facebook

Senin, 08 Agustus 2011

VAMPIRES DISORDER - Part 3

Fandom     : hyde, tetsu, gackt, kaz, dll
Author        : KucingKecil
Summary   : kali ini saya ingin mencoba genre yang agak serius, heheh,,,menceritakan hyde yang seorang Half Vampire dengan pribadi aneh yang asal usulnya penuh misteri dan kerunyaman…hahah semoga reader pada kgk mumet.
Genre         :  action
Status         : TBC


Gelap,,,dimana ini,,,,

“ibuu,,,,ayaaaahhh,,,,hiks,,,,hiks,,,,”
Suara siapa itu,,,?

Terlihat seorang seorang anak kecil sekitar 5 tahun sedang menangis memeluk seonggok tubuh yang sudah kaku di hadapannya.

Ugh ,,,,,hei kenapa mengangis?
Siapa yang terbaring di sana??

“hei bocah,,,,!!” panggil seorang pemuda yang tiba-tiba muncul.
Anak itu menatapnya penuh kebencian “pergi kau iblis jahat!!!!” triak anak itu di tengah tangisannya seraya dengan polosnya mengacungkan sebuah salib yang dibentuknya dengan serpihan kayu bangunan di sekitarnya.
“cepat pergilah!!! Lari sejauh mungkin!! Sembunyi atau apa sajalah!!” bentak pemuda itu dengan nada tidak sabar. Anak itu hanya terpaku terdiam,  bingung harus melakukan apa. “CEPAT!!!” bentaknya sekali lagi yang kali ini berhasil membuatnya bergerak lari menjauh dari tempat itu.

---------------

“UAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!” Tetsu terbangun dari mimpi singkatnya. Wajahnya pucat, keningnya basah oleh peluh. Napasnya terengah-engah seperti baru saja berlari jauh. Dia bangkit dan kemudian duduk untuk mengatur napasnya. “ke,,,kenapa dari pagi kemarin aku terus mimpi yang aneh-aneh…”
Tetsu melirik jam di meja samping tempat tidurnya, waktu baru menunjukan pukul 04.19 dini hari, tapi dia tampak sudah tidak berminat lagi untuk melanjutkan tidurnya. Dia bangkit menuju kamar mandi untuk membasuh mukanya dan kemudian kembali dengan proposalnya.

Baru tak lama berkutik dengan kertas-kertas tersebut, Telepon genggamnya memanggil,,
“Baik!! Aku segera ke sana!! Jangan otak-atik mayat itu sebelum aku tiba!”
Ternyata telepon tadi merupakan laporan atas adanya kasus penyerangan lagi. Tetsu langsung menyambar jaketnya dan bergegas ke lokasi kejadian.

Setelah memeriksa ini dan itu serta mengumpulkan data-data selama beberapa jam, akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke taman dekat hotelnya untuk beristirahat sejenak.

Kini matahari mulai menyingsing, menampakan kemilau oranyenya yang indah dibalut sapuan awan putih. Tetsu duduk di salah satu kursi taman tersebut sambil menikmati segelas kopi panas yang dibelinya dari pedagang keliling. Dia mengamati sekeliling taman yang sangat sepi tersebut karena udara pagi ini cukup dingin meski langit tampak cerah. Hanya ada beberapa petugas lingkungan taman dan beberapa pedagang yang sedang mempersiapkan dagangannya. Tak jauh dari tempat ia duduk terdapat sebuah pohon perdu besar yang rindang. Tampak seseorang sedang terbaring bersandar dibawahnya. Tetsu memicingkan matanya, merasa tidak asing dengan sosok yang berpakaian hitam dan agak aneh tersebut. Dia kemudian bangkit dari kursinya dan mendekat untuk memastikan siapa yang berada di sana.

“dia….” Gumam tetsu pelan melihat sosok tersebut, tidak lain dan tidak bukan adalah Hyde yang pucat sedang tertidur begitu tenangnya seperti seonggok mayat. ‘gila..di udara sedingin ini, dia bisa-bisanya tidur di sini. Wajahnya pucat sekali…jangan-jangan dia mati!...aaaahh!! tidak..dia masih bernapas kog…’ batin tetsu sibuk sendiri sambil berdiri terpaku mengamati hyde yang di hadapannya.

Tetsu menunduk sedikit berniat membangunkan hyde tapi hyde mendadak membuka matanya dan menatap tajam “mau apa kau bocah?!”

“UAAAAAAHHH!!!!!”
Gubraaakkkk…

Tetsu yang kaget menarik mundur langkahnya dengan ceroboh dan kehilangan keseimbangan. Ia jatuh terduduk dan kopi yang dipegangnya dengan sukses terlempar jatuh membasahi pakaian hyde.

“PANAAAAAAAAAAASSSSSSHHH!!!!!!!” jerit hyde yang tersiram kopi tetsu sepenuhnya hingga membuat burung-burung dari pohon itu berterbangan.

“eeeeee,,,gomeeennee!!! Gomenee,,!! Hontou ni Gommeeeen,,,,,><,,” seru tetsu sembari mengatupkan kedua telapak tangannya dan membungkuk berkali-kali merasa bersalah.

“iiieeee!!” hyde menjawab angkuh. “panas sekali tau!!! Kau mau membuat kulitku terebus ya!! Baju ku kotor pula!!”

“neee maaf,,,aku benar-benar minta maaf!! Kalau begitu kau akan ku obati!! Mari ke tempat tinggalku,, tak jauh dari sini.. kau bisa berbilas dan akan kupinjami bajuku!!” cerocos tetsu tanpa titik koma dengan nada panik sembari langsung menyeret hyde lari tanpa memberi kesempatannya untuk membalas.

