facebook

Kamis, 16 Juni 2011

JANESIA High School - Part 11


Fandom           : L'Arc~enCiel, The GazettE, An-Cafe, Versailles, Alice Nine and more J-rock stars
Summary        : ini kisah para murid di suatu sekolah ntah di pelosok mana dan tidak jelas di tahun berapa. silakan langsung baca saja lah! ^^
Disclaimer      : KucingKecil
Genre               : comedy shounen ai
Status              : TBC-in progress
Note                 : Karena pemeran di sini banyak dan campur sari, apabila ada yang kalian tak kenal, silahkan hubungi oom google utk mengetahui siapa mereka.

~~~ PART 11 ~~~

JHS Character Index


(note: iki special. saya siapkan link videonya di setiap lagu yang mereka bawakan. sayangnya beberapa video telah dihapus. jadi mungkin beberapa ada yang tidak bisa atau tidak ada saat di buka. enjoy please!.....susah payah iki saya carinya!!)

Lampu yang  menyoroti Teruki padam,,,dan mendadak berpindah ke kapal sebelah kanan yang langsung disambut lagu ‘Filth in The Beauty’ dari The GazettE………lampu berkedip seperti kilatan petir mengikuti dentuman drum Kai yang dinamis….hingga lampu berpindah menyoroti Ruki yang mulai besua.....sampai ketika lagu telah sampai reff dan akhirnya seluruh kapal mulai terang dengan jelas menampilkan setiap personilnya………

Setelah selesai membawakan lagu pertama….Ruki memperkenalkan Band mereka dan para personilnya….dan sedikit basa-basi….

Ruki       : lagu berikutnya…………..’Cassis

“KYAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!”

Setelah dentingan trakhir dari solo gitar Aoi yang begitu memikat….lagu trakhir mereka membawakan …’Miseinen
Penonton makin menggila ,,,,apalagi ketika Uruha bersolo gitar dengan pahanya yang seksi, yang disusul Reita melompa maju kedepan, menaiki audio set dan bersolo bass ditengah lagu. Setelah dentingan gitar terakhir mulai menghilang…panggung mulai meredup sampai akhirnya benar-benar kembali gelap semua.

 Tak berselang berapa lama, penonton dikejutkan oleh letupan kembang api dari  panggung sebelah kiri yang langsung disambar lagu Rainbow dari Alicenine. Sama halnya seperti The GazettE, setelah lagu pertama berakhir mereka pun break sejenak dan memperkenalkan diri.

Shou      : And next song, Blue Planet ……..

Miyavi   : PIWIIIIIIIIIIT!!! Wah  keren-keren!!!
Yasu       : dhu,,,,monyet satu ini,,,WOOOOIII!!! Meev!! Tenang dikit donk!!!,,,jangan ngalangin gw!! Gw juga mau  nonton!!
Miyavi   : yeeey,,sewot ajaaa….
Yasu       : gemana ga sewot!! U nya berdiri lompat-lompat di depan gw!!!

Kaz         : u pada ya,,,,kapan pun dan di mana pun berada, minumnya..eh salah….kerjanya RUSUUUUH ajaaaaaaa!!!
Megumi : Ah Kaz,,,*tarik-tarik lengan baju Kaz* Hai-chan kapan tampilnya~~~
Kaz         : dia paling terakhir, Bu.
Megumi : aaah!! Sebeeeeel Lamaaa!!....*pout*
Yasu       : aahh sabar ya tante, biasanya jadi penutup pasti paling keren!!
Megumi : oh yaaa?
Miyavi   : car-muk daaah ama mertua~~~
Yasu       : berisik u!!

Kai          : Meeeeeeeeev!!!!!!! Hosh…hosh……
Miyavi   : waaaaaaah,,,,my sweetie Kai~~~~ ada apa dikau nyari bang Meev yang ganteng ini hehehe…
Yasu       : idiiiih……*berlagak mau muntah*
Miyavi   : *plototin Yasu*
Kai          : hosh…hosh…itu…tadi si Teru lapor pada ku….hosh,,,,katanya Kepala sekolah Hizaki meminta mu tampil…..setelah Arisu…
Miyavi   : loh…bukannya harusnya Versailles yach?
Kai          : justru itu… kemarin belio dikasih oleh-oleh sayur-mayur dari kampung ama tukang kebun, terus dibikin lalapan, kebanyakan makannya pake terasi. Jadinya Kamijo-sama perutnya mules sekarang,,,jadi ditunda dulu…setelah kau,,baru mereka tampil…*ngoceh ga pake titik koma*
