facebook

Sabtu, 20 Agustus 2011

VAMPIRES DISORDER - Part 4

Fandom     : hyde, tetsu, gackt, kaz, dll
Author        : KucingKecil
Summary   : kali ini saya ingin mencoba genre yang agak serius, heheh,,,menceritakan hyde yang seorang Half Vampire dengan pribadi aneh yang asal usulnya penuh misteri dan kerunyaman…hahah semoga reader pada kgk mumet.
Genre         :  action
Status         : TBC


“ibu,,ibu,,kenapa ayah tidak pernah mau piknik bersama kita??” tanya seorang bocah kecil yang manis pada ibunya.

“hai-chan,,ayah bukan tidak mau,,,tapi tidak bisa,,,,” jelas ibunya sembari memberikan sepotong roti yang baru saja dia olesi selai strawberry pada anaknya.

“tapi kan haichan ingin main bersama ayah,,,” katanya seraya memakan rotinya dengan cemberut.

“kan ayah selalu menemani haichan melihat bintang,,,” sang ibu tersenyum hangat pada anaknya seraya membelai lembut rambut coklat anaknya yang tampak begitu halus. Senyum yang sangat menghangatkan……

-----------------

Hyde bangun dari mimpinya…duduk termenung sebentar….pikirannya masih melayang entah kemana. Dia kemudian bangkit dari kasurnya dan berjalan-jalan keliling kastilnya, kemudian menuju balkon di salah satu sisi kastil,,,didapatnya ternyata ada gackt juga yang sedang duduk di atas balkon menatap jutaan bintang yang bertaburan di langit hitam pekat.

“gaku….” Panggilnya pelan…

“aaah!! Haichan!! Sudah bangun kau rupanya…lama sekali kamu tidurnya!!” gackt melompat turun dari tempat duduknya dan menghampiri hyde.

“heh? Aku hanya tidur beberapa jam saja kan?”

Gackt menyerngit aneh “beberapa jam??! Kau sudah tidur hampir 3 hari tau!!”

Yaaa,,,hyde memang mempunyai sindrom aneh,,dia bisa tertidur sangat lama seperti mayat tanpa disadarinya, bahkan bila keadaan mendukung dan tidak diusik, tak jarang dia bisa tertidur berminggu-minggu….

“ooooo,,,,,” tanggapan hyde masih datar, mungkin jiwanya masih belum genap, alias setengah tidur…..dia hanya menatap langit malam itu tanpa menyuarakan apapun….

“indah yaaaa,,,,” bisik gackt pelan……

~~~~~~~~~~ 2 hari berlalu……

“hyde, anda mau kemana?” tanya kaz yang mendapati hyde bersiap melompat keluar jendelanya…

“ada sedikit urusan,,,aku tidak akan lama,,,,,dahhhhhh” jawabnya seraya menjatuhkan diri dari jendelanya.

Hyde kembali menuju kota Euphoria. Tidak lain dan tidak bukan tentu saja untuk pergi ke tempat tetsu berada.  Dia sengaja keluar siang bolong begini agar tidak di ikuti siapapun.

~~~~~sesampainya di kota, di hotel tempat Tetsu menginap

Tok,,Tok,,Tokkk,,,,
Hyde mengetuk pintu kamar bernomorkan 696 di hadapannya….awalnya dia sudah berniat menerobos melalui jendela,,,tapi mengingat ini di lantai 5, bisa-bisa nanti orang-orang malah curiga,,,,,dan bisa dikiranya maling pula….

Tok,,tokk,,,tokk,,,,,,,,
Sekali lagi hyde berusaha memanggil penghuni ruangan,,,tapi masih tidak ada tanda-tanda akan yang membukakan…
“mungkin dia sedang keluar,,,,” gumam hyde pelan dan berniat meninggalkan tempat tersebut…tapi baru beberapa langkah dia berjalan, terdengar suara berisik dari ruangan tersebut yang menandakan ada penghuninya….

Ceklekk……
“maaf,,,maaf lama menunggu,,,,siapa yaa??” tanya si empunya kamar sambil celingak-celinguk kiri kanan…”hyde,,,?” didapatnya hyde beberapa langkah dari pintu sedang menoleh padanya.

“hooo,,,ternyata masih hidup,,kukira kau sudah mati membusuk di dalam sana…” tanggap hyde enteng.

