facebook

Sabtu, 03 September 2011

VAMPIRES DISORDER - Part 5

Fandom     : hyde, tetsu, gackt, kaz, dll
Author        : KucingKecil
Summary   : kali ini saya ingin mencoba genre yang agak serius, heheh,,,menceritakan hyde yang seorang Half Vampire dengan pribadi aneh yang asal usulnya penuh misteri dan kerunyaman…hahah semoga reader pada kgk mumet.
Genre         :  action
Status         : TBC


“hooo,,,ada yang mau mengantar nyawa rupanya…” gumam hyde santai sembari bangkit dari tempat tidur.

“hyde!! Di..Diaa,,,,vampire!!” ingat tetsu

Vampire itu melirik tetsu sesaat, “wow…sejak kapan tuan hyde bermain dengan manusia??”

“Berisiiiiiik!!!!” hyde menerjang ke arah makhluk tersebut dengan kecepatan tinggi.

Tetsu yang panik segera mencari pistol berisi peluru perak di laci dekat kasur, bermaksud menolong hyde. Tapi dengan gesit makhluk itu menghindari hyde dan sekarang berdiri di hadapan tetsu. Tetsu yang kaget entah mengapa malah menjadi membatu dan tidak bisa bergerak. Padahal pistol sudah berada di tangannya.

“HEiii bodoh!! cepat pergilah!!! Lari atau apa sajalah!! CEPAAAAT!!” Triak hyde yang melihat tetsu yang tidak bergedik sedikitpun.

Mendengar triakan hyde, seketika memory dalam otaknya berputar layak sebuah film,,,muncul berbagai wajah-wajah lama yang telah ia lupakan,,wajah,,ibunya,,,ayahnya,,,orang-orang terdekatnya…….dan……wajah…….

“MATILAH KAU!!!” seru vampire itu sambil menganga, memamerkan taringnya yang siap ditancapkan di leher tetsu.

CRAAAAAAAAAAAAAAAAAT!!!!!!!!!

“Argggghhhhhhhhhhhhhhhh……………..!!!!!!!!”

Beruntung hyde lebih dulu menikam vampire itu dari belakang dengan kuku tangannya yang setajam silet, mengoyak punggung dan meremukan tulang rusuknya hingga menarik keluar jantung vampire tersebut yang terlihat masih berdetak dan meremasnya sampai pecah…darah berwarna hitam kehijauan menyiprat dimana-mana, di lantai, di baju dan di wajah mereka. Makhluk itu ambruk seketika.

Tak berselang beberapa detik…tubuh makhluk itu hangus melebur dan hanya meninggalkan sedikit abu yang bersamaan dengan darah-darahnya mulai lenyap tak berbekas. Tetsu masih menatap dengan pandangan kosong… Dia masih terlalu shock dengan apa yang terjadi sebenarnya… kejadian yang sangat cepat,,,tidak sampai semenit!!

“kalau jantung mereka rusak,, maka mereka akan terbakar seperti terkena sinar matahari….dan kemudian lenyap tak bersisa,,,,praktiskan,,,tidak akan meninggalkan bekas-bekas menjijikan….” Jelas hyde sambil merapikan pakaiannya di tengah kesunyian.

“kau……” lirih tetsu kecil hampir tidak terdengar, tapi berhasil membuat hyde menoleh padanya. “kau…juga vampire kan….” Lanjutnya…”kau yang waktu itu berada pada hari kematian orang tua ku kan!!!!!” triaknya mulai menangis sejadi-jadinya.

Hyde tersenyum tipis “sudah ingat kau rupanya bocah…” dan melangkah mendekati tetsu.

“JANGAN MENDEKAAAAT!!!” ancam tetsu sambil mengacungkan pistol pada hyde.

Hyde menghentikan langkahnya “kenapa??membenciku?Mau membunuhku? Tembak saja….” Ucap Hyde tenang dan menunggu tetsu menarik pelatuknya.

