facebook

Kamis, 24 Februari 2011

JANESIA High School - Part 4

Fandom           : L'Arc~enCiel, The GazettE, An-Cafe, Versailles, Alice Nine and more J-rock stars
Summary        : ini kisah para murid di suatu sekolah ntah di pelosok mana dan tidak jelas di tahun berapa. silakan langsung baca saja lah! ^^
Disclaimer      : KucingKecil
Genre               : comedy shounen ai
Status              : TBC-in progress
Note                 : Karena pemeran di sini banyak dan campur sari, apabila ada yang kalian tak kenal, silahkan hubungi oom google utk mengetahui siapa mereka.

~~~ PART 4 ~~~
JHS Character Index

Tap,,,,tap,,,,tap,,,
“pojok kiri,,pojok kiri,,,,,Nah! Ini dia!! “

Ceklek,,,,,
” permisi,,,,,,,,,,,,,,,,,,ahaha,,baka,,kan td sudah dibilang tidak ada org,,,sebaiknya aku nyalain lampu dulu”

Cetek,,,,

“HUAAAH!!! Bagusnya!! Rapi sekali !!,,, “  kagum hyde melihat ruangan bergaya minimalis di hadapannya,,mirip apartemen,,,cukup kontras dengan kondisi gedungnya,,,,tidak jauh dari pintu sebuah meja belajar kecil terpajang dengan polosnya,,seakan itu tidak pernah dipakai, lemari pakaian tertata di samping meja itu.sebuah kasur berspray putih tepat di bawah jendela menarik perhatian hyde,,dia merebahkan dirinya di atas buntalan kapas empuk itu,,,
”nyamannya~~~” karena lelah dia tertidur begitu saja.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~hari ke dua MOS~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tepat pukul 6,,,semua siswa-siswi baru telah berbaris dgn rapinya di lapangan terbuka di udara dingin pagi ini,,,menanti komando dari petugas hari ini.

Tora     : WOIII !!!! kalo begene teros paha gw bisa jadi es booook~~!!!
Hiroto  : ngomong apa sih lu~!! Berisik bgt!! *sok santai padahal uda gemeteran*
Tora     : yeee,,,,sinis amat lu ma gw! Bukan salah gw donk klo senpai na ga mau sekamar ma loe!!(lu jelek sih! Gantengan gw)
Hiroto  : arggg,,,,,,pokoke gw ga trimaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!

Miku    : WOI bisa tenang ga!!
Ken      : ada apaan lage ,,,
Miku    : ehh sensei uda dateng,,,silahkan langsung aja pengarahannya,,,
Ken      : OKE,,,,SEMUA!! Dengarkan,,hari ini kita akan sedikit berkeringat,,,
Tora     : Wooii sebenarnya apa seh mau loh suruh kita pake baju gini di hari sedingin ini!!
Ken      : dilarang protes!! Hari ini kita bakal ngebersihin semua kaca di sekolah ini!!ga sulit kan,,heheh
Trio yuki : WHAT THE,,,,,!!!
Kanon  : bersihin kaca,,,hah?! kayak nya gw salah denger dhe,,
Takuya : ga kog,,aku juga dengar gitu,,,,
Hiroto  : WOi yang bener aja!! Sekolah ini kan,,bangunannya KACA EMUA!!!
Bou      : bou ga bisa kerja yang cape-cape,,,
Hyde    : eh,,,a,,aaaku ga bisa yang tinggi-tinggi,,,,(ga jelas maksudnya kependekkan ato takut ketinggian) *di gaplok hyde*
Ken      : ga mau tau!! Yang penting nanti sore saya kembali ne sekolah mesti uda cling clang clung!!
Tora     : woiii ini penindasan!! Kami bukan romusha!! Kami calon bakal orang terkenal tau!!
Teru     : pala u!! pede banget!!
Ken      : yauda saya mau pergi dulu ada urusan ‘mendadak’,,,tolong kalian lagi saja yang awasi oke*ngo ke anak2 osis*
Miku    : *dalam hati* gile,,mendadak tapi style rapi dan terarah gthu,,,mw kabur dari tugas aja…
Kai       : yak,,baik sensei,,,,*sopan*
Nao      : selagi ketua lagi ada urusan keluarga,,saya yang akan bertanggung jawab,,,
Teru     : nah! Ayo sekarang semuanya ke gedung utama!! Yosh!!
Miku    : u mau jadi pemandu wisata ato apa sih,,bawa bendera2 kecil kyk gitu,,,
Teru     : yeee suka-suka donk,,cita-cita sampingan tau!! Semua!! Ikut aku!!

Hiroto  : aarrrg,,,ogah~~~*tp tetep jalan*
Trio yuki : anggap aja ini latian khusus,,,(??!!)
Bou      : aaaaa,,nanti tangan bou jadi kasar~~~*nunduk manyun*