“hei,,,tidak bisakah kau tidak berbicara kasar terus denganku,,,aku kan sudah minta maaf…” tetsu agak kesal dengan penyambutan hyde.

Tapi hyde tampaknya tidak menghiraukan perkataan tetsu barusan “Tetsu…” panggilnya dengan nada datar, berdiri di hadapan tetsu.

Mendengar namanya dipanggil dengan ‘benar’ dan baik, entah mengapa tetsu merasa senang “aa,,aaapa?” tanya-nya tiba-tiba gelagapan karena hyde hanya memandang dengan mata sayu.

“kau…..” hyde diam sejenak, membuat tetsu semakin bingung dan salah tingkah. “apa kau selalu menyambut tamu hanya dengan mengenakan celana dalam saja?” lanjut hyde sambil menunduk memperhatikan bawahan tetsu yang memang hanya mengenakan boxer putih bergaris vertikal pink di tepiannya.

“UUAAAAA!!!!!!!!!!” teriak tetsu yang membuat hyde segera menyumbat kupingnya rapat-rapat.

BLAAAAAAAAM!!!!!!! Tetsu yang malu sekali masuk dan membanting pintunya. Hyde hanya nyengir-nyengir tengil di depan pintu.

Ceklekkk……..
Tidak sampai satu menit tetsu membuka kembali pintunya dan mempersilakan hyde masuk setelah memastikan tidak ada hal memalukan lagi yang dilakukannya. Hyde masih memasang nyengir menyebalkannya.

“hei,,hei,,,bisa kau lupakan yang tadi,,berhentilah menertawakanku,,,,” mohon tetsu dengan datar sekali.

“heheh,,,oke aku akan berhenti menertawakanmu,,,tapi untuk melupakannyaaa….nanti aku pertimbangkan lagi,,,hehehe” kata hyde sambil menyengir lebar.

“kau ke sini untuk mengambil bajumu kan,,,?” tanya tetsu ingin cepat-cepat menyudahi pembicaraan tentang kejadian tadi.

“hmmm….semakin banyak saja kertas dan buku-buku di mejamu,,,,” hyde tidak menjawab pertanyaan tetsu, ternyata dia malah sibuk mengamati meja tetsu yang sudah tidak terlihat
lagi dasarnya, baru dia berniat menyentuh berkas-berkas itu tapi tetsu langsung meneriakinya…

“JANGAN SENTUH!!!” bentak tetsu reflek melihat hyde hendak meneliti isi kerjaannya. Dia mengumpat dirinya sendiri dalam hati yang memasukan orang asing ke dalam kamarnya yang penuh dengan dokumen rahasia yang belum ia bereskan.

Hyde menarik kembali tangannya, merasa tidak enak hati “maaf….aku lancang”

Melihat ekspresi hyde seperti itu, tetsu merasa bersalah telah meneriakinya. Padahal salah dia sendiri yang tidak merapikan mejanya. “ma,,maaf hyde,,,aku tidak bermaksud meneriakimu,,aku hanya lelah karena semalaman bekerja,,,,,” tetsu menunduk sedikit,,,menunggu respon hyde….

“HUaaaaaaaaahhh!!! Gitar siapa ini?? Sepertinya kemarin lalu tidak ada?!” tapi ternyata hyde tidak memikirkan hal itu terlalu dalam.
Mengetahui itu tetsu merasa menyesal sekali telah menganggap terlalu serius….‘dasar,,,anak menyebalkaaaaannn!!!’ batinnya

“itu diberikan teman lamaku kemarin….gitar tua….tapi sepertinya masih bagus” jelas tetsu sambil membereskan mejanya.

Hyde mengamati gitar bercat hitam tersebut, bentuknya lucu karena salah satu sisinya atas badan gitarnya meliuk seperti cangkang keong. “boleh aku memainkannya?” ijin hyde terlebih dahulu.

“yaa,,terserah kau saja” jawab tetsu masih sibuk membereskan mejanya.

If only I could stop the flow of time
Turn the clock to yesterday
Erasing all the pain.. mmhh
I've only memories of happiness
Such pleasure we have shared
I'd do it all again

This scenery is evergreen
As buds turn into leaves
the colours live and breathe
This scenery is evergreen
Your tears are falling silently

Tetsu tertegun sesaat dengan suara hyde yang seakan bisa menembus jiwanya…dia tidak menyangka orang semenyebalkan hyde mempunyai suara seindah dan sejernih ini…

“kenapa? Terpesona dengan suaraku ya? Hehehe” kata hyde pede.