Tetsu tidak menembak, dia gemetar hebat. Berusaha tetap pada posisinya tapi sesaat kemudian menjatuhkan pistolnya dan ambruk lunglai di lantai.

Hyde berbalik dan melangkah ke arah jendela “tenangkanlah pikiranmu,, anggap saja tadi cuma mimpi buruk,,,,,tenang saja, aku tidak menemuimu lagi,,,hanya akan membuat makhluk-makhluk tadi mengincarmu….”

“TUNGGU!!!!!! JANGAN PERGI!!!” triak tetsu pada hyde yang sudah siap melompat keluar, berhasil membuat hyde menoleh kembali. “kumohon…jangan pergi….!!” Mintanya di tengah isakan yang sudah mulai menenang. “Bagaimana kalau mereka datang lagi…bagaimana kalau mereka datang bergerombolan dan membalas dendam padaku!! Apa yang harus aku lakukan!! Aku tidak akan sanggup melawan mereka!!”

Mendengar tetsu cerocos panjang membuat hyde tertawa cekikikan “kau kan punya pistol perak dan alat-alat penangkal lainya,,,hahah,,lawan saja!”

“Tapi itu kan tanggung jawabmu!! Itu ulahmu!!!” protes tetsu

“hahahaa,,,,,tapi kau benar juga…dengan reflekmu yang jelek seperti tadi, jangan kan segerombolan,,satu saja belum tentu kau sanggup membunuhnya….kalau begitu…mau ikut ke kastil ku???”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Beee,,,,besar sekali!!!!!! Aku tidak pernah tau ada kastil di lokasi ini!!” kagum tetsu pada kastil tua yang megah bergaya eropa di hadapannya.

“heiiii jangan gerak-gerak!! Nanti kita bisa jatuh bodoh!!” triak hyde yang kerepotan menggendong tetsu bukan karena badan tetsu yang lebih besar darinya, melainkan ia juga harus membawa barang tetsu yang cukup banyak sembari terbang menuju ke kastil.

Hyde membawa tetsu masuk melalui jendela kamarnya dan menurunkannya.

“UAAAAHHH megah sekali? Kau tinggal sendiri di tempat ini?” tetsu masih berdecak kagum mengamati sekelilingnya.

“hmmm,,,tidak,,,di kastil ini cukup ramai, maka dari itu, kau jangan sembarangan kelayapan di kastil ini kalau ga mau jadi santapan lezat bagi mereka. Sebaiknya tetap di kamarku saja.” Jelas Hyde sambil tersenyum tipis yang membuat tetsu menelan ludahnya dengan agak ngeri.

“me,,mereka,.ii,,ituuu,,,,”

“tentu saja vampire….” Potong hyde. “tapi jangan sama kan  kami dengan makhluk angkuh yang kemarin menyerangmu itu.” Lanjutnya cepat.

“maksudmu? Ka,,kalian,,,sama-sama Vampire kan?” tanya tetsu bingung.

“mereka adalah keturunan vampire penuh…..aku……..”

DHUAAAAAAAAAAK!!!!!!!
Tampak Gackt yang diikuti Kaz di belakangnya berdiri di ambang pintu.
“Haichan!! Kau sudah kembali!!” sapa gackt penuh semangat, tapi sedetik kemudian ekspresinya berubah setelah mengetahui bahwa di ruangan itu ada sosok lain selain hyde. “haichan…dia…….”


“Ahhh  dia temanku…Tetsu. Gaku!!…..tolong jaga dia sebentar ya….aku ada perlu dengan Kaz dulu….” Mintanya pada gaku yang masih diam dan saling memandang dengan Tetsu. “…dan ingat!! Jangan macam-macam….aku akan segera kembali!” lanjutnya kemudian berlari melewati gackt yang masih mematung di depan pintu.

Gackt berjalan menuju tempat tidur hyde dan merebahkan dirinya di ranjang besar tersebut  “kau…….tak kusangka… hyde, seorang yang begitu egois dan kejam bisa akrab dengan manusia,,, bahkan sampai membawanya kemari……..”