“chooooo..chottoooooo…” guman hyde dengan pasrah karena terlanjur diseret tetsu. Padahal dia hanya hiperbola. Baginya kopi panas tadi tidaklah benar-benar melukainya, dia hanya ingin mengerjainya saja.

~~~~~~~~ sesampainya di hotel tempat Tetsu menginap

“Hei,,hei,,,kan sudah kubilang,,ini tidak perlu….”

“sssstttt!!!! Diam sebentar,,,kalau luka bakarnya tidak di kompres nanti jadi berbekas…” jelas tetsu sambil mengompres dada dan perut hyde yang tampak bekas memerah.

Entah mengapa hyde sudah tidak berniat membantah lagi dan nurut-nurut saja sampai tetsu selesai mengobatinya dan memberi dia baju ganti. Tetsu kemudian ke kamar mandi untuk  membersihkan baju hyde yang kotor tadi.

“Hei….bajumu kebesaran nih,,,hei…denger tidak,,,heiiii“ panggil hyde dengan berisik.

“hei,,hei,hei,,,aku punya nama tauuu!!”

“tapi aku tidak tau namamu,,,heiiii~~~hei~~~kebesaran”

Tetsu sedikit geram dan kemudian menghelah napas “kenalkan,,,namaku Tetsuya Ogawa, panggil saja tetsu…kau?”

“ooo,,,,aku,,,ehhh,,panggil saja Hyde, salam kenal, Tet-chan~~~” hyde memperkenalkan dirinya juga  sambil tersenyum tengil.

“eeee!! Apa-apaan chan,,chan,,itu!! Seperti perempuan saja…!!” protesnya tidak suka dengan bumbu yang ditambahkan pada namanya.

“ya kau memang terlihat seperti itu kog,,,” jawab hyde enteng dan berniat menyalakan puntung rokoknya….tapi belum sempat hyde mencetekan geretannya,, rokok dan alat itu sudah lebih dahulu disambar tetsu dan dibuangnya keluar jendela.

“Heeeiii!!!! Apa-apaan kau!!!!” bentak hyde agak kesal.

“Jangan merokok di kamarku,, dan tarik ucapanmu tadi”

“tidak perlu sampai membuangnya segalakan!!!” protes hyde atas sikap Tetsu yang dianggapnya berlebihan.

“Aaah,,maaf,,,Nanti kuganti..” jawab tetsu datar.

“Dasar bocah menyebalkan!!” hyde menggerutu…tapi tetsu tidak mengindahkan dan ke kamar mandi untuk melanjutkan membersihkan pakaian hyde tadi. Melihat tidak direspon, hyde malah kesal “bocah,,,” ulangnya lagi, tetapi nothing happened…

“bocah menyebalkan,,,heiii,,,,,”

“……………..” tidak ada tanggapan

“Tetchan-chan-chan-chan-chan-chan!!!!! Bocah jelek, menyebalkan,,baju mu kebesaran,,,!!! Kembalikan bajuku!!!” hyde terus berulah bahkan melempari tetsu dari sisi kamar mandi dengan koin yang ada di kantong bajunya.

“KAU MAU APA SIH SEBENARNYA ANAK CEBOOOLL!!!!!! TIDAK BISA KAU MEMANGGILKU DENGAN BENAR!! NANTI KALAU BAJUMU SUDAH SELESAI KUBERSIHKAN JUGA AKAN KU KEMBALIKAN!! TINGGALKAN SAJA ALAMAT Mu!! ” semprot tetsu yang udah gedek.

“Aku mau pulang saja!!! Siaaaal!!” umpatnya hyde kesal,,,

“tinggalkan alamatmu,,,,” ketus tetsu.

“Tidak perlu!! Nanti aku yang akan kembali mengambilnya!!” hyde hendak segera keluar dari ruangan itu…tapi…

“mau ngapain kau, hyde!!” tanya tetsu yang melihat hyde berjalan menuju jendela..

“kan sudah kubilang,,MAU PULANG!!”

“mau ngapain kesana?!! Pintu di arah sana bakaaa!!!” kata tetsu seraya menunjuk ke arah pintu keluar.

“…………………iya,,iya,,,aku tauu!!”

BLAAAAAAMMM!!!!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hyde kini terbang kembali menuju kastilnya….sedari tadi dia terus kepikiran akan sikapnya yang tiba-tiba menjadi meledak-ledak seperti orang bodoh saja. “apa yang ku lakukan sebenarnya tadi,,,”

Sesampainya di jendela kamarnya, hyde segera disambut gackt yang tampaknya memang sudah menunggu kedatangannya…

“haichan!! Kau sudah kembali?? Kemana saja kau semalaman ga pulang,,,” tanya gaku tampak khawatir.

“cari ‘makan’ “ jawab hyde singkat melewati gaku dan kemudian merebahkan dirinya di tempat tidur empuknya yang beralaskan kulit harimau.

Gaku agak tercengang beberapa detik, dan kemudian berjalan menuju tempat hyde bermalas-malasan “neee,,,jahatnya kau cari makan ga ajak-ajak~~loh,,haichan bajumu….” Gackt menyadari baju hyde berbeda dengan terakhir kali dia meninggalkan kastil. “bukan baju korban mu yang kau comotkan,,,hahahah” guraunya.

“tentu saja bukaaaaaan~~~ aaah,,maaf gaku,,bisa kah kau tinggalkan aku sendiri,,,aku sangat lelah dan ingin istirahat,,,” usir hyde halus. Gackt menurut karena merasakan aura hyde yang memang sedang jelek, dia tidak mau mendapat masalah dengan mencoba mengusik makhluk tempramental ini. Tak lama setelah gackt meninggalkannya, hyde terlelap ke dalam alam mimpinya.




TBC

 >>>>> Go To Fanfic-Index <<<<<

0 komentar:

Posting Komentar