facebook

Selasa, 26 Oktober 2010

ANEMONE Mermaid


Fandom : hyde, gackt, + megumi(hyde wife)
Summary : Ah ,,,,suara nyanyian itu lagi,,,apa mungkin dia yang menyelamatkanku,,,,
Disclaimer : KucingKecil,,,,,,,They are not mine,,,,
Genre : shounen ai,,,,,,,,,Little Mermaid History
pairing : Gakuhai (gackt X haido)
Status : complete
Author: KucingKecil




~~~Taisetsu na hitobito sono yasashisa ni~~~
~~~Tsutsumarete ayumidasu Anata e to~~~


“ Suara siapakah itu?? Indah sekali~”, untuk sesaat aku terlena dengan nyanyiannya.
” Sepertinya berasal dari balik tebing ini” aku beranjak dari tempat dudukku, mencoba melewati terbing terjal,,,tapi,,,,,,

“UUUAAAAAAAAAAHHHH!!!!!!!!!”

BYUUUUURRR!!!!

“TOLOOONG!!!!TOO,,,LOOONGG!!,,BLEPP,,,TOooo,,,,BLEPP,,TOOLONG,,,” kakiku tergelincir,,aku jatuh ke laut,,,tubuhku rasanya terhisap ke dalam laut,,tenaga ku habis,,aku tak sanggup berenang melawan ombak ini….pandanganku sudah gelap,,kurasa aku akan mati,,,,,,,,,

tapi tak lama aku merasakan ada sesosok makhluk yang mengangkat tubuhku ke permukaan.

“uhuuukk,,,,uhukk,,” cukup banyak air yg menyembur dari mulutku ,setidaknya aku sudah berada di tepi pantai.

~~~~Itoshii sono hito wo omou~~~~
~~~~~Kimochi wa fuyu wo koeteyuku~~~~~

Ah ,,,,suara nyanyian itu lagi,,,apa mungkin dia yang menyelamatkanku,,,,pandanganku buram. Aku tidak dapat melihatnya dengan jelas. Tubuhku mati rasa karena air laut yang dingin itu, pandanganku gelap. Aku kembali kehilangan kesadaranku…

~~~~~
Cwiit,,cwiiit,,,,

Suara kicauan burung pantai membangunkanku. Aku tidak tahu sudah berapa lama aku tidak sadarkan diri. Perlahan ku buka mataku, ku lemparkan pandangan kesekeliling tempatku berada. Suatu ruangan sederhana yang terbuat dari kayu. Tidak terlalu besar, sepertinya suatu pondok di tepi pantai. Karena aku dapat mendengar suara ombak.
Tapi,,,,aku asing dengan tempat ini, “dimana aku??”

“wahhh,,,akhirnya kamu sadar juga!!”seorang gadis cantik tiba-tiba muncul dari ruangan sebelah.

“kamu siapa?aku dimana?apa yang terjadi,,,,ughh,,,”tiba-tiba aku merasa kepalaku seperti di  tusuk2 jarum,,

“ntalah,,aku menemukanmu pingsan di tepi pantai,,,apa kau tidak ingat yang terjadi?”balas gadis itu sekedarnya dan duduk di samping tempatku berbaring.

“hm,,aku,,,”, aku berusaha mengingat sebisaku,,,”seingatku aku sedang berada di tebing,dan,,ugh,,,aku tidak ingat lagi” aku menggosok pelipisku yg nyilu dengan jariku.

“kau kehilanan beberapa memorimu ya?wajar saja, mungkin kau terjatuh ke laut dan terbawa sampai ke pinggir pantai,,beruntung kau selamat,,,,”

“ehhh,,,begitukah?,,,kalau begitu,,terima kasih telah merawatku.”

“tak masalah, senang bisa saling membantu,hehehe,,namaku megumi,siapa namamu?”

“aku,,,gackt”

“ah,, Kau pasti lapar, kau sudah pingsan seharian, kebetulan aku masak sedikit makanan, sebentar ya!!”gadis itu berlari ke ruang asalnya tadi dan mengambilkan aku semangkok bubur. Gadis yang ceria dan baik.