Takuya : fyuhhh*menghela napas dengan kerennya*

HFG     : aaaaaaaa biar kami yang turun tangan membantu kalian!! (mendadak muncul entah dari mana)
Tora     : aaaaha!! Benarkah!!emg cocoknya yang gini buat kerjaan perempuan!! Ahahha
Bou      : jahatnya~~~ jaman emansipasi tau!!kita juga muzti bantu,,iya kan hyde,,
Hyde    :,,,,,,,,,,,,,,,,*clingak clinguk,,lirik sana sini*
Bou      : hyde??,,,,,hyde?! Ge nyari  apa??
Hyde    : ahh!!*kaget*,,,ahh,,eng,,engak,,,ga,,bukan siapa2 kog,,
Bou      : loh aku nanya nya apa kog,,emg siapa yang kau cari,,,??
Hyde    : aa,,aaaa,anooo,,,anoooo ,,,,,,,*blushing*
Bou      :muka mu merah,,,kamu demam ya??
Hyde    : aahhh*pegang pipi*,,ga,,ga ga gak,,,,*lari glagapan*

BRUUKKK!!!,,,(karena ga liat depan dgn baik hyde nubruk seseorang)
Hyde    : aaaa,,gomeneeee,,,*mendongak ,,berusaha melihat lebih jelas siapa yang ditubruknya)

“GYAAAAAAAAAAAAAAA”

Semua : ada apa,,ada apa!!??
Kanon  : ada apaan hyde,,bou?
Hyde    : ehh ii,,ituuuu *nunjuk seseorang*
Bou      : ughhh*masi merem*
Tora     : apaan sih,,???  *nengok ke arah yang di tunjuk hyde*,,JYAHHHH!!!Hantu di siang bolong!! *pasang posisi siap kabur*
Kanon  : chotto…kayaknya gw kenal thu kepala kuning!!
Takuya : itu kan reita,,kalian gemana seehhh,,,,*ngomong dengan suara super datar*

Semua diam sebentar berusaha mencocokan kata-kata takuya dengan makhluk di depannya…makhluk berbadan lumayan tinggi, berambut warna kuning emas yang lemas agak basyaaah…tatapan mata sendu dan kosong kayak tak berjiwa dengan kantong mata yang supuueerr gede mirip panda, idung pesek, dan mulut agak mangap. (reita: WOOOII!! Sejak kapan gw jadi jelek gono!!*protes ama author*)

Tora     : ah,,!! Becanda aja loh~ masa ada orang sejelek ini sih di sekolah ini,,huahhahah *sambil ketawa ala pahlawan bertopeng membelakangi reita yang uda siap menikam* oeeeeekkk,,eeekkk,,,,,tolong gw di cekek,,,,,hooekkkkk

Bou      : neee rei,,,rei,,reita kun napa tampang mu ga sehat begitu,,,?? Noseband mu mana?? (mau bilang tampangnya kacau balau tapi ga tega)
“……………………”
Semua nungguin Reita yang diam ga menjawab…

Reita    : HUAAAAAAAAAAAAAAAAHH!!!!!!*nangis melankolis ala film bollywood*
Teru     : wooooi!! Ada apa ribut-ribut!! Kenapa ga jalan!!,,,,eeeee….ne anak siapa?kenapa? Mengapa? ada apa?  Tanya siapa? *nge-rap*
Reita    : huaaaaaaahH!!! Senpai teru yang agak baik hati!! Plisssssss gw minta tuker kamaaaaaaaar!!!! Hwuuuhuuuuu….*mewek-mewek*
Teru     : oh dikau,,yg sekamar ama senpai Uru ya…..*menatap ibah* yang tabah yah,,,,,(pasang expresi miris ga tega) soalnya semua kamar uda penuh….
Reita    : huaaaahh!!! Yang bener aja,,,gw seret tiker ke kamar lain juga ga papa!! Plisss!!
Teru     : mana bisa begitu,,,tunggu nanti sore ketua ruki balik aja,,biasa senpai uru jinak ama ruki…
Reita    : Oh thanks God~~~
Tora     : lebai amat u, sek(pesek)..mang napa c,,,setau gw senpai uru bohai dhee,,,tapi cowo sih,,,
Reita    : gw kasih kamar gw kalo u mauuu!!! U ga tau sih semalem,,,,,
Miku    : WOIII!! Cerita-ceritanya nanti aja napa!! Kapan mau kerjanya,,,cepet jalan!!*teriaknya layak ibu tiri dari baris depan*

Akhirnya mau ga mau wajib mau kisah malam pertama reita disimpen dulu ……

 SRoooooOKKKKKK SREEeeeeekkk SROOoookkk……..

Tora     : fiuuuh~~~ mau nyikat ampe kapan neeehhh gela aja….
Hiroto  : ampe gigi u ga monyong lage,,,,
Tora     : kayak gigi u ga monyong aja…
Reita    :……………….
Tora     : hei,,,pesek!! Anteng amat u! masih kepikiran yg tentang kamar? Da paan sih mang semalem?
Hiroto  : ah u!! biasa lah malam pertama memang selalu menyakitkan~~~

DHUAAAAK!!! *pon di timpuk sikat ama Reita*
Reita    : U GA TAU SIH!! Semalem itu,,,,,,,,