“ti..tidak!!...hanya liriknya bagus saja!!” balasnya setengah berbohong.

“hooo…aku haus nih!! Ada minum tidak di sini?” hyde membongkar kulkas tetsu seenaknya. “woaaa ada jus strawberry,,,”

“hei!! Jangan!! Itu punya ku tau!!”

“pelit sekali sih kau dengan tamu!! Jadi aku minum apa!! Sudah buat aku saja~” hyde berniat membuka kotak jus tersebut tapi dirampas tetsu cepat.

“enak sajaaa!! Itu ada air mineral minum saja!!” katanya sambil mengamankan jusnya di balik punggung.

“HAH!! Ga mau!!,,,aaaah!! Yang ini apa??,,yang ini saja!!” putus hyde yg menemukan sebotol cairan merah keunguan di sisi dalam kulkas.

“neee!! Itu wine mahal tau!! Ga boleh,,ga boleh!! Lagian anak dibawah umur dilarang meminum akhohol!!” larang tetsu yang membuat hyde makin jengkel.

“ini ga boleh,, itu ga boleh,,!! Dasar manusia pelit!! Lagian siapa yang kau maksud di bawah umur, Hah!! Bocah tengik!” emosi hyde mulai naik.

“Kau!! Cebol!! Kau baru berumur belasan tahun mau minum beginian!!” triak tetsu sambil menunjuk-nunjuk jidat hyde.

“APA!! Belasan tahun!!! Bruaakakaka…kau kali yg belasan tahun!! Dasar bocah!!”

“enak saja!! berhenti sebut diriku bocah!!! Aku sudah berumur 25 tahun tau!! Memang berapa umurmu cebol!!”  balas tetsu tidak mau kalah.

“aku?? Aku 40 tahun…” jawab hyde singkat

“neee,,,kau? 40???....hahahah!!! Kalau mau nipu pake otak!!!” tetsu menyengir tak percaya.


“yaaaa terserah lah kalau kau tidak percaya,,yang pasti berarti umurku cukup untuk meneguk minuman ini...” kata hyde tidak peduli seraya membuka botol dan meneguk wine tetsu dengan cepat.

“heiii tunggu!!! Kau gila minum sebanyak itu!!!” larang tetsu telat.

BRUUUUkkkk….!!!
hyde ambruk seketika dengan masih menggenggam botol yang sudah kosong di tangannya.

“jyaaaaaah!!! Sudah kuperingatkan!!! Itu kan kadar akhoholnya tinggi!!” tetsu menghela napas sambil geleng-geleng. “dasar anak merepotkan!” Tetsu memindahkan tubuh Hyde ke tempat tidurnya. Kemudian membereskan mejanya kembali.

~~~~~~~~~

“sudah jam 9….berarti sudah hampir 8jam dia tertidur masa belum bangun-bangun sih! Heeeiiiii bangun donk,,mau sampai kapan kau tidur!! Aku juga mau tidur tau!! Heii!!!” tetsu berusaha membangunkan hyde yang tidur seperti mayat…tapi tidak ada respon…dia mengamati wajah hyde sesaat…dia teringat akan pengakuan hyde tadi siang ”masa wajah semuda ini mengaku 40 tahun,,yang benar saja…..tapi…kenapa aku merasa tidak asing dengan wajahnya yaaa…”. Dia mencoba mengamati lebih dekat serta berusaha mengorek memory nya……..baru saja tetsu berniat menyentuh dan membolak balik wajah hyde tapi tiba-tiba hyde membuka matanya tanpa aba-aba yang membuat tetsu kaget dan berteriak.

“UAAAAAAA!!!!”

“hei,,,bisa tidak sih kau tidak usah selalu berteriak!! Ugh,,,,pala ku pusing” kata hyde sambil menggosok-gosok kepalanya yang dirasa masih nyut-nyutan.

“kau yang membuatku kaget!!! Tidur begitu lama sekali Bangun ga pake ba bi bu,,merjap-merjap dulu ato buka pelan-pelan keg!!” protes tetsu.

“loh!! Kenapa kau yang sewot!!....” hyde melihat keluar jendela dan mendapatkan matahari sudah lenyap dari pandangan. “hei!! Sudah berapa hari aku tertidur!!?”

“eee!!! Ga sampai berhari-hari kali juga kali!! Sudah 8 jam!!!”

“hoooo……kalau begitu aku pulang dulu!!! daaaahh” katanya seraya melompat keluar jendela dan menghilang……lupa kalau itu kelihatan sangat tidak wajar

“ iii…ini kan…lantai…LIMAAAAA!!!!!!!”  tetsu panik dan segera menoleh keluar jendela…tapi didapatnya hanya keheningan malam..di bawah hotel juga tidak ada tanda-tanda ada orang terjatuh….”ba,,bagaimana,,,bi,,bisaaaa???!”

Keesokan siangnya hyde datang kembali lagi untuk mengambil bajunya yang lupa dia bawa semalam. Tetsu malah menolak memberikannya sampai dia menjelaskan bagaimana semalam dia bisa melompat keluar jendela dan menghilang. “itu hanya trik rahasia ku!!!” hanya itu penjelasan penuh tanda tanya yang tetsu dapatkan. Entah mengapa hampir tiap hari hyde jadi sering main ke tempat tetsu. Karena sikap hyde yang selalu seenaknya sendiri , tetsu tidak bisa berbuat banyak untuk mengusirnya. Entah mengapa dia juga merasa tidak asing dengan hyde. Jadi dia biarkan saja hyde berulah di kamarnya, hitung-hitung untuk mengusir sepi dan mungkin seorang teman yang membuatnya bisa melupakan pekerjaan runyamnya sejenak.
~~~~~~~~~

