facebook

Rabu, 13 Juli 2011

VAMPIRES DISORDER - Part 1


Fandom     : hyde, tetsu, gackt, kaz, dll
Author        : KucingKecil
Summary   : kali ini saya ingin mencoba genre yang agak serius, heheh,,,menceritakan hyde yang seorang Half Vampire dengan pribadi aneh yang asal usulnya penuh misteri dan kerunyaman…hahah semoga reader pada kgk mumet.
Genre         :  action
Status         : TBC

Lolongan suara dan jeritan menyeruak di seluruh penjuru kota. Kerusakan dan pembinasaan masal sedang berkelut di kota tersebut. Aroma bunga lavender yang khas telah sirna begitu saja oleh bau amis darah yang pekat.

“HABISI SEMUA!!!” perintah seorang pemuda berparas pucat menawan yang kini berbalik, berjalan meninggalkan semua kehancuran yang ada. Kini lidahnya menelusuri bibir merahnya yang terbalut darah segar.

“ku mohooon!!!!! Jangan bunuh akuuuu!! Toloooooong!!!”  triak seorang wanita cantik yang berusaha melepaskan diri dari cengkraman mahkluk-mahkluk haus darah itu, berlari dan menggapai pemuda tadi. “tolooong,,tolooong aku,,,,aku akan melakukan apapun untukmu,,asal biarkan aku hidup!” dia berusaha menggoda dan memelas agar dikasihani.

“apa pun? Kau yakin?” tanya pemuda itu dengan nada menggoda.

“yah!! Apapun tuan..” jawab wanita itu dengan nada selembut mungkin.
Si Pemuda kemudian mendekati wanita tersebut, membelai dagu wanita itu dengan tangannya yang halus dan dingin. Kini pemuda itu mendongakkan wajahnya kemudian menatapnya dengan senyuman lembut. Wanita itu membalas senyuman itu, merasa ada harapan untuknya tetap hidup, tapi,,,,,

KRIIEEEEEEEEKKKK!!
Sedetik kemudian tubuh wanita itu telah lunglai tergeletak di tanah. Kepalanya telah terpisah dari tubuhnya, dipelintir dengan mudahnya oleh pemuda itu.
“dasar makhluk rendahan,,,” ucapnya dingin seraya melempar kepala yang dicengkramnya kebelakang, seakan membuang seonggok sampah dan kemudian berjalan kembali.

EUPHORIA, kota taman bunga yang indah, di tengah malam kini sekejap telah berubah menjadi lautan darah dan mayat.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
15 tahun kemudian

Tap..tap…tap….
Terdengar suara derap kaki berlari di suatu lorong panjang.

Tok,,,tok,tokk,,,,
”tuan, sudah waktunya,,,,”

“ masuklah,,,,,kaz ” terdengar jawaban dari balik pintu.

Cekleeeek,,,,
Pria yang dipanggil Kaz itu pun membuka pintu kamar kayu yang berukiran khas dengan nuansa eropa.

”eh,,tuan,,,”

“aaargg,,,sudah kubilang berapa kali sih!! Jangan panggil aku dengan tuan-tuan,,,,kita kan sudah kenal lamaaaa, kau sudah seperti keluargaku!! Cukup panggil aku Hyde!  Coba sekarang bilang,,H.Y.D.E” perintahnya sambil mengeja satu persatu huruf namanya.

“eh,,,tapi,,,andakan seorang,,,” belum selesai kalimatnya terucap, hyde sudah menatapnya garang. “eee,,ba,,bai,,,haa,,haaaiii,,,hyde-saaa,,ma~” ucapnya terbata-bata.

PLETAK,,,,hyde menjitak kepala kaz yang jauh lebih tinggi darinya..”hilangkan embel-embel sama mu itu!!”

“baaaik~~,,,,,,,ayo bergegas,,,semuanya telah menunggu anda di hall,,”

“iya,,,aku tahu,,,”

Kini mereka berjalan menuju ruang utama bangungan tersebut. Sebuah kastil kuno yang jauh dari peradaban, di tengah kegelapan Silent Forest.
Di ruangan tersebut terkumpul lebih dari 100 makhluk penghisap darah yang sedang berlutut hormat sedari tadi menghadap Hyde yang baru saja sampai ke singgasananya.

“Bangunlah kalian semua..tidak perlu kaku begitu,,,kita semua sudah seperti saudara, memperjuangkan hal yang sama!” Perintah hyde dengan suara lantang.

Mereka pun serentak berdiri masih dengan sikap hormat “selamat datang kembali HYDE sama” seru mereka kompak.

