facebook

Kamis, 05 April 2012

VAMPIRES DISORDER - Part 10

Fandom     : hyde, tetsu, gackt, kaz, dll
Author        : KucingKecil
Summary   : kali ini saya ingin mencoba genre yang agak serius, heheh,,,menceritakan hyde yang seorang Half Vampire dengan pribadi aneh yang asal usulnya penuh misteri dan kerunyaman…hahah semoga reader pada kgk mumet.
Genre         :  action
Status         : Finish

“Kak, aku sudah mengambil serum darah Hyde, tapi aku tak bisa meraciknya di sini. Aku harus kembali Lab pusat untuk menelitinya terlebih dahulu. Mungkin butuh sebulan paling cepat untuk membuat serum baru ini.” Jelas Tetsu.

BRAAAAAAAAAAAKKK!!!!!!!!....Gackt yang menggebrak meja dengan tiba-tiba sekejap membuat Tetsu tersontak kaget.

“kau jangan bercanda!! Lama sekali!!....bukankah aku sudah memenuhi permintaanmu untuk mendapatkan serum murni secara langsung dan menyediakan semua peralatanmu. Kalau selama itu, aku tak yakin bisa terus menahan Hyde.” Protes Gackt.

“tapi…tak semudah itu!!! Di luar dugaan sel darahnya memang berbeda dari vampire-vampire pada umumnya. Kalau sembarangan, bisa-bisa nanti malah serum buatannya menimbulkan efek samping!!” sanggah Tetsu.

Gackt bangkit dari kursinya dan menghampiri tubuh hyde.
GREEEPPPPPPPP!!! Dia mencekik leher Hyde yang sedang pingsan dengan kuat.
“kalau begitu berarti aku terpaksa menghabisinya sebelum dia bangun.”

“HENTIKAAAAN!!!!!!!! Kau kan sudah janji tak akan membunuhnya kalau aku membuatkanmu serum itu!!” Tetsu menarik tangan Gackt cepat.

“kalau begitu, cepat buat sebelum dia sadar dan pulih. Karena tubuh Hyde memiliki tingkat pemulihan yang cepat. Dan kalau dia sudah bebas akan sangat berbahaya. Aku yang sekarang tak akan mampu menandinginya. Kau tidak maukan melihat dia mengamuk dan membantai seisi kota untuk pelampiasannya?” perintah Gackt yang hanya membuat Tetsu mengangguk berat.