“………….” Tetsu hanya tetap diam berdiri.

PROK,,,PROOOKKKK,,,PROOKKK,,,,,,,applause from gackt
“hebat juga,,,,,,,,,,cara licik apa yang kau gunakan?? …..dengan begitu kau bisa memanfaatkannya, begitukan??”

“tidaaaaaak!!!! Aku tidak memperalatnya!!” elak tetsu cepat.  “akuu,,,,,” tampak tetsu sulit melanjutkan kalimatnya.

Sekejap gackt tiba-tiba saja berdiri di belakang tetsu. “kau jangan mencoba berharap lebih……..sadarlah siapa dirimu dan siapa itu dia….” Bisiknya di telinga tetsu yang membuatnya terperanjat kaget.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
“Aku diserang tadi….” Hyde mengeluarkan rokoknya yang segera disambut oleh api yang di sodorkan Kaz. Kini mereka sedang berada di balkon kamar Kaz. “…….akhir-akhir ini mereka mengawasiku terus, tapi tak kusangka mereka begitu berani menyerangku….” Lanjutnya seraya mengepulkan siluet putih dari bibirnya.

“anda yakin,,,yang diincar itu anda…..atau……anak yang kau bawa itu?” tanya Kaz sedikit ragu.

“ehhh……maksudmu?”

Kaz tersenyum “tak usah berpura-pura,,,,kurasa anda pasti menyadarinya kan,,,anak itu,,,,,profesinya….”

“yah aku tau,,,,tak kusangkah,,orang tuanya yang dahulu menyelamatkan kita,,,,sekarang dia malah jadi salah satu pemburu kaum kita………Tunggu!! Dari mana kau tau profesi tetsu!?!! Kayaknya aku cuma pernah cerita kalau aku menemukan anak keluarga yang menyelamatkan kita dahulu.” tanya hyde merasa ada keganjalan.

“hmm,,,,,just feeling,,,dan baunya,,,sama dengan pemburu-pemburu yang sering mengincar kita…….para PV pasti ingin memanfaatkan anak itu untuk melawan kita,,mereka kan punya kemampuan untuk menghipnotis manusia….” Jelas Kaz.

“mungkin……Kaz,,bisa kau jaga anak itu agar tidak sembarang keluar dari kamarku….nanti bisa-bisa dia di serang para vampire di kastil ini……aku dan gaku akan menyelidiki apa yang sedang di rencanakan para PV ….”

“Tuan Hyde,,,sebenarnya kita sudah tidak ada hutang budi kan dengan anak itu,,,kau sudah menyelamatkannya sekali, 15 tahun silam,,kurasa itu sudah cukup untuk,,,,,,” belum selesai penjelasan Kaz, Hyde sudah memotong. “kau tidak dengar apa yang kukatakan tadi….JAGA DIA!!” tegas hyde.

“ugh,,,,ba,,baik,,,,” jawab Kaz sambil menunduk patuh.Mereka kemudian kembali ke kamar hyde.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sesampai di kamar Hyde, Hyde merasakan ada kecanggungan antara Gaku dan Tetsu, “apa yang terjadi?” tanya Hyde to the point.

Gackt melemparkan senyum palsunya “Hah?! Mang ada apaan Hai-chan? Hahah,,,ada juga kau dan Kaz membicarakan apa,,sepertinya penting sekali,,,,tidakkah kau mau memberitahuku?”

“hmmm,,,nanti kuceritakan, sekarang kau ikut aku, Gaku,,, ada yang mau kuselidiki. Dan Kaz,,tolong yaaah…” setelah berpesan pada Kaz, hyde dan Gackt segera melompat keluar dari castle.

“Mau kemana kita?” tanya Gaku yang sedari tadi hanya mengikuti Hyde dari belakang.

