facebook

Selasa, 26 Juli 2011

VAMPIRES DISORDER - Part 2

Fandom     : hyde, tetsu, gackt, kaz, dll
Author        : KucingKecil
Summary   : kali ini saya ingin mencoba genre yang agak serius, heheh,,,menceritakan hyde yang seorang Half Vampire dengan pribadi aneh yang asal usulnya penuh misteri dan kerunyaman…hahah semoga reader pada kgk mumet.
Genre         :  action
Status         : TBC


“tetsu,,,,hoi,,,tetsu,,bangun,,,,TETSUUUUU BANGUUUNN!!!”

GUBRAAAKK,,,,,,,!!!!
Karena kaget, pemuda yang dipanggil Tetsu tadi pun terjatuh dari tempat duduknya.

 “awww,,ittaiiii,,nee,,ada apa sih!?” tanyanya sambil mengelus pantatnya yang baru saja mencium lantai.

“ada apa lagi!! Dari tadi kerjaan mu tidur saja!!! Nanti kalau komandan datang kau bisa dipecat tau!! Dari tadi kau ngelindur triak tolong-tolong mulu!! Membuat khawatir saja!” omel seorang sekretaris bawel padanya, Ayana.

“hah masa sih aku ngigo?! Yasudah,,,tenang saja dia tidak akan sampai hati memberhentikan aku,,,,sana kembali ke meja mu” usirnya.

“dasar,,,,!!” sekretaris itu pun melongos pergi dengan sebal.

Tetsuya Ogawa. Seorang genius mudah berusia 25 tahun. Sekarang di tempatkan di kantor keamanan pusat sebagai ketua dalam penelitian kasus yang sedang marak-maraknya terjadi, ‘vampires Disorder’. Ini juga merupakan pilihannya sendiri,,karena kasus ini jugalah yang menyebabkan tewasnya kedua orang tua Tetsu.

Kriiingg,,,kriiing,,,
Dering telepon di tepi meja Tetsu nyaring, segera dia menyambarnya, mencari tahu siapa yang sedang ada perlu dengannya. “baik,,,aku segera ke ruangan anda pak”
~~~

“ada yang bisa saya bantu komandan ken~~~” tanya tetsu penuh penekanan pada dua kata terakhir dengan nada meledek lelaki paruh baya di hadapannya yang baru saja naik pangkat minggu lalu.

“hei hei,,,masih belum puas kau menggoda pamanmu ini,,,aku dapatkan posisi ini penuh perjuangan tau,,,” jelas komandan ken sambil mengepulkan asap putih dari mulutnya.

“ada perlu apa memanggilku??” tanya tetsu berusaha serius. ”Dan kalau tidak keberatan, tolong matikan rokok anda”

“iyaaa-iyaaa” ia kemudian menjejel mati rokoknya di asbak. “ada tugas lapangan untukmu. Kurasa lebih baik bagi penelitianmu kalau kau terjun langsung. Tenang saja, Kau tak akan bergerak sendiri. Di sana ‘dia’ sudah menantimu, jadi kau jangan lupa membawa obatnya. Karena ini misi rahasia tingkat A, sebaiknya kau lebih waspada. Meski tugas kali ini hanya mengumpulkan data saja sih. Tapi tidak perlu khawatir, kami akan segera mengirimkan bantuan tambahan jika diperlukan. Semua perlengkapanmu sudah disiapkan. Kau akan berangkat pagi ini juga. Ini laporan datanya,,,,” jelas komandan ken yang kemudian menyodorkan tumpukan berkas-berkas yang cukup tebal. Tetsu membalik-balik laporan tersebut,,, dan menemukan nama lokasi tersebut,,,,

“Kurasa kau sudah tidak asing lagi dengan lokasi kali ini” Kata ken menangkap adanya sedikit perubahan mimik wajah tetsu.

“tempat ini,,,,,,,,,,,,,”

“yah,,  EUPHORIA. Kota dengan kasus ‘vampires disorder’ terbanyak”

Mendengar nama kota itu, sedikit membuat dirinya enggan. “hehe,,sudah lama sekali aku tidak pulang kembali ke rumah lamaku” kata tetsu lirih dengan nada datar dan memaparkan senyum pahit. “baiklah,,aku akan bersiap” Lanjutnya kemudian meninggalkan ruangan tersebut.
“tak kusangka mimpi tadi itu sinyal bahwa aku akan kembali lagi ke sana….”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`
BRUAAAAAAAAAAK !!!,,,,,
Tembok batu yang begitu kokoh itu remuk dengan mudahnya oleh satu kepalan dari Hyde. “SIAAAAAAAAAAALLLLLL!!! Aarrrgg,,,,,!!!”

“sudahlah Haichan,,,masih banyak tempat yang bisa kita jamahi,,kita kan masih bisa mengadakan pesta berikutnya,,,,” Gackt berusaha menenangkan hyde yang dari tadi terus mengamuk di kamarnya.

“AKU TETAP TIDAK TERIMA!!! Ini sama saja melecehkan namaku di depan semua!!!! Kenapa bisa Hozhizora kosong!!! Sangat mustahil!! Aku yakin harusnya kota itu masih berpenghuni!!” kali ini dia mulai mengacak-ngacak meja.

“mungkin saja,,,,,”

“MUNGKIN SAJA APA!!” potong hyde di tengah kalimat gaku yang cukup membuatnya meneguk ludahnya.

“mungkin saja,,,ulah para PV,,,,,tapi entalah,,,”

“……….bagaimana mungkin, mereka sudah kalah!! Dan desa itu milik kita!!,,,,,arrrgggg,,,membuatku pusing saja,,aku mau keluar,,,,dan jangan ikuti aku!! Aku sedang mau sendiri!!”

“siapa juga yang mau mengikutimu di siang bolong begini haichan,,bunuh diri itu namanya,,,”

Hyde masa bodoh dengan gurauan gaku dan kemudian melompat keluar jendela kamarnya.