aku harus bagaimana… serum ini memang bisa kubuatkan sekarang. Tapi kalau kakak sudah mendapatkannya, aku tak jamin dia akan melepaskan Hyde. Tapi kalau tak kubuatkan juga dia akan membunuhnya. Dia bahkan tega menggunakan diriku sebagai umpan dan membuatku meneguk obat mati suri tadi.’ Batin Tetsu yang sedang memandang Hyde yang tergantung kaku di sisi dinding, dengan wajah tak tega. ‘ Aku ingin sekali melepaskannya. Tapi bagaimana agar pandangan kakak bisa dialihkan. Satu-satunya harapan yang tersisa hanya Kaz. Harusnya dia akan segera pulih dengan recovery potion yang kuberikan sebelum dia melompat kabur.’


~~~~~~~~~~~~~~ Di sisi Kaz

“ugh…sial!! Ternyata melompat dari tempat setinggi itu dengan kondisi tubuh hancur begini cukup menyakitkan. Butuh 15 menit lagi untuk kekuatanku pulih 50%. Aaaarrrgg…” erang Kaz.

“Tuan Kaz, kenapa kau tak membiarkan kami menyerang saja untuk menolong Tuan Hyde.” Tanya salah satu HV. Di sana Kaz bersama sejumlah HV yang sempat menyelamatkannya saat melihat dia melompat.

“itu namanya mengantar nyawa. Kalian tak akan sanggup melawan Gakct, apalagi dia telah mengambil semua obat-obatan pemulih dan peningkat kekuatan. Selain itu banyak penjagaan dari PV yang berkomplotan dengannya. Tak kusangka selama ini ternyata dia berkhianat dan menjadi mata-mata bagi PV.”

“jadi kita harus bagaimana, bila terlalu lama Tuan Hyde akan…..”

“tunggulah sampai setidaknya tanganku pulih. Kita akan mengalihkan perhatiannya dan meminumkan recovery potion ini pada Tuan Hyde. Meski sudah tinggal setengah botol, tapi ini sudah cukup untuk Tuan Hyde, karena tubuhnya sendiri memiliki system pemulihan yang cepat.” Jelas Kaz.

Suasana kastil sekarang sangat mencekam. Banyak HV dan PV yang terluka dan mati sejauh penglihatan. Sisa HV yang selamat bergabung dengan Kaz, dan sisa PV lainnya menjaga daerah Gackt berada.


“Tuan Kaz, apa tidak apa-apa kau membagikan obat ini pada kami. Kau minum tak sampai seperempat botol. Padahal lukamu yang paling parah.” Salah satu HV penjaga merasa tak enak hati.

“iya…bila hanya segitu yang kau teguk. Itu tak akan menyembukan lukamu bukan? Hanya menghilangkan rasa sakit bagian luar selama beberapa jam. Setelah itu kondisimu akan sama seperti tidak minum sama sekali.”lanjut HV lain.

Kaz menghela napas dan tersenyum, “bukannya kalian juga terluka parah. Bila aku yang sembuh sendiri dan melawan, aku tak akan sanggup. Beberapa jam juga sudah cukup. Yang penting kita harus menyelamatkan Tuan Hyde. Itu yang terpenting!!”

Semua HV hanya tersenyum sekedarnya dengan sisa harapan. Sampai waktu yang ditentukan tiba. Kaz menjelaskan rencananya.

“aku akan menjebol tembok  yang berlawanan dari tempat Tuan Hyde di tahan untuk mengalihkan perhatian. Kalian no. 1 dan 2 bungkam PV yang ada di sisi jendela ini. Dari jendela ini, kalian no. 3 dan 4 segeralah bebaskan Tuan Hyde dan minumkan potion ini. Sisanya bantu aku di langkah awal. Setelah tembok jebol, aku akan langsung mengerahkan seluruh tenaga untuk membuat kekkai pembatas ruangan untuk menghalau Gackt. Ini memang beresiko tinggi. Tapi sudah tidak ada cara lain lagi mengingat kondisi kita sekarang. Siapkan diri kalian untuk menghadapi ajal.”

Semua mengangguk mantap dan siap di posisi masing-masing. Bila ini gagal, maka selesai sudah.

~~~~~~~~~~~~~~~

“hmmmmmmmmmmmmmm………..”

“ada apa kak?” Tetsu mengengok mendengar gumaman Gackt.

“Tidak, rasanya aneh saja. Tenang sekali…….para HV yang terkenal brutal dan keras kepala apa semudah itu mereka tunduk begitu saja saat Hyde tertangkap.” Gackt berpikir sejenak dan berdiri dari bangkunya menuju  lemari perobatan di sisi dinding yang bersebrangan dengan tempat Hyde berada. “buku pengobatanku……..”

GREDEEEEK……GREDEEEEk….trrr…..trrrrrttt…….tiba-tiba saja ada getaran kuat dan……..

BRUAAAAAAAAAAAAAKKK!!!! Tembok di hadapan Gackt telah jebol oleh Kaz. Gackt dengan gesit melompat mundur seketika itu. “Ternyata kau masih hidup ya, Kaz.”

“Aku tak akan mati semudah itu bodoh!!!! HIIIIAAAAAAAAAAAA” Kaz menyerang Gackt berulang kali dengan cakarnya yang bagaikan belati. Tapi sayang, Gackt dapat mengelak dengan mudah.

“Kau kira bisa menyerangku dengan kondisimu yang sempoyongan begitu!! LAMBAN!!”

DHUAAAAAAAK!!! Satu tendangan dari Gackt membuat Kaz terpental dengan mudahnya. “HAHAHAHA!!! Ternyata kau memang hanya mengantar nyawa!!” tawa Gackt merasa menang.