“Ke kastil lama, Ophelia Castle….”

~~~~~~ Hyde Room

“…………………………..” ruangan itu sunyi sekali, sampai bunyi hembusan angin yang kencang di menara kastil dimana kamar Hyde berada sekarang dapat terdengar sangat jelas.

“eeee,,,,aa,,anda,,bernama,,,ka,,kaz?” tanya tetsu canggung, berusaha menghilangkan suasana yang sangat dingin ini.

“ya..” jawab kaz singkat, tetap konsentrasi dengan buku yang sedari tadi dibacanya.

“eeeeee,,,kau kenapa mau menjagaku?,,tidak menyerangku?,, bukankah kalian para vampire selalu haus darah?” tanya tetsu bertubi-tubi.

“kau ini berisik ya…”

“aah,,,maaf,,,baik aku akan diam.” Jawab tetsu cepat, merasa segan dengan sikap dingin Kaz padanya.

Kaz tersenyum tipis sambil menatap tetsu, dia kemudian meletakkan bukunya dan menghampiri tetsu. Itu malah membuat Tetsu agak takut dan mundur sedikit kemudian menabrak kasur di belakangnya, dan terduduk. “Tenang saja, aku tidak akan melukaimu karena aku telah diperintah tuan menjagamu” ucapnya kemudian memposisikan sebuah kursi di dekat kasur dimana Tetsu duduk.

“ke,,kenapa kau begitu patuh pada Hyde, apa dia pemimpin kalian? Tadi….Hyde juga bilang jangan sama kan dirinya dengan vampire penuh….apa maksud semua ini?” tetsu tampak sangat penasaran.

“kau ini benar-benar berisik sekali ya….memangnya apa pentingnya  kau tahu semua itu?” pertanyaan Kaz tampak ingin memancing pengakuan Tetsu.

“eehh itu….”Tetsu bingung dan tampak berpikir sejenak.

Melihat reaksi yang sudah diduganya, Kaz hanya tertawa kecil. “Dia memang Tuanku, pemimpin kami, para Half Vampire. Kami berbeda dengan para vampire keturunan murni yang biasa disebut PV, Pure Vampire.” Jelasnya.

Tetsu mengerutkan dahinya “HV? PV? Memangnya ada perbedaan berarti? Tetap sajakan kalian memangsa manusia!”

Kaz menghela napas pendek “Half Vampire…seperti namanya, kami adalah kumpulan vampire campuran alias setengah vampir. Baik karena perkawinan orang tua kami dengan para manusia, atau yang paling rendah adalah para manusia yang dijadikan vampire oleh PV yang akan digunakan sebagai budak mereka…”

“di..dijadikan,,,va,,vampire?!” tampak ada sedikit perubahan pada mimik Tetsu.

“yaaa,,,kami tidaklah sehaus darah mereka. Kami hanya memenuhi asupan nutrisi kami, jika sudah terpenuhi, kami tidak akan menyerang manusia. Itu perbedaan berarti bukan?” Kaz menjelaskan penuh penekanan, seakan tahu persis apa yang ingin didengar Tetsu.

“apakah kemampuan kalian juga setengah-setengah? Jadi kalian bisa berkeliaran sesuka kalian di siang hari?! Dan juga tetap memiliki kemampuan vampire kalian!!” entah ekspresi Tetsu saat itu dapat disebut panik atau malah  kagum.

“Tidak!!! Hanya segelintir saja yang mampu mempunyai kombinasi kemampuan yang bagus!!! Dan salah satunya adalah Hyde sama…..” Jawab Kaz dengan nada bangga.

“apa hanya karena faktor itu makanya dia jadi pemimpin kalian…”

”tentu saja tidak cukup hanya itu,,,dia memiliki suatu hal yang sulit kujelaskan dengan kata-kata…kurasa kau juga merasakan itu kan? Suatu daya tarik?”

“………………………….”

TBC

 >>>>> Go To Fanfic-Index <<<<<

0 komentar:

Posting Komentar