
bedanya dia ini bener-benar sempurna saya akui...
Bahkan saya sangat curiga, jangan-jangan kalau dia ini cyborg atau apa lah semacamnya...
jangan-jangan kalau organ tubuhnya kalo di bongkar,,isinya mesin,,,,*halah*
Tapi,,sekeren-kerennya dia,,masih aja tetap kecantel ama c cebol haido,,,wkwkwk!!!
Kalian bisa search ndiri aja ama om google kalo mau tau sehebat apa ne makhluk,,,,,


K.A.Z
Ooom kazuuuuuuuuu,,,,,,,><
Ini salah satu partner hyde di Vamps...gini-gini guitarist ini lebih tua dari c haido,,,,
menurut ku image na mirip yuki,,,,anteng,,,*halah*
beberapa personel vamps yang lain adalah 
Ju-Ken (bassist) juga anggota Gackt job
Arimatsu si drummer
Jin sang keyboard

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
dan mungkin masih banyak orang-orang geje yang bakalan nyungsep di fanfiction saya...macam yasu si fanboy numero uno nya hyde, Sakura x member na laruku, ato anak-anak The GazettE dan sebagainya, jadi search lah om google ja kalo mau tau siapa mereka........^^

0 komentar:

Posting Komentar