~~~~
Tak lama kemudian aku pamitan dari pondok itu, memilih untuk kembali ke mansionku. aku tak mau lebih merepotkannya. Sudah beberapa hari berlalu. Aku kembali duduk2 di tebing setiap sore,melewati liburan yang membosankan ini. merasakan angin laut yang begitu dingin di bulan natal ini. Aku berusaha mengingat kejadian dimana aku bisa sampai bisa jatuh ke laut.Tapi tetap saja aku tidak dapat mengingatnya.Rasanya ada sesuatu yang begitu penting yang terlupakan.

“JANGAN GANGGU DIA!!” teriakan itu membuyarkan semua lamunanku. Aku pun berlari menuju pantai asal suara itu.

Ada kerumunan anak-anak sekitar 5 orang yg sedang mengelilingi seorang anak lagi yg terlihat sedang melindungi seseorang. Mereka melemparkan pasir ke arah anak dan orang itu.
”Hoooii apa yang kalian lakukan anak-anak nakal!!” bentakku yang segera saja membuat ke-5 anak itu lari pergi.”kalian tidak apa-apa?”

“trima kasih kak!” ucap anak itu.” Tadi anak-anak nakal itu mengganggu kakak cantik ini”anak itu bergeser sedikit , memberi ruang agar dapat melihat orang yang sedari tadi di lindunginya.

Aku tidak dapat melihat jelas wajahnya.Rambut panjangnya menutupi wajahnya, rambut coklat yang panjang sepinggang, juga tampak berkilau indah. Aku hanya dapat melihat badan mungil yg sedang menggigil dan menunduk ketakutan.

“kakak, anak nakalnya sudah pergi, tidak perlu takut lagi. Bangunlah ,,,”, bujuk anak itu menenangkannya.
Kemudian dia mengangkat wajahnya perlahan, matanya tampak nanar seakan ingin menangis, wajah yang sangat mulus dgn kulit agak putih pucat, tapi bibirnya merona merah muda,,ternyata memang benar-benar cantik seperti kata anak itu.


“ehhh,,,nama mu siapa?”, tanyaku yang hanya di jawab dengan tatapan dalam darinya. Sekejap tatapan itu cukup membuatku terhenyak.

“kak, sepertinya kakak cantik ini tidak dapat berbicara makanya dia di ganggu” jelas anak kecil itu.

“ah maaf, kau mau kemana?mungkin kau bisa menunjukan arahnya,aku bisa mengantarmu” tawarku tapi dia hanya menggeleng dan tetap menatapku dalam, membuatku agak salah tingkah.

“ehmm,,apa kau sedang menunggu seseorang?” lagi-lagi dia menggeleng.

“kakak, sepertinya kakak cantik ini hanya sendiri di sini, kasihan.” anak itu tampak memelas,seakan ingin aku menolong makhluk cantik ini.”aku harus pulang kak! Sudah sore,,tolong jaga kakak cantik ini ya!!”, tiba-tiba anak itu lari begitu saja. meninggalkanku berdua dengan nya.

“Tapi!!,,,hei tunggu!!” aku terlambat menghalangi anak itu…

Kami hanya saling duduk berdiam di pinggir pantai untuk beberapa saat. Tidak tau harus melakukan apa. Aku sih tidak keberatan menampungnya, toh aku tinggal sendiri di mansion pantaiku.  Tapi,,,,haruskah? Aku bahkan tidak mengenalnya sama sekali….diriku bimbang…
”eh,,,,aku harus memanggilmu apa??”tanyaku membuatnya agak bingung.

Tapi sesaat  kemudian, dia menggerakan jarinya membentuk rangkaian huruf di atas pasir..

“H…Y…D…E”, ejaku.”jadi ini namamu,,,hyde. Kalau begitu kenalkan, aku gackt.” Kenalku sambil menawarkan tanganku untuk bersalaman. Dia menyambut tanganku dan tersenyum manis.

