facebook

Minggu, 13 November 2011

VAMPIRES DISORDER - Part 8

Fandom     : hyde, tetsu, gackt, kaz, dll
Author        : KucingKecil
Summary   : kali ini saya ingin mencoba genre yang agak serius, heheh,,,menceritakan hyde yang seorang Half Vampire dengan pribadi aneh yang asal usulnya penuh misteri dan kerunyaman…hahah semoga reader pada kgk mumet.
Genre         :  action
Status         : TBC


~~~~~~~~ sementara itu Hyde dan gackt~~~~~~~~~

Tap,,,,tap,,,,tap,,,,,,

“apa kau tidak merasa aneh…..??” tanya hyde kepada gackt sambil melangkah tenang mendekati perbatasan kastil Ophelia.

“apanya???”

“Di sini sepi sekali…bahkan sejak kita mendekati perbatasan, tak ada satu pun yang menyambut….biasanya mereka pasti sudah membabi buta menyerang……..” jawabnya sambil menerawang sekeliling.

“hooo,,,,benar juga…padahal kan ini kastil utama….” Gackt berhenti dan memantau sekelilingnya juga yang cukup gelap.

Hyde tampak berpikir banyak dan menduga-duga kemungkinan apa yang sedang terjadi, “Gackt, ayo kembali ke kastil kita!!”

 “kau gila,,,kita baru saja sampai di sini dan sekarang mau kembali. Kau kira jaraknya berapa jauh…” protes Gackt dengan terheran-heran mendengar keputusan Hyde.

“sudah,,,kau cerewet sekaliiiiiiiiii cepaaaat!!” hyde menyeret Gackt dan segera melesat berbalik arah.

Setelah terbang agak jauh, Gackt yang sudah tidak tahan lagi akhirnya mengeluarkan unek-uneknya “sebenarnya ada apa sih!! Bukankah tadi di perjalanan kau bilang ingin menyelidiki apa yang sedang para PV rencanakan? Kenapa mendadak langsung kembali???!!!” tanya gackt tidak terima dengan kelakuan Hyde yang tidak memberi penjelasan padanya.

“Kau ini bodoh sekali sih!! Tidak bisa membaca situasi!! Kemarin aku di serang…sepanjang perjalanan tadi kita tak mendapati mereka seekor pun. Beberapa hari lalu kekkai kita sempat jebol, tapi beruntung cepat di sadari oleh Kaz…masih belum mengerti juga!!” cerocos Hyde panjang lebar.

“HAH!! Jangan-jangan para PV sengaja menunggu kesempatan menyerang saat kita sedang berpencar agar bisa mengambil alih kastil utama!!!” Gackt mulai menyadari situasi apa yang sedang mereka hadapi.

“……kau ini kenapa baru sadar sekarang sih…..”

Tak lama berselang, dari kejauhan terlihat segerombolan PV yang tampaknya memang sedang menanti mereka.

“Siaaaal!!” geram Hyde menghentikan lajunya.

“hei,hei,hei,,,,mau kemana kalian…….sudah masuk sampai sini, kenapa tidak mampir dulu….?” Goda salah seorang PV cantik sambil menjilat jemarinya dengan menggoda.

“kau kira kami bodoh!! Semudah itu masuk jebakan kaliaaan!!!” Teriak Gackt yang segera menyerang mereka menggunakan belati dengan mata perak andalannya.

Hyde hanya mengawasi aksi Gackt dari jarak aman sambil melipat kedua tangannya dan menghisap sebatang rokok.

Tak butuh waktu lama untuk Gackt memusnahkan mereka semua hingga tak bersisa. Gackt terbang kembali mendekati Hyde yang hanya melayang tenang di udara melihat aksi temannya yang baru saja menghabisi para PV  lemah tersebut. “ciiih….mereka meremehkan kita sekali… masa para PV yang dikirim untuk menghalau kita sisa ikan teri begini”

 “kau masih saja menggunakan senjata itu…..”

“tidak masalahkan,,toh pegangannya terbuat dari logam emas, jadi tidak akan melukaiku”

Mereka melanjutkan perjalanan mereka menuju kastil dengan kecepatan tinggi. “kau lihatkan….yang tersisa di kastil hanya penjaga-penjaga lemah saja. Aku khawatir para HV di kastil dalam bahaya….cepatlah Gackt!!!”

“BAIK!!”

