facebook

Kamis, 25 Agustus 2011

Because of The Clothes

Fandom         : hyde, sakura, tetsu
Genre             : comedy, yaoi
Pairing           : SAKUHAITSU
Status            : complete
Summary      : coment yg jadi panpic dadakan yg sotoy,nyeleneh,maksa, di salah satu poto hyde yg terpampang di FB
Location       : Here!!!
Author           : KucingKecil, Ute
Editor            : KucingKecil



Sakura  : hai-chan,,hai-chan,,gw da nemu ne baju u!! dipake ni anak!!
Hyde     : de,,de,,,nemu dimana ni baju,,pantes saya cari-cari gaga ada *dalam ati,,,ini kan baju gw waktu jualan roti (obat) * 
(note: in fanfic Hyde no Merchant)
kid          : saya,,,,saya nemu baju ini,,,di,,,,,,,,,,*tunjuk tetsu*,,,,di kamar om itu!!!
tetsu     : !!!! *geleng-geleng cepet keringet dingin*
sakura   : haichan!!!!!!!! *geram*
hyde      : *dalam ati,,,mampus,,ketahuan gw*..saku-chaaaan~~~,,(pasang muka innocent kyk anak anjing,,, pas ama bando kupingnya)
Sakura : gag usah kau pasang muka kaya getoh!!...

hyde      : *dlm ati...wadoh bisa ketawan ikih*....Hai hai dede...nama na siapa...kamu cocok deh pake baju itu...klo kamu mau...buat kamu juga gag papa...*mencoba mengalihkan perhatian sakura*

Sakura : hai-chaann...kau gag usah sok mengalihkan perhatian!! apa yg menyebabkan baju mu ditemukan Kid ini di kamar leader!!! *jewer kuping hyde*

hyde      : AW…AW…..AW….. ituuuuuu....ituuu....anuuu....*lirik tetchan*
Tetchan : *ngeloyor kabuuur*

Sakura  : u au aua uu....jawaaaab yg bener!!!...pastiii kau...kau...tidur bersamanya!!! *ngepalin tangan*
hyde      : eng-eng-eng-gak kok....*leng geleng kringat dingin*

Kid          : om om sakula om sakula...kenapa marah-marah...om...tadi maksud sayah bukan di kamar tidur...
Sakura  : heee?? 
hyde      : tuh kan...ikih anak mang suka ngigaw...yah dah de...kita ke mama kamu ajah yaaah...yuk om anter...*cuba gerek kid...*

Kid : tapi dikamar mandi...
hyde - sakura : heeee……..!!!!

Sakura : HAI-CHAAAAAAAAAAAAN!!! *naik pitam*

hyde      : alamak!!!...........*korek2 roti sisa jualan di kantong* sakuchan…sakuchan,,,mau roti buatan ku ga~~
sakura   : *tepis* mau nipu gw!!! ikuh pasti ada obatnya kan!!
hyde      : aaah!! ngak kog,,,cumaaa,,,,,

kid          : klo ga mau,,kid mau!! *rebut dan langsung makan*
hyde      : aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!
sakura   :!!!!!!!,,,,knapa haido,,emang obat na berbahaya buat anak kecil!!!? wah ternyata kau niat racuni aku ya!!!
hyde      : bukaaaan!!!!!!!!,,,ikuh isinya obat~~ ennnggg obat,,,
sakura   : obat apa!!! *mulai ga sabaran*
hyde      : *bisik-bisik ke sakura*........blue pil~~~~~~
sakura: !!!!!!!!!!!!

kid          :*udah mulai sempoyongan*

tetsu     : *tiba2 muncul lagi*,,,sakura,,gw ga salah ya!!,,gw ga salah!! gw dicekokin haido thu roti!!
hyde      : aaaa!! tetchan!! ga bertanggung jawab !! padahal malam itu kamu sadar betuuuu,,,tul~~~~ *merasakan ada hawa membunuh di blakangnya*,,,eee,,sa,,saku,chan~~~ ….*nengok perlahan*

sakura   :*GLARE*….. jadi bener ya!!!!!!!!

Hyde     : tapi,,,,tapi,,,tapiii itu tetchan yg godain!!!><
tetsu     : HAH!!! enak aja!!!kn u yg masuk kamar gw bilang mau pinjem WC!!!
hyde      : tp kan tetchan yg ikut2 an ke WC waktu aku lagi,,pipis!!
tetsu     : enak aja,,,gw kn juga kebelet,,toh juga wc pny gw!!
hyde      : tapi,,tapi,,tetchan yg ngebahas ukuran duluan!!!
tetsu     : loh,,,kan kau yg tny2 duluan!!!

sakura: *GLARE,GLEER glerrr kayak geledek naik pitam*

tetsu     : hai,,haichaaaan~~~~ be,,be,,belakangmu,,,,,itu,,,
hyde      :*ngerasain hawa dingin mencekam,,menusuk tulang sumsum*

Sakura  : HAIDOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!
Hyde     : GYAAAAAAAAAAAA!!!!!!!! *kabur sambil seret kid yg innoucent*

~~~FIN~~~

 >>>>> Go To Fanfic-Index <<<<<

2 komentar:

utenyo mengatakan...

wkwkwkwkwkwk,,,
spontan ketawa,,,pas anak kecil na bilang dikamar mandi....

inih anak knp pake baju samaan ma papi yah...
disengaja kan pasti...

KucingKecil mengatakan...

biasa,,,,emak anak nya terobsesi ma papi hehehe

Posting Komentar