“HYDE!!!!!! Bangun!! Bisa tidak kau untuk tidak selalu tidur di kasurku!!! Heiii bangun!!” tetsu menyentil-menyentil pipi hyde berusaha menyadarkannya.

“ehhhmmm,,,habis kasurmu empuk,,enak buat tidurrr~~~boleh buatku saja tidak??” kata hyde sambil membenamkan wajahnya di bantal, tidak mau bangkit.

“heh??!” tetsu hanya bisa cengo mendengar permintaan aneh hyde. “ini kasur hotel tau!!,,tanya aja sono mereka beli dimana!!? Sudah kau pulang sana…aku mau tidur…hush..hush…”

Tapi tiba-tiba hyde menarik tangan tetsu hingga terjorok di kasur menimpa hyde, tapi hyde segera membalikkan posisi tersebut sehingga sekarang tetsu lah yang berada di bawahnya.”ssstttttt…..” desis hyde sambil meletakkan telunjuknya di depan bibirnya.

“ma,,,ma,,,mau apa kau,,,!!? Jangan macam-macam!!” triak tetsu panik tak bisa berontak karena tenaga hyde yang cukup kuat. Tapi hyde segera membungkam mulutnya dengan tangan kirinya. “mmpppp mmmmppp!!”

“Diam!! Atau mau ku cium, baru kau bisa diam, hah?!”  bisik hyde pelan sambil mengawasi sekelilingnya. “ada yang mengawasi kita…” lanjutnya.

Mendengar penjelasan hyde, tetsu mulai tenang dan ikut mengamati sekeliling. Tiba-tiba sesosok bayangan hitam dengan cepat menerjang ke arah mereka. Hyde dengan mudahnya menepis serangan itu dengan satu ayunan tangan kanannya. Tetsu kaget,,,bingung sebenarnya apa yang terjadi….

“hwoohoho…pertahanan yang hebat…..”

Terdengar suara serak seorang pria dari arah jendela. Tetsu segera memalingkan wajahnya. Terlihat seorang makhluk berpakaian hitam dari atas sampai bawah sedang duduk santai di sisi jendelanya. Melihat taring yang mencuat ketika makhluk itu tersenyum, tetsu menyadari makhluk apa yang dihadapannya sekarang.


TBC

  >>>>> Go To Fanfic-Index <<<<<

2 komentar:

utenyo mengatakan...

woowwwwwwwwwwwwwwwwwwww....

ini kok dah yg ke 4 ajah yah...1-3 kaya na salah belom bacaa...><...

wah wah wah...adegan na knp ga dilanjut iku....
seperti na cerita serius yah...

menarik untuk diikuti...

jitag saya lagi ya pie klo sdh ada yg ke lima....

KucingKecil mengatakan...

Ikibulan puasa,,,cerita iki di usahakan senormal mungkin genre na wkwkkwkwkwkwkkw

Posting Komentar