*kurasa dia bukan orang jahat*pikirku dalam hati….

~~~~
Akhirnya kuputuskan untuk menerimanya tinggal di rumahku. Dia membantu bersih-bersih setiap pagi. Kami selalu bercanda sepanjang hari dan bermain,.membuat liburanku lebih menyenangkan. Kami berusaha saling mengenal lebih jauh. Hyde sangatlah manis juga menyenangkan, walau dia tak dapat bicara atau menulis,(ternyata dia hanya bisa menulis namanya saja). komunikasi kami sangatlah terbatas.
Tapi kadang aku merasa fisiknya agak lemah, karena setiap kali ia berjalan seakan hyde sedang menahan rasa sakit,aku tidak mengerti. Dia juga sering berlama-lama menatapku dalam, membuatku sering salah tingkah. Apakah hyde juga vegetarian?,, entahlah,,karena setiap aku menyajikan ikan atau makan laut lainnya,dia tampak tidak senang, dan tidak mau makan, lebih memilih untuk pergi tidur. Padahal ini kan pesisir pantai wajarkan makan-makanan laut?

Tak terasa sudah sebulan berlalu kami tinggal bersama. Walau masih banyak yang tidak ku mengerti dari dirinya, tapi aku merasa sangat nyaman dia berada di sisiku. Seperti sesuatu yang memang sudah sangat ku rindukan selama ini. Aku mulai berharap bisa seperti ini terus.

~~~~~~~~~~~~

Hari ini orang tua ku tiba-tiba saja memutuskan untuk datang dan akan mengadakan pesta di kapal pesiar. Tentu aku mengajak hyde juga. Di kapal itu tidak hanya ada keluarga ku, tetapi beberapa kerabat dan saudara pun hadir. Aku bingung kenapa hari ini ramai sekali.Tak di sangka keluargaku kenal dengan megumi juga. Rupanya megumi adalah anak kerabat baik ayahku. Dan rupanya ini bukan sekedar pesta biasa. Hari ini orang tua ku bermaksud membuat acara pertunanganku dengan megumi!!
WHAT!? Aku agak shock! Tapi,,,aku tidak dapat membantahnya, karena ibu ku menderita penyakit jantung. Aku tidak mau membuat kondisinya menjadi labil. Akupun menerimanya,,lagi pula megumi juga sudah menyelamatkan ku tempo hari…dia juga gadis yang baik,,apasalahnya menikah dengannya??aku berusaha berpikir positif…

Aku kembali ketempat hyde yang sedang duduk di kursi dekat pinggiran kapal. Kurasa dia menyukai perjalanan ini,,,,, atau mungkin lautnya…. Dia menyadari kehadiranku dan tersenyum menyapa. Akupun menempatkan diri di kursi sampingnya, ikut menatap langit dan laut yang begitu biru,,,,

“hyde,,,,aku ingin menceritakan sesuatu”aku tersenyum berusaha terlihat gembira, dan menceritakannya dengan tenang,,,,

SRAAAKKKK!!!     

Tiba-tiba dia bangun dari kursinya dengan agak kasar, mungkin dia juga shock,,,tapi kenapa sebegitunya?
aku kurang mengerti,,,dia berjalan mundur dengan sempoyongan sambil mengeleng pelan,,, matanya nanar,,bahkan sudah mulai mengangis,,,dia terus mundur sampai ke pinggiran kapal,,,itu membuatku agak panik, takut dia akan terjatuh,,,dia menoleh kelaut entah apa yang dia lakukan aku tidak jelas,,

“gackt!!!”ayahku memanggilku,,,aku menoleh kearah suara itu,,,,”GACKT!!!!”tiba-tiba air muka ayahku berubah,ia berteriak dengan kencang dan tampak panik,,,”GACKT!!!!” membuat ku bingung dengan sikapnya,,,

Tap,,,tap,,,tap,,,terdengar suara langkah kaki berlari dengan terburu,,aku segera menoleh kembali ke arah hyde,,,,dan,,,,,,,,,

BRUAAKKKKK,,,,,,,,aku jatuh menghantam lantai kapal,,,aku merasakan ada sesuatu yang menancap di dada ku,,,sakit,,,,,,sakit sekali,,,,kulihat darah sudah mengalir deras di sekujur tubuhku,,,sebenarnya apa yang terjadi??!!aku,,,,pandanganku mulai kabur,,,,sebelum aku menutup seluruh mataku, aku dapat melihat hyde yang menangis hebat di depanku,,,,,dan akhirnya semua berubah gelap sama sekali….

~~~~~~~~~~

“syukurlah,,,,,syukur,, untung kau selamat nak,,,,” begitu banyak suara-suara yang tampak mengkhawatirkan aku,,,sebenarnya apa yang terjadi,,,,,,aku tersadar kembali,,ughhhh!!!,,,, kepalaku pusing sekali,,,pandangan ku berputar-putar, dalam sekejap ,,ada banyak memori yang tiba-tiba saja muncul begitu saja dalam otakku,,,bukan milikku,,,tapi,,,,,,,,,,,,,,