Tapi Kaz juga memasang senyum kemenangan. “Mengantar nyawa untuk menyelamatkan sahabatku, kurasa aku tak akan menyesal.”

“APAAA!!” Gackt yang kesal maju dan berniat menghajar Kaz lagi. Tapi kebisingan di belakangnya, membuatnya menoleh cepat. Dilihatnya seorang HV sedang meminumkan sesuatu kepada Hyde. Serta Tetsu dan HV lainnya berusaha melepaskan rantai yang membelenggunya.

“SIAAAAL!! APA YANG KAU LAKUKAN TETSU!!!!” Gackt segera berbalik arah meninggalkan Kaz, dan menyambar kearah mereka. Tapi seketika itu juga tubuhnya terpental oleh arus listrik ketika menabrak kekkai tak terlihat yang membatasi tengah ruangan tersebut.

TREEETTTZZZZZZZZ……..

“ARRRGGGGGGGGHHH!!!!” rintih Gackt yang tersengat cukup kuat karena menerobos dengan paksa. “Siaaaaal kau Kaz!!…ternyata kau bukan mau menyerangku….tapi memasang kekkai ini !!”

“semakin keras kau menabrak kekkai, maka semakin kuat arus listriknya. Kurasa kau tahu itu bukan.” Kaz bangkit dari lantai.

~~~~~~~~~~~~~~

“kita harus segera membawa Tuan Hyde ke tempat yang lebih aman sampai dia sadar!!” ucap salah satu HV yang membopong tubuh Hyde.

“kemana!!?? Diluar masih banyak PV berkeliaran!!” Tetsu panik.

“Ke kamarnya saja. Tadi beberapa teman kami telah membersihkan area menuju sana!! Ayo cepat!!” jawab HV lainnya.

“Tunggu!!! Biar kami berdua saja yang membawa Hyde. Kalian bantulah Kaz di sini!!” saran  Tetsu yang dijawab dengan anggukkan mereka.

~~~~~~~~~~~

“Kalau memang itu maumu, biar aku membereskan kau dulu…. Baru mengurus Hyde.” Gackt bangkit dan siap menyerang kembali.

Pertarungan terjadi dengan tidak seimbang meski Kaz telah dibantu beberapa HV. Tak butuh waktu lama untuk Gackt membuat mereka satu per satu berguguran.

‘siaaaaaaal ternyata memang tidak akan bisa menghadapinya dalam kondisi tubuh yang kacau seperti ini. Ini hanya bisa untuk mengulur waktu’ batin Kaz.

CRAAAAAAAAAAT!!!!!! Belati mata perak milik Gackt berhasil menyayat dada Kaz dan membuat luka cukup besar.

“AAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRGGGGG!!!! PANAAAAAAAAAS!!!!” rintih Kaz kesakitan sangat. Dia tersungkup jatuh di lantai.

“siaaal meleset…harusnya tadi kutikam langsung ke jantungmu!!”

“Hosh…hosh……hossshh….” Kaz tampak sudah tak sanggup bertahan lebih lama lagi. Dia sudah kehilangan banyak darah dan menderita banyak sekali luka. Semua HV juga sudah tumbang. Sudah tidak ada kesempatan untuk meloloskan diri.

“naah sekarang, mari kita akhiri permainan ini….” Gackt melangkah penuh kemengan mendekati tubuh Kaz yang sudah terkapar. “ucapkan selamat tinggal!!!”

CRAAAAAAAAAAATTTTT !!!!!!!

“ARRRRRRRGGGGGGHHHHHHHH!!!! ……Si……Si…SIAAAAAAAL!!!” jerit Gackt kesakitan mendapat lengan kanannya dicengkram oleh cakar-cakar yang menembus kulit dan dagingnya.

“Tak akan kubiarkan kau membuat seenaknya lagi!!!”

Kaz menoleh dengan sebisanya. Terlihat bayangan kaki yang tidak asing lagi baginya. “ ha…..hai….haido…sa….ma…..” ucapnya sebelum seluruh pandangannya menggelap.