Semua  : OOOOOOOOOOOOOO…………………….

Miyavi   : YIPPPIE!!! Akan gw tunjukin skill gw!!! Cihuy!!!!!!! *langsung lari menuju backstage siap-siap*
Yasu       : aaah curang!! Kenapa cuma Miyavi yang dipilih!!! Gw juga mauuuuuuuuuu!!!!!!
Kai          : aah ga tau,,,Tanya ja ma Kepsek….
Yasu       : ga adiiiiiiiiLLL!!!!
Kaz         : soalnya cuma dia yang bisa solo dengan memukau di waktu kepepet gini…klo u kelamaan mesti cari anggota lainnya lagi….lebih praktis kalo milih dia….
Yasu       : hm…iya..iya…aku tau kemampuannya…..

Setelah Alicenine selesai membawakan lagu trakhirnya, Blue Flame, lampu panggung kembali berpindah ke sebelah kanan.

Teruki   : Bagaimana minnaaaaa!! Masih mau lanjuuuuuuuut???????!!

“yeeeeeaaahhh WE WANT MOREEEEEEEEEE!!!!!!!!!!”

Teruki   : ahh..kali ini ada penampilan special dari seseorang yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian…………permainan gitarnya yang sangat memukau kurasa kalian tidak akan pernah bisa melupakannya…….inilah diaaa..kita sambuuuut!!!! MIYAVI!!!!!!!!!!!

“KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!”

Suara slapping-an gitar mulai terdengar….penonton mulai meredakan suaranya….

Miyavi   : Konbanwaaaaaaaa MINNAAAAAAAA!!!

“YEAAAAAAAAAAAAAAAYYYYYYYY!!!!!!!!!!”

Miyavi   : inilah lagu untuk kalian yang sangat kucintai…terlalu kucintai………..amat teramat kucintaiiiiii *lebaykumat*

“GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!”

Miyavi   : SELFISH LOVE!!!!!!!

Selesai memikat penonton dengan skill gitar nya yang luar biasa,,,dia langsung menggebrak lagi dengan lagu ‘ARE YOU READY TO ROCK!’ yang membuat penonton semakin histeris mengikuti speed permainannya yang makin menggila……..

“and last song……ITOSHII HITO………..”

“KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”

Lagu terahir sedikit berbalut dengan melodi lembut….layar sebelah kiri menampilkan PV dari lagu tersebut, sedangkan sebelahnya lagi mengikuti permainan yang disuguhi oleh Meev. Semua itu membuat penonton terkesima melihat penampilan cantik dari Meev yang jarang terlihat….baik dari PV maupun aslinya. (jarang-jarang kalem)

“SHANKYUUUUU!!!” Meev berpamitan, dan jejeritan penonton pun terdengar kembali.

Sesaat kemudian panggung mulai gelap semua. Mulai terdengar suara seperti gemuruh guntur dan suasana menjadi sedikit mencekam. Tampak kilatan-kilatan menyerupai petir. Tampak sebuah kastil kuno bergaya eropa yang berlatarkan awan mendung dan petir yang menyambar sana-sini. Alunan musik yang agak horror juga mulai menggema…..Aristocrats Symphony mulai dilantunkan membuat penonton merinding ketika solo gitar dari Hizaki yang dibarangi Teru mendominasi.

Selesai dengan sambutan  yang begitu spektakuler, acara salam sapa dimulai kembali….

“…………………… and next song…….SERENADE…….”

Suasana yang tadi mencekam berubah 180 drajat menjadi begitu damai. Semua ikut larut dalam alunan Serenade yang begitu lembut. Tapi, semangat mereka dibakar kembali saat lagu terakhir The Red Carpet dilantunkan. Kali ini giliran Teru yang menunjukan kebolehannya. Atmosphere dari permainan mereka begitu kuat sampai rasanya begitu melekat diseluruh ruangan seakan menjadi konser mereka.

Dentingan gitar terakhir mulai samar terdengar dan akhirnya hilang. Ruangan kembali menjadi gelap. Tepuk tangan penonton menyeruak di seluruh ruangan. Teriakan histeris pun mulai menggema kembali.