~~~~~~~~~hyde mind~~~~~~~~~
“wah ,,,tampaknya pemuda itu menyukai suaraku,,,hihihi,,baru kali ini aku melihat manusia yang menyukai suaraku”

BYUUUUURRRRRRRRR
,,,,,,,,,,,,,,,,,”tolongg,to,,long,,,tooo,,long”

“tidak!!! Sepertinya dia terjatuh!!!”

“uhhh,,,akhirnya aku bisa menyeretnya ke tepi,,gawat dia menelan banyak air,,,”

Hupppp,,,,,puuaaahh!!!!”untung saja aku tau cara memberi nafas buatan hehehe,,,,pria yang tampan..”

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,”uhukkk,,,uhukkk”,,,,,,,,,,

“wahh aku tidak boleh terlihat olehnya,,,,,sebaiknya aku kembali ke karang,,,”

~~~~~~~~~~~~~

“hyde!!! Apa-apa an kamu!!! Sudah ku bilang berapa kali!! Jangan main ke permukaan!!”

“uh,,,,kak tetsu tak perlu sekhawatir itu kan,,aku baik-baik saja kog,,mereka itu,,tidak seburuk yang selalu kakak katakan!!”

“tetsu!!tadi aku lihat hyde menyelamat manusia!!!”

“hyaaaa kak yuki tw dari mana!!!”

“jadi benar!!??”*jewer kuping hyde*

“adhu ampun,,,,kak sakit,,lepaskan!!”

“hyde sudah ku katakan, kan .manusia itu berbahaya,,kau bisa di tangkap dan dibunuh!!kau tak mengerti seberapa aku sangat mengkhatirkanmu!”(tetsu tampak sangat khawatir dengan adik tersayangnya)

“tetsu benar,,,bagaimana juga kalau sampai ayah tau!! Kau bisa di hukum!!”

“tidak!! Kalau kakak tidak melaporkannya,,,lagi pula tidak semua manusia jahat,kurasa pria itu orang yang baik!”

“hyde!! Jangan bilang kalau kau sudah jatuh hati dengan manusia itu!!”, terka yuki

“ehhh,,,itu,,,kak yuki tidak perlu ikut campur!!”

“hyde kau tidak perlu berharap lebih,,kau pikir ada manusia yang mau dengan buntut sisik mu!!”

“ughhh,,,,,,,kakak tetsu jahat!!,,,semua jahat!!”

“ahh,,,hyde jangan pergi!!” ,yuki dan tetsu mencoba menghentikan hyde tapi gagal

“tetsu,,kurasa kata-katamu tadi terlalu kasar”

~~~~~~~~

“huh buntut ini memang jelek,,aku tau!!”aku ingin hidup dengan pria itu,,,,,aku yakin dia bukan orang jahat,,,aku,,,aku ingin menemuinya!!hikz,,

Tak jauh dari sana terlihat gua , dari dalam muncul sesosok nenek tua yang mengerikan.

“ehhhh,,,,,penyihir laut kau mau apa!!!”

“hyde aku tau kau ingin sepasang kaki kan??hihihi,,,,kalau kau mau,,aku bisa memberikanya untukmu”

“benarkah!!!” hyde sumringah

“tentu tidak Cuma-Cuma,,,ada syaratnya,,,,mau kau menukarkan dengan suaramu?”

“ughh,,,itu,,,,,” hyde ragu

“siapa yang butuh bicara bila sudah dapat hidup bersama,,,”bujuk penyihir itu meyakinkan

“baiklah!!! Kalau begitu aku bersedia!!!”