~~~~~~~~~~~~~~~~
Sesampai di Silent Forest, Hyde dapat melihat keadaan yang sudah begitu kacau. Jelas kekkai kastilnya telah pecah. Terlihat juga beberapa pertempuran sengit di sana.

“sial,,,,ternyata benar dugaanku…kenapa bisa lengah begini….!!” Hyde segera turun tangan menghajar mereka satu persatu, membantu para pengikutnya. ‘aneh……kenapa mereka bisa tahu setiap pergerakan kami??!! Apa mungkin ada diantara kami yang berkhianat!!’ batinnya.

“Hai-chan!! Mereka terlalu banyak!! Kita butuh bantuan Kaz!!!” seru Gackt yang juga sibuk dengan para PV yang menyerbunya.

“KAZ!!!....Ahhh!!! Tetsu juga masih di sana!!! Gaku!! Aku ke kamar dulu!!” Hyde segera menghindari pertempuran dan bergegas menuju kamarnya. Di sepanjang lorong sudah tampak banyak korban berjatuhan, baik PV maupun HV. Sepertinya para PV sudah merajalela di kastilnya.

‘DHUAAAAAAAAK!!!!!’ Hyde mendobrak pintu kamarnya dengan satu kali tendangan.

“KAZ!!! TETSU!!” teriaknya panik. Tapi tak ada seorangpun di sana. “siaaal!! Kemana mereka!!” geramnya kesal. “Kaz…apa jangan-jangan dia….”

Diperhatikannya ruangan yang amat kacau dan penuh mayat tersebut. Tampak pertarungan besar-besaran telah terjadi di kamar ini. Lantai yang penuh cipratan darah & tembok-tembok yang remuk dan prabot yang sudah tidak berbentuk. Di antara kekacauan tersebut, terlihat jejak tetesan darah yang menunjukan kemana pemiliknya melangkah pergi. Hyde mengikuti jejak tersebut yang ternyata membawanya berhenti di depan pintu kamar Gackt.

“………..aneh…di sini bersih…” batin Hyde yang merasa heran tak ada tanda-tanda PV telah menjamahi daerah sana. Dia kemudian memutar gagang pintu tersebut dan mendorongnya dengan sedikit was-was.

“…….!!!!!!” Mata Hyde terbelalak ketika melihat Tetsu yang terbaring kaku di kasur Gackt. Hyde yang  panik dengan cepat segera lari menghampirinya. “TETSU!!”
Triaknya panik.

“Uhukk…ugh…”

Hyde menoleh cepat ke arah suara batuk di salah satu pojok kamar. Ternyata di sana tampak Kaz yang terluka sangat parah. Darahnya mengalir banyak dan tangan kirinya juga putus dari siku ke bawah!! Jantung Hyde seakan terhenti sesaat saking shock-nya melihat kondisi Kaz.

“KAZ!!! Apa yang terjadi!!!??? Kenapa kau bisa luka sampai begini parah!!! Tetsu juga kenapa!!?” hyde berlari menuju tempat Kaz  dan menopang tubuhnya yang sudah sangat tidak berdaya. Siapa yang melakukan ini Kaz…..?” Tanya Hyde dengan suara yang sedikit gemetar.

“ugh,,,uhuk…” tapi bukan jawaban yang didapatnya melainkan darah segar yang meluncur keluar dari mulut Kaz.

“KAZ!!”

“maa..maaf….Tuan…aa..aku tak bi..bisa….melindungi…nyaa…de…dengan..ba…ikk….” Kaz bersusah payah menyelesaikan kalimatnya.

“Kazzz…diam lah…kau tidak akan apa-apa….!!!” Hyde berusaha mencari obat penyembuh di sakunya…tapi tidak ada!!...tampaknya dia lengah dengan persediaannya.

“tu,,tuan….ha…hati…hatilah….de..dengan…………”

DHUAAAAAAAAAAARRR!!!!! Tiba-tiba salah satu sisi tembok kamar tersebut jebol. Tampak Gackt yang sedang diserbu bertubi-tubi oleh beberapa makhluk di balik kepulan asap debu.

“Hai-chaaan!! Kaz!! Kalian tidak apa-apa??!!! Mereka telah menjajahi lebih dari setengah kastil ini!!!!” seru gackt di tengah pertarungannya.

“Kaz kau tunggu sini…aku akan membantu Gaku dulu…” pintah Hyde yang segera berdiri dan siap menyerbu makhluk-makhluk tersebut. Tapi belum sempat ia melangkah, Kaz meraih kakinya sehingga membuat Hyde terhenti.