~~~
“kemana ya,,,,,kota di sekitar sini kan sudah rusak semua,,,,” gumamnya sendiri sambil melayang tidak jelas di atas Silent Forest.

Setelah hampir 1 jam berkeliaran di angkasa, dia tiba di sebuah kota,,,kota yang sudah 15 tahun tidak dikunjunginya,,,sejak perang antara PV dan HV yang meluluh lantakkan kota itu,,,tidak sampai 10% penduduk kota itu yang selamat karena brutalnya peristiwa itu,,,kota yang menjadi saksi kemenangan kaumnya,,,,,,
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Tak kusangka kota ini perkembangannya sepesat ini!!“ kagum tetsu tak percaya dengan keindahan dan kemegahan yang menyambutnya setelah beberapa langkah meninggalkan stasiun kereta.

Kini dia menelusuri jalan panjang menuju hotel yang telah disiapkan untuknya yang hanya beberapa puluh meter dari stasiun, sambil terus memandang sekelilingnya yang sudah jauh berbeda dengan ingatan terakhirnya. Karena terlalu asik dengan pemandangan setempat, tanpa sadar dia menginjak sebuah kaleng kosong dan akhirnya terpeleset…..
DHUAAAK!!

“BRUAAAKAKAKKAKKA”

“SIAPA YANG MENERTAWAI KU!! KELUAR KAU BRENGSEK!!” triaknya kepada seseorang dengan tawa menyebalkannya yang masih terus menggema.

“huahahahah,kwkwkwkkakak….” Tawa itu masih tidak berhenti sampai tiba-tiba,,,,,

GUBRUAAAK!!!
Pemilik suara itu terjatuh dari pohon tempat dia berdiam tadi.
“ittaaaaiiiii,,,,,,,,!!!”

“keluar juga kau!!! Rasakan itu!!! WKwkwkkw” kali ini giliran tetsu yang menertawakan balik.

“setidaknya aku tidak sebodohmu terpeleset!!! Hehehe” tawanya geli mengingat cara terjatuh tetsu yang cukup memalukan.

“hei anak kecil kurang ajar!!! Minta ku kuberi pelajaran!!” bentak tetsu tampak serius.

“anak kecil?!,,,sial !! Kau pikir berapa umur ku anak muda kurang aturan!!“ hyde geram,,baru saja dia berniat menyerangnya, tapi sekejap dia mengurungkan niatnya setelah melihat sebuah kalung salib kecil yang terbuat dari potongan kayu yang terlingkar di leher tetsu.

“memangnya berapa umurmu dasar cebol“ ledek tetsu sambil menyentil jidat hyde hingga berbekas merah.

“sudah besar kau rupanya,,,” gumam hyde sangat pelan sambil tersenyum tipis…

“kau bilang apa?!”

“ku bilang,, JANGAN PANGGIL AKU CEBOL bocah tengik!!!” triak hyde sembari berniat menjitak kepala tetsu,,,sayangnya tetsu berhasil mengeles.

“heh,,,,mau coba memukulku? Tangan mu saja tidak sampai…bweeek…. Sudahlah,,jangan ganggu aku,,aku tidak punya waktu melayani mu bermain” kata tetsu seraya berjalan meninggali hyde…

“,,,,,,,,,dasar bocah tidak tau balas budi,,,,” kata yang hampir tidak terdengar yang berderu bersamaan dengan angin yang bertiup.


Tetsu menangkap samar suara itu dan memalingkan kepalanya cepat ke belakang,,,tapi sudah tidak ada seorang pun di sana.
~~~~~~~~~~~~~~~~~
“siapa anak itu,,,,,,,,,” gumam tetsu yang sedari tadi terus melamun, tidak konsentrasi dengan berkas-berkas di tangannya..”arrrrgggg sial,,,,kenapa aku jadi kepikiran,,,,apa maksud kata-katanya itu,,,,SIAAAAL!!“ dia melempar semua berkasnya ke sisi kasur, membiarkan semua itu berserakan tak beraturan. Kemudian dia berusaha untuk terlelap,, membenamkan wajahnya dalam bantal empuknya. Tak butuh waktu lama untuk membawa jiwanya ke alam bawah sadarnya.


TBC

 >>>>> Go To Fanfic-Index <<<<<

0 komentar:

Posting Komentar