~~~malam sebelumya……

Reita    : hoooh!! Ne dia kamar gw!!!

Took Toookk Tooooook…..”permisi heheh”

“masuk sajaaaa!!” triak seseorang dari dalam.

Reita    : hehe hallo ,,,namae Reita,, youroshiku ne senpai uru…*dlm ati..wooow seksi bener pahanya~ liat uru yang cuma pake boxer ma kaos*
Uruha  : kasurmu yang di ujung dekat jendela sana….di tengah sini aku,,dan paling luar ruki~
Reita    : ooooo,,,oke,,oke,,,,barang-barang ku….
Uruha  : pakai saja lemari itu…..satu orang satu lemari *tunjuk lemari yang berwarna krem di pojokan depan kasur Reita*

Setelah mandi Reita langsung menuju pulau kapuk karena da lelah banget seharian……
Tapi….tengah malam….

Reita    : ugh….se..seee…saaaaak~~~*masih merem rada ngigo*

Ngerasa ada yang ngenimpa, reita pun merem melek in matanya ….

Reita    : !!!!!!! *nge batin….ke,,ke..kenapa senpai uru bisa di atas gw!!!!!*

Reita di Bawah….Uru di atasnya….dengan posisi 69~~~ehm,,,eheeemmm
~~~~~~~~~~
Reita    : Dia tidur di atas gw dengan posisi yang sedemikian rupa…..
Tora     : wooow!!!! Jadi bener u pada melakukan XXX dan YYY!!!
Reita    : GAAA!! Dengerin dulu!!!
Hirota  : aaaah!!! Aku malu untuk mendengar nya~~~~~ >< *malu2 mupeng*

~~~~~~~~~ malam sebelumya……
Reita    : sen,,,senpaaai,,,,ba,,,bangun……*berusaha membangunkan*
Uruha  : hmmmmm….*peluk makin eraaaat*
Reita    : se….seee…..saaaaaaaaak~~~aughhhh mukaaaa kuuuuu~~~~~jangan di tendaaaaang duoooonk!!!