“di..diaaaa……” ucap Kaz lemah.

“HAICHAAAN!! Aku butuh bantuaaan mu!!!” teriak Gackt yang diserbu oleh PV yang semakin banyak jumlahnya.

“maaf Kaz….. tunggulah di sini sebentar!! Aku akan segera kembali!!” hyde segera menghampiri Gackt yang sudah kualahan. Dia mulai menyingkirkan mereka satu persatu tapi jumlah mereka bukannya berkurang, malah yang datang semakin banyak. Lama-lama stamina hyde pun habis. Apalagi dia baru saja melakukan perjalanan jauh bolak-balik kastil.

“siaaaaal…!!! Kenapa jumlah mereka tiada habis-habisnyaaa!!!” geram hyde di tengah pertarungan. Tiba-tiba salah satu dari PV tersebut berhasil menyerang dari belakang ketika dia lengah.  PV tersebut berhasil mencengkram lengan hyde dan mengunci gerakannya. Di tambah dengan lainnya yang ikut menyerbu hyde, akhirnya membuatnya tersungkup jatuh.

“…ugh…Gackt…..uaaagh…” rintihnya berusaha mencari pertolongan dari Gaku. “ Gackt….arggg…kau dimana….?!” Mata Hyde mencari di antara kerumunan banyak PV. Tapi Gackt sama sekali tidak bereaksi atas panggilannya. Tak lama berselang, pandangan Hyde mulai gelap dan kehilangan kesadarannya karena salah satu dari PV itu berhasil membius dirinya.

~~~~~~~~~~~~ beberapa jam berlalu

“egh….” Hyde kembali sadar dan membuka matanya pelan. Dalam pandangannya yang masih sedikit buram, terlihat 2 orang yang tidak asing baginya sedang berdebat. “aghh…Gaku….Tetsu….apa yang kalian………..ugh…”

Krang….krang…..srangg……Hyde menyadari dirinya ternyata sedang dirantai di tembok, baik kaki maupun tangannya.  “APA-APAAN INI…!!” triaknya memberontak berusaha melepaskan diri.

Mendengar triakan Hyde di salah satu sisi tembok kamar, sontak membuat Gackt dan Tetsu memalingkan wajah padanya.

“Gaku!!!”

“waaah Tuan Muda kita sudah sadar rupanya……” sapa Gackt dengan senyum ramah sambil berjalan mendekatinya. Sedangkan Tetsu hanya menunduk diam.

“Gackt, lepaskan aku!!” perintah Hyde dengan tegas.

“wow..wow..wow.. galak sekali hai-chan…..” godanya sambil mendongakkan wajah hyde yang segera di palingkan dengan cepat. “haha …angkuh sekali dirimu….”

Hyde terus memberontak berusaha melepaskan rantai yang melilit pergelangannya. Tapi aneh dirasanya, rantai tersebut bahkan tidak retak sedikitpun. Padahal biasa dia bahkan mampu mematahkan pagar-pagar besi hanya dengan satu pukulan. “siaaal kenapa begini…Gackt apa yang kau lakukan!!? Cepat lepaskan aku!!”

“hahaha….kenapa? merasa lemah tak berdaya?” tanyanya sambil tertawa merendahkan. “biar kuberitahu ya, tubuhmu telah kusuntikan bius yang akan menutup aliran-aliran tenagamu sehingga kau tak jauh bedanya dengan manusia biasa…..”

“aa …..apa?”Hyde tersontak sesaat, tak menyangka Gaku melakukan hal seperti ini padanya “UGHh!!! Arrrrrrrgg……apa yang kau lakukan!!!? Kenapa kau lakukan ini padaku!!! Jadi kau yang berkhianat selama ini!!??” triak hyde kesal bercampur kecewa. Dipalingkan wajahnya cepat memandang Tetsu yang sedari tadi berdiri di kejauhan sambil terdiam merunduk di belakang Gackt . “Tetsu!!!” panggilnya. Tapi Tetsu menahan diri untuk menoleh. “Tetsu!! Lepaskan aku!! Kenapaa!!?? Kenapa kalian mengkhianatiku!!!!!??”

“…………ma….maaf…hyde” gumamnya hampir tak terdengar.

 “kenapa…kenapa…gackt…kau..kau sudah kuanggap sahabatku…kenapaaaa?” tanya hyde lirih.