~~~Beberapa menit lalu…backstage…….

Miku      : Rasanya aku menyesal sekali tampil sesudah merekaaaa…….*mewek*
Yuki A    : jangan pesimis gituh……*tepok-tepok punggung miku*
Miku      : emangnya tadi kau ga liat bagaimana performance mereka…TT
Bou        : me….mengerikan….Madame Hizaki…Teru….permainan mereka……..

PLOKKKKK…….. Takuya menepuk pundak Bou….

Takuya  : jangan shock segitunya…..permainan gitar kita juga ga kalah dari mereka….
Bou        : hmmm…….*mulai tersenyum*

Kanon   : ayo bersiap…bentar lagi giliran kita…….mana c Teruki???
Miku      : aaah dia masih prepare….soalnya dia ribet bolak-balik jd MC sih……Kanon, kau tenang sekali yak…kagak ada nervous-nervous naaa,,,gituh……..
Kanon   : berisik…yang penting bawakan saja sesuai rencanaaaa………

~~~~~~~~~~~~~~
Selesai dengan suasana dark dari Versailles, lampu panggung kembali menerangi sisi kiri. Ada yang lucu di sini. Kapal bajak laut tersebut sudah disulap menjadi theater sirkus kecil yang manis dan penuh warna. Lagu pertama, Maple Gunman mulai dimainkan. Semua penonton ikut bertriak ketika Miku mulai mengacungkan tangannya bak pistol yang siap menembak…….
“SHOUT OUT!!...........SHOUT OUT!!..........”

Selesai lagu pertama, setelah cuap-cuap sedikit, Miku memutuskan menyerahkan kekuasaan mic kepada Kanon. Rencana gila mulai dijalankan. Panggung hanya di dominasi Kanon, Takuya, Teruki, dan Yuki. Kegilaan mereka berempat dimulai dengan musik Natsu koi natsu game, tanpa ada vocal. Yuki di puncak atas panggung mulai menari seperti yang ada di video clip di layar besar tersebut…. setelah selesai dengan tariannya Yuki, Kanon mulai bersorak yang dilanjuti dengan solo gitar Takuya dan drumnya Teruki.

Di tengah kehebohan, Kanon mulai menyeruak kembali. Kekonyolan dia membuat penonton greget gemes. Dia mengajak penonton ikut bertriak dengan ciri khas An Café……

“ayo semuaaaaaa..ikuti sayaaaa………Tiramisu NYAPPY popo,,,,,,,,,popo NYAPPY Tiramisu~~~”

Kemudian dentingan bass Kanon dimainkan kembali, dan kekonyolan ditutup dengan dance yuki yang seperti pada awal dimulai….banyak penonton yang terlihat ikut menari bersama dengan gembira.

Lagu terakhir, Smile ichiban ii onna. Kali ini Miku dan Bou kembali ke panggung dengan mesra, membuat para penonton menyoraki mereka yang bertingkah seperti seorang kekasih. Bou yang tampil dengan sangat manis membuat banyak pria lupa kalau mereka itu satu species. Penampilan manis dan penuh warna dari mereka ini membawa suasana stadium menjadi penuh kegembiraan.

“SHANKYUUUU MINNAAAAAA!!!!” triak Miku sebelum panggung kembali gelap.

~~~~~~~~~~~~~

Megumi : yey..yey..yey!!! sekarang giliran Hai-chaaaan!!! ><…PLOOOK….PLOOOK…PLOOOKK!!! *applause*
Kaz         : ibu….tenanglaaaaah………jangan gaduh……’’==