Mari saya jelaskan posisi sebenarnya biar ga salah kaprah…
Kaki Reita dipeluk erat ma Uru ampe kayak di iket pake rante…ga bisa gerak ma sekali
Muka Reita ke tendang-tendang ama kaki Uru yang gede…..
Alhasil badan Reita yang lebih kecil kagak bisa berontak ato pun gerak sedikitpun
,,,,,dan ga bisa tidur juga pastinya.
Pagi-pagi badannya Reita keram-keram emua…..
Waktu bangun c Uru cuma ngemeng…..

Uruha  :hah!!! Maap!! Maap!!! Dhu kog aku bisa di kasur mu yah!!! (biasanya sih ke kasur Ruki)
Reita    :eeeeeee…………kretek,,kreteeek……(suara tulang yang uda remuk)
Uruha  :dhuuuuu gomene yaa,,,saya klo tidur emang suka Lost Control,,,,fiuh,,,untung aja cuma tidur bareng,,,soale waktu itu pernah aku sampai melanjangi Ruki tanpa sadar,,,ahhahaha… kamu gapapa kan…..yasudah aku mandi dlu,,,
BLAMMMM ….*keluar pintu*……
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“BRUAAAKAKAKAAKAAAAAAAA          ”

Tora     : Haissh!! Haiiishh! Antara seru dan seram tidur ma thu orang wkkwkwk…
Reita    : bisa ga perawan,,eh perjaka lagi!! Klo gw tetep satu kamar mah thu orang…

~~~~~~~~~~~~Yuki Cs bersihin Ruang Laboratorium…

Yuki L   : Lampunya nyala loh…
Yuki  A : Itu berarti ada orang!
Yuki L   : yahhh!! Klo itu gw juga tau!!
Yuki V  : sudah-sudah! Ayo masuk!! Permisiiiii……kami mau bersih-bersih…

“YOOO silahkaaaaan!!!” tiba-tiba sebuah kerangka tangan manusia melambai menyapa mereka.

Yuki A  : HAAA,,,HAAANTUUU!!
Yuki V  : cepet baca mantra pengusir hantu!!!
Yuki L   : datang,tak di jemput!! Pulang tak perlu di antar!! Datang naik taksi!! Pulang jalan kaki!!!
Yuki V  : woooi!!! Itu mah mantra manggil Jengkeling!!!

“Woi woi woi,,,tenang-tenang….saya bukan hantu….cuma bercanda aja kog kaget banget ,,,,!” si tengkorak sekarang ngejelasin sambil mangap mingkem rahangnya sembari melambaikan tangan.

“GYAAAAAAAAAAAA!!!!!!” (yuki A pingsan duluan)
“hei,,hei,,,,aku kan cuma bercanda” tiba-tiba keluar seorang manusia anggun dengan baju gaya eropanya yang ga kalah mah jeng Mana,,,yang berdominasi warna hitam dan ungu, dengan helaian bulu2 merak menghiasi rambutnya. “kenalkan saya Jasmine you…..hehe..guru Biologi, Fisika, Kimia, Matematika”

Yuki V  : kenapa berpakaian seperti itu di dalam LAB?
J.you    : ooo,,,saya cuma lagi cek peralatan aja,,lage ga da jam ngajar,, kalian datang tiba-tiba saya jadi pengen iseng. Hehehe…
Yuki L   : apa guru-guru di sini selalu berpakaian semenor ini yaaaa…..*batinnya*

~~~TBC

>>>>> Go To Fanfic-Index <<<<<

2 komentar:

+natsuki+ mengatakan...

yang ini yg part 6 bikin ngakak nya pasti mantra manggil jengkeling *huahahahah*

uru ama rei *aaaaa tidak* untung ga ngapa ngapain dia...tp jd penasaran ama ruki ampe buka bju sgala ada di cerita part brp cing? wkwkwk ^0^

KucingKecil mengatakan...

ini part sayang...^^

kyk na untuk spesifikasi ntar di bikin di cerita lepas aja >< ahahahah,,,,,,,,,

Posting Komentar