“Tetsu…bukankah kita teman?” Hyde menatap tajam pada Tetsu yang sedari tadi sama sekali tidak berani menatapnya. Hyde hanya menatap punggung Tetsu yang berjalan ke meja di samping kasur sambil menyiapkan sesuatu, entah apa itu, karena dia membelakangi Hyde.

“sahabat?....hahaha….tak kusangka makhluk kejam sepertimu bisa merajuk seperti ini…HAHAHA……aku tak kan menganggap orang yang telah membunuh ayahku sebagai sahabatku!!” ucapan Gackt sontak membuat Hyde kaget.

“apa maksudmu??!”

“Kamijo……..kau pasti kenal baik bukan…….”

“!!!!!! Tak mungkin!!!kau kan setengah Vampire!! Dan dia seorang PV”

“yaaa…dan ibuku adalah manusia…..”

“tak mungkin!! Kamijo sangat memenci manusia!!! Dan HV adalah budak baginya!!!” hyde tak percaya dengan apa yang didengarnya.

“ayahku merahasiakannya karena tidak mau menyia—nyiakan tahta yang telah jatuh padanya. Dia melepaskan aku dan ibuku untuk berbaur dengan manusia. Saat mengetahui kelebihan yang ada padamu, ayah berusaha melenyapkanmu agar aku bisa menggantikan posisimu sehingga kelak kamilah yang akan berkuasa atas kedua belah pihak bahkan berada di puncak peradaban. Tapi kau merusak segalanya. Membabi buta…dan membuat jarak di antara manusia, HV dan PV semakin jelas!!!” jelas gackt panjang lebar.

Mendengar semua pernyataan itu membuat hyde tercengang…..“tetap saja……..para PV tak akan sudi dipimpin mu!!” sambungnya.

“hahaha…siapa bilang…..dengan bantuan Tetsu, gen ku bisa diubah menjadi PV murni…..dengan kombinasi kemampuan yang sempurna. Hahaha”

“KALIAAAAN RENDAHAN……..BRENGSEEEEEK!! CUiiiiiiiiiiih!!!!!!!” hyde meludah pada muka Gackt yang berdiri di dekatnya.

“siaaaal…….” Dengan marah Gackt langsung menjambak rambut Hyde kebelakang membuat leher jenjangnya terlihat jelas.  “ biar ku ajari kau menghormatiku!!!” gertak Gackt sembari mengeluarkan belatinya dan menorehkannya di pipi Hyde. “aaarg…..”

“KAKAK HENTIKAAAAAAAN!!”

Teriakan dari Tetsu berhasil membuat Gaku menahan gerakkannya. Dan Hyde yang ikut shock, “APA….?? kau bilang kakak?!!!”

“kau sudah janji tak melakukan hal di luar yang kita rundingkan tadi!!” ingat Tetsu. Dengan kesal Gackt melepaskan Hyde dan kembali duduk di kasurnya.


Hyde tersenyum pahit….. ”kondisi macam apa ini…..”

Suasana hening sejenak. Tetsu kembali dengan peralatannya. Semua sibuk dengan pikirannya masing-masing. Terutama Hyde. Banyak hal yang ingin ditanyakannya. Terlalu tiba-tiba. Kondisi yang berubah drastis ini membuat pikirannya terguncang. Matanya menerawang kosong.

Tiba-tiba Hyde teringat akan Kaz yang tadi terbaring lemah di sudut kamar. Tapi sekarang di sana hanya aja bekas-bekas darah yang masih segar. “kaz….dimana KAZ!!!”

Dengan dingin Gackt menunjuk ke jendela, “dia jatuh saat berusaha melawanku ketika aku merantaimu. Budak bodoh….. dengan kondisinya yang begitu parah palingan sudah mati” jawabnya enteng.

“KAZ………!!!!“ Mendengar hal tersebut Hyde panik dan bergerak membabi buta berusaha melepaskan diri, tapi malah tulang lengan kirinya yang bergeser. “AAAAAAAAAARGGG!!” jeritnya kesakitan.

“sebaiknya kau tenang….” Ucap Tetsu yang mendekatinya sambil membawa jarum suntik, tetap tak berani memandangnya.

“kau…apa yang mau kau…….lakukan….” Setelah itu Tetsu menyuntikan sesuatu kedalam pembuluh darah hyde dengan cepat dan memuat hyde mulai kehilangan kesadarannya kembali.

TBC

 >>>>> Go To Fanfic-Index <<<<<

0 komentar:

Posting Komentar