Miyavi   : HOOOiii bro!!! *baru balik dari backstage* Gimana tadi penampilan gw!! Hahaha kerenkan….*naik turunin alis*
Yasu       :  iyaaa..iyaaa kereeeen….dah duduk aja lu yang tenang….nikmati penampilan trakhir malam ini….*ga sabar liat Hyde yang cantik*

~~~~~~~~~~
“Ring bells…through the window…..I wish you smile for me…Sing songs all together…la…la…la…la…” suara lembut dan merdu  tiba-tiba terdengar di stadium yang masih gelap gulita, membuat penonton yang tadinya agak gaduh mulai mengecilkan volume suaranya. Mendengar dengan seksama. Tak lama lampu mulai berpijar perlahan….terlihat di layar besar, hyde yang begitu manis dan polos bernyanyi seperti anak kecil. Sekarang penonton ikut menyanyikan lagu I WISH bersamanya.

Megumi : waaaaaaaaaaah!!!!!!!hai-chan menggemaskan yaaaaa ><!!
Kaz         : yang benar saja….
Yasu       : iyaaaaaaaa >< lucu sekali dengan baju kelonggaran itu badannya makin terlihat kecil!! *ikut greget*

Setelah lagu pertama selesai, ternyata tidak ada jeda! L’Arc~en~Ciel langsung memanjakan telinga penonton dengan lagu Pieces yang begitu menyentuh. Lagi-lagi suara Hyde menghipnotis para pendengarnya. Penonton sangat terbawa emosi dari lagu tersebut. Tampak sebagian dari mereka sudah tak dapat menahan bendungan di pelupuk matanya.

“HwuuuuuuHUUUUUhuhuuuuu..hueks…hiks…Hokzzz…”

Yasu       : Meev!! Kau lebai dheee!! Ampe buang ingus di BAJU ku!!! Hikz,,hikzzz!!
Kaz         : kau sendiri…ingusmu uda meler-meler kemana-mana juga tau!!...
Yasu-meev         : ha…habis…..lagunya……huhuh……dalem banget………..hikzzz…

“APANYA YANG BAGUS!!! PENAMPILAN SEPERI BANCI KAYAK GITUH!!!” komen seseorang bapak-bapak dengan jenggot lucunya secara tiba-tiba dari bangku belakang mereka.

Yasu       : siapa thu yang ngomong kuranga ajaaaar!!!
Megumi : AAAHHH, sayang!!!! KAU DUDUK DI SANA RUPANYA!!! Kukira menghilang kemana!!
Miyavi   : HAH?? Sayang!?? *langsung nengok ke belakang*
Kaz         :aaa……….AYAAAAH!!!!!!!!! KAPAN DATANG!!!....IBU!! KOG GA BILANG AYAH JUGA DATANG!!!

Juken    : memangnya kenapa!! Kenapa kau kelihatan tidak senang begitu HAH!!??...dan adikmu!! Mana yang berubah!! Kau yang menjaminnya kalau dia kuijinkan sekolah di sini, dia tidak akan bertingkah memalukan seperti itu lagi!!
Kaz         : i….itu….ehhh……itu………..
Megumi : aaaaah………tapi kan hai-chan manis!!!*tunjuk layar yang nampilin Hyde ge nge-MC*
Juken    : FUUUHHH!!! *menghela napas* Selalu saja begitu!!....aku mau ke depan sana sekarang!! Menyeretnya pulang dan mengemplangnya menjadi laki-laki sejati!! * berdiri sigap, siap meluncur kedepan*
Kaz         : aaaayaaaaaaaah,,,tunggu!!jangaaaaan!!! *tarik celana Juken*
Juken    : *sepak* MISI!!

Yasu       : aaaaah!!! *mau bantuin Kaz…tapi keburu di halangi meev*
Miyavi   : iki urusan keluarga,,,jangan ikut campur mendingan………
Yasu       :..ugh…….

Kaz         : aaarg……….gawaaaat,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,gawat,,,,gawaaaaat………….!!!
Yasu       : kenapa kau tak coba terus halangi!!
Kaz         : masa mau brantem di sini!!

Penonton            : WOOOOIII BERISIIIIK!!!BISA DIEM GA!!!

Kaz         : *bisik* thu kan!!....
Yasu       : tapi bukan lebih gawat klo ayahmu bikin kegaduhan nanti…. *nengok ke Megumi yang lagi anteng-anteng ja tetep nonton*.dan mak mu kog santai bener!!
Kaz         : karena ga usah nunggu ayah menyeret Hyde, pasti bakalan ada hal heboh dluan!! ‘’==….dan kayaknya Ibu cukup menanti itu…..
Miyavi   : maksudmu apa sih…..
Kaz         : sebenarnya Hyde,,,kalo ada ayah pasti………

~~~TBC

>>>>> Go To Fanfic-Index <<<<<

2 komentar:

MIKO mengatakan...

Kyaa~ akhirnya lanjut juja~...

XD

Keren~ g sabar kira-kira, apa yg bakal terjadi sama Hyde kalo bapaknya ada... =='d

Lanjuuuuuuuuut~~ ^^d

utenyo mengatakan...

pastiiii apaaaaaaaaaa pieeeeeeeeeeeee???

pie....sedap mancap ikih....
sukiiiiiiiiiiiiii....

juken jd babeh naaaaa...
wkwkwkwkwkwk...*ngakak gulung tikar...

bisa2 na megu kawin ma org ky gonoh!!

piee,,,,sayah ketagihan baca naaaaaaaa...

tob markotob buat pie...
aku....pada muuuuuuuuu

Posting Komentar