“meski kau sudah pulih, kekuatanmu belumlah kembali seutuhnya. Jangan kau kira bisa menang mudah dariku.” Ucap Gackt sambil melumuri luka lengannya dengan suatu cairan dari botol di sakunya.

“ternyata semua obat-obatanku kau yang mengambilnya toh…..” hyde menyalakan rokoknya dengan santai.

Tampak luka Gackt menutup dengan cepat. Ramuan yang begitu ajaib!! “aku kira kau tak begitu memerlukannya, Tuan muda yang sempurna.” Ucapnya sembari melemparkan botol obat yang telah kosong.

PRAAAAAAAAAANNNG………….bersamaan dengan itu pertempuran gesit dimulai.

Selama pertarungan, Hyde berusaha menjauhakan Gackt dari Kaz yang sudah terkapar dan menggiringnya ke puncak menara kastil. Irama mereka begitu cepat. Para PV di sepanjang  lorong pertarungan yang terlalu mendekat untuk maksud membantu Gackt malah menjadi korban kebrutalan mereka. Meski pertarungan tampak imbang, tapi masing-masing dari mereka mengalami kendalanya sendiri.

“hosh…hosh……….hossshhh……….” Hyde tampak kualahan. ‘siaaal, ternyata obat bius yang tadi terlalu kuat dan belum hilang sepenuhnya meski aku sudah minum recovery potion walau hanya setengah botol. Tubuh ini jadi mudah lelah!!’ batinnya di tengah pertarungan.

Sedangkan Gackt, tampak cukup banyak luka di tubuhnya, meski kecepatan dan kekuatan menyerangnya tidak berkurang. Hal itu disebabkan tubuh Gackt tidak seperti tubuh Hyde yang dapat menyembuhkan luka dengan mudah. Dia hanya tertolong oleh obat-obatan yang menjaga kestabilan tubuhnya.

Kini mereka telah sampai di ruang atas menara kastil. Tampak mereka break sejenak untuk saling mengatur nafas.

“Tak kusangka kau sangat tidak tahu balas budi…padahal aku yang menyelamatkan dirimu saat diserang para PV di Silent Forest.” Ucap Hyde dingin.

“hahaha…kau jangan bercanda…..tentu saja itu termasuk dalam rencana panjangku!!!”

“KAU MEMANG BRENGSEEEK!!!” Hyde menyerang kembali dengan cakarnya yang segera ditangkis oleh belati Gackt.

TRAAAAAAAAAAAANGG!!!! Bunyi yang ditimbulkan oleh benturan cakar Hyde dan belati Gackt bagaikan benturan logam yang kuat.

“biar kuberitahu satu hal bagus lagi…..hehe” ucap Gackt di tengah pertarungan. “Tebaaaak…siapa yang menghasut warga untuk membakar kediaman keluargamu!?”

Mendengar mengenai hal itu, membuat Hyde terhenyak sesaat dan lengah. Belati Gackt berhasil menoreh pipi kanannya dan membuatnya melompat mundur. “Uuughh…siaaal…!!”

Bibir Gackt tersungging tipis melihat reaksi Hyde. “heeehm…biar kuberitahu, agar kau tak mati penasaran nanti…..atas perintah Kamijo……….dia adalah…Ibuku. Salah satu pernduduk desa saat itu. Kamijo tahu betul, bahwa kakaknya itu tak mungkin akan menyerang manusia. Jenius bukan?!! AHAHAHA“ Gackt kembali tertawa.

Mendengar hal itu, Hyde kembali menyerang membabi buta. “kalian semua memang licik, biadab!! Rendahaaaaan!!!!” dengan kondisi psikis seperti itu, serangan Hyde dapat dengan mudah dihindari Gackt.

Gackt yang melihat celah dari serangan Hyde yang kacau dengan mudah menjatuhkannya ke lantai. Dengan cepat dikeluarkannya sebatang jarum suntik yang telah siap ditancapkan pada Hyde.

CESSSSSSSSSSSSHHHH…….!! Itu adalah obat bius yang sama dengan sebelumnya.