“oh ya,,,tapi bila pria yang kau incar itu melamar gadis lain kau akan menjadi buih,,ingat itu,,kau harus bisa menjadi kekasihnya”
~~~~~~

Kyaaaaa sakit sekali,,,,rasanya bagai berjalan di atas kaca,huhuhu,,,sekarang aku harus mencari pemuda itu dimana ya,,,,akuu,,,,auuuu!!

BRUUAKKK

“hei kau menumpakan makanan ku!!”

Ahh maap,,tadi kaki ku sakit,,,,,,aduh aku kan tak punya suara,,bagaimana ini

“hei ganti!!!jangan Cuma diem aja!!,,,teman-teman,,,,,,,,,,,,,,aku di ganggu!!”

“hei kamu bisu yaa,cepat ganti,,,kalau tidak mau,,,nich!! Kamu ja yang makan!!” (lempar makanan yang di pasir kearah hyde)

Auuww,,,,aku tidak bermaksud,,,,,

“JANGAN GANGGU DIA”muncul seorang anak kecil yang berusaha melindungi

“kau tak usah ikut campur,,,nich kalau kau juga mau….” Anak2 itu melempar lagi

“hoooi apa yang kalian lakukan anak2 nakal”

Huhuhhu aku takut,,,kak,,tetsu,,yuki,,,,hikz

“namamu siapa?”

Ah !! ternyata dia pria yang wktu itu!!!aku hyde!!,,,,,,,,,,,,uh,, aku lupa tidak punya suara,,

“dia tidak dapat berbicara,,,,,kak,tolonglah,,aku harus pulang,,”

“tapi,,hei,,,tunggu!!”

~~~~~~~~~
 Wah,,kalau seperti ini duduk seharian juga tidak apa,,hihihi akhirnya aku menemukanya,,,

“aku ….harus memanggilmu apa,? “

adhu bagaimana memberitahunya ya,,,, Ahh,,,aku masih ingat dulu kak tetsu pernah mengajariku menulis namaku dengan bahasa manusia,,,

“H   Y   D   E”

~~~~~~~~~

Sa,,,, saaa,,,sakit,,,,tapi,,,tidak apalah,,asal aku bisa hidup bahagia seperti ini terus,,,,gackt,,,kapan kau akan melamarku,,,,bagaimana agar dia tau aku mencintainya,,,,aku hanya dapat berharap dia dapat membaca tatapan mataku,,,,,,aku akan bersabar,,,,

Hiyeeee hari ini akan naik kapal ya,,,pasti menyenangkan,,terima kasih gackt kau mw mengajakku,,,

“hyde kau duduk sini dulu ya,,,,ada yang harus ku bicarakan dengan orang tua ku”

Baiklah,,,,*senyum*

Ah gackt kau sudah kembali?!

“hyde ada yang ingin ku bicarakan,,,,pesta di kapal ini,,sebenarnya,,,,
pesta pertunangan ku dengan megumi,,*senyum*,,,keluarga kami sudah saling setuju,,,ku pikir tak ada salahnya aku menikahinya, dia,,pernah menyelamatkan nyawaku,,,jadii,,,,”

SRAKKKKK

Tidak!!! Tidak,,,gackt,,kau bercandakan,,,!!!hikz,,,aku,,bagaimana dengan ku,,,hikz,,,,
uhh aku,,,,,laut,,,,,aku sudah tidak dapat kembali,,,,,,aku akan jadi buih,,,hikz,,,

“HYDE!!!”

Ah,,suara kak tetsu,,,yuki!!!bagaimana kalian,,,,

“hyde kembalilah,,,,kami sangat sedih kehilangan mu,,,kami menyayangimu ku mohon!!”

Aku,,,ingin,,,tapi,,sudah terlambat,,hiks,,,

“hyde tangkap ini!!!!”

Belati??...”bunuh pria itu,,,maka kau bisa kembali lagi ke laut!!!”

Aku,,,,aku,,,,,aku tidak tau lagi!!!aku bingung,,perasaanku kacau,,,aku!!!!! * hyde berlari menghantam gackt*

BRUUAAAKK!!!!

 (sounding effect: jesus crist – hyde)

“kyaaaaaaaaaaaaaaa!!!!” triakan semua penumpang melihat gackt terkapar.

Aaaa,,,apa yang kulakukan!!!hal bodoh apa yang ku lakukan,,,,ma,,,maaf kan aku gackt!!!!(aku hanya dapat mempererat pelukan ku)

Aku,,hiks,,,,mutiaraku,,,gackt,,,,telanlah ini,,,mungkin ini sentuhan terakhir kita,,kudekatkan bibirku ke mulutnya,,membuatnya menelan mutiara kehidupanku,,,ku