“aku sudah mengecek data golongan kita di kota bawah, Timberia. Sekarang keberadaan golongan kitalah yang menduduki puncak tertinggi dan disegani. Tidak akan ada lagi perbudakkan terhadap Half Vampires!!(HV)” pekik kemenangan yang lantang oleh Hyde disambut tepuk-tangan dan triakan kegembiraan. “ tepat jam 12 malam nanti, pesta akan di mulai!! Kota Hoshizora berikutnya!!”
~~~~~~~

Hyde menatap sekelilinganya,,matanya memburu di tengah kerumunan para vampire yang sedang berpesta di hall. “Kaz..mana dia??,,,,mana gackt? Kenapa dari tadi aku tidak melihat sosoknya, bahkan dari kali pertama aku menginjakan kaki di kastil ini setelah kembali…” Tanya hyde dengan mata masih menerawang kesekeliling ruangan.

“aaah,,,ituuuu tuan,,,eh hyde,,gaku juga menghilang sejak anda pergi seminggu lalu, kata salah satu pengawal kastil, gaku berpesan padanya bahwa dia kembali ke kota lamanya karena ada sedikit urusan dan akan segera kembali” Jelas kaz.

“eehh,,,dia,,,,tidak biasanya…” hyde tidak melanjutkan kalimatnya. “yasudahlah,,,aku kembali ke kamar dulu. Jam 12 nanti kita akan berangkat ke Hoshizora”
 Hyde kembali ke ruangannya. Bersantai menunggu waktu yang ditentukan tiba. Tapi berselang beberapa waktu dia merasakan ada yang mengawasinya.

Ssshhiiuuuuuuussh!!! Tiba-tiba sekelibat bayangan hitam menyongsongnya dengan kecepatan tinggi. Dengan reflek cepat hyde menepis serangannya dan berbalik menikam makhluk tersebut.

“heii,heeei,,,ampun  auuuww sa,,saaa sakiiittt,,,,ii,,ini aku,,,” ucap makhluk hasil tangkapannya.

“GAKU!!!” hyde kaget melihat sosok yang ditikamnya. “Ngapain kau menyerangku,,, salah-salah bisa putus lehermu tau!!!” omelnya kemudian melepaskan cengkramannya pada sesosok pria berpostur jangkung dan tegap yang di panggil gaku itu, GACKT.

“haha ampun” ucapnya masih terkikik-kikik melihat wajah hyde yang garang berubah menjadi panik mendadak.

“aku tidak bercanda!! Itu berbahaya tau!!” ucapnya sebal.

“hehe,,,iya,,iya” gaku me-lap tepi matanya berair karena kebanyakkan tertawa. Seorang yang bertolak belakang dengan Kaz yang kaku. “kau kuat sekali,,aku sampai sesak sekali tadi” gackt mengelus-ngelus lehernya yang tadi di cengkram hingga meninggalkan bekas membiru.

“kemana saja kau selama aku pergi?” tanya hyde serius.

“ku rasa kau sudah tau jawabannya kan,,aku kembali ke tempat lamaku, Lareine, karena ada sedikit urusan.” Jawabnya tenang sambil merapikan pakaiannya.

Tiba-tiba hyde mencengkram kembali leher gackt. “jangan berbohong padaku!” dia menatap lurus pada mata gackt “kota itu telah hancur tak bersisa sekitar 5 hari lalu. Menjadi berita hangat di Timberia. jika kau memang di sana,  mustahil kau bisa kembali selamat tanpa tergores”

“haa,,haii …haichhaaan,,lepaskan,,,sa,,sakiiit,,,” gackt mulai kehabisan napas. “leeee,,leeepaaaskaaan!!” desahnya.

BRuuuUUKKK,,,,gackt terjatuh lunglai. Nafasnya memburu,,berusaha menghirup sebanyak mungkin oksigen yang ada.

“katakan dengan benar…” hyde dingin.

“akuu,,hah..ha,,,hah,,” ucapnya masih terengah-engah. “aku ,, ke kastil lama,,,”

“APAAA!!! Kau gila ya!! Kau kan tau itu sarang para musuh!! Kau mau mengantar nyawa! para PV(Pure Vampires) sangat membenci kita,,,karena tidak bisa menerima kekalahan mereka!”

“Kau kira aku tidak cemas!  Kau pergi sendiri ke Timberia!! Beberapa jam setelah keberangkatanmu, Aku mendengar isyuh bahwa mereka berencana menyerangmu!! Makanya ku pastikan!” gackt meluapkan semua perkataan yang sedari dipendamnya.

“aku tidak selemah itu,,kau kan tau,,,” hyde agak melunak.

“tetap saja aku takut terjadi apa-apa denganmu,,,” katanya miris…kini gackt meringkuk dan memeluk kedua kakinya, seperti seorang anak kecil yang takut kehilangan seseorang yang paling berharga baginya.

Melihat itu Hyde tersenyum hambar kemudian mengusap kepala gackt lembut, berusaha menenangkannya. “anak bodoh,,,,maafkan aku”
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ 

TBC

 >>>>> Go To Fanfic-Index <<<<<

0 komentar:

Posting Komentar