“Ka…kau…sangat rendahaaaaan!!...Licik !!” teriak Hyde samar.

Senyum simpul dilemparkan Gackt, “kelengahan merupakan hal fatal dalam pertarungan. Kau tentu tahu itu. Aku akan melakukan apapun demi mengalahkanmu dan menguasahi semua Ras!! HAHAHA!!! Dengan ini semua sudah berakhir!!!!”

JLEEEEEEEEEEBBBBB!!!!!!!!! Belati itu ditikamkan langsung menuju Jantung Hyde.

“AAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGGGGHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!” teriakan panjang dari Hyde dapat terdengar di seluruh Kastil. Hanya sesaat tapi sangat memilukan. Dan setelah itu kondisi kastil kembali sunyi mencekam di tengah Hutan Kesunyian.

Gackt bangkit dari tubuh Hyde yang tadi dia cengkram untuk menahannya. Dibiarkannya belati itu bersarang di dada kiri Hyde dan berjalan menuju pintu keluar dari ruangan.
 “Selesai sudah semuanya.”

Baru saja dia melangkahkan satu langkah. Tampak orang yang tidak asing berdiri tegap di ambang pintu tersebut. “Tetsu……”

DEGH……..

DHUAAAAAAAAAAAAAAAAAR!!!!!!!!!!!
Sekejap mata saja, Tetsu menembakkan peluru tepat ke tengah dada Gackt tanpa memberikan sedetikpun untuk Gackt menghindar.

“kaa…kaaaau…..mengkhianatiku……..!!” ucap Gackt terbata-bata.

“kau bukan kakakku yang kukenal lagi. Kau sudah gila oleh kekuasaan dan kekuatan!!”

“eghhh..hehe…kau kira hal ini akan membunuhku dengan mudah. Kau bahkan tak bisa membidik dengan baik.” Gackt masih berdiri meski tubuhnya mulai tak seimbang.

“ya aku tahu… oleh karena itu peluru yang bersarang di tubuhmu sudah kuberi racun yang akan membuat seluruh pembuluh darahmu pecah kurang dari setengah menit….”

“A…AA..APAAA!!!”

“dan mulai berhitung…5….4…”

“KUBUNUH KAU!!!!”…………”3”

“HEAAAAAAAAAAAHH!!!!...........”2”

“1”

CRAAAAAAAAAAAATTT!!!!!!!!!

Tepat di hadapan Tetsu, seluruh tubuh Gackt memuncratkan darah segar yang keluar dari setiap luka dan lubang di tubuhnya, hingga membuat wajah dan tubuh Tetsu ikut terciprat dan memerah semua.

BRUUUUUUUUUUUUUKKKKKK………. Tubuh Gackt ambruk seketika di hadapan kaki Tetsu.

Dengan tatapan yang masih dingin dan kosong, Tetsu melangkah menuju tubuh Hyde. Dia merebahkan dirinya di samping tubuh Hyde. Menggenggam tangannya dan menoleh penuh senyum.

“Oyasumi…..” Inilah ucapan terakhir Tetsu sebelum dia menyarangkan sebutir peluru di kepalanya…………..


DHUAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRR!!!!


THE END

Ending Song: enjoy Secret in My Heart – Vamps

Don't sayThe secret in my heartDon't strayI must never go there
fukaku ni tsuyomarukimi he no omoi
kansen shika uirusu nozoushoku ga ooitsukusu you niore wo mushibamusaibou fukaku he
I can't cage you in darkness,My desire trap you foreverI must not let my love freeIt's destiny of the vampire
ubaenai kokoro ga aisu hodokono chi no yokujou woosaeru youshuumaku wo oroshiyukusaki wo mitaeikyuu no yami wo
RebornMy love afire,I want to meet you once againTo watch our lives expireOld with you a wonderful death
I can't cage you in darkness,My desire trap you foreverI must not let my love freeIt's destiny of the vampire


 >>>>> Go To Fanfic-Index <<<<<

1 komentar:

Nath mengatakan...

keren....
keep posting yah kk...
ceritanya menarik banget!!
^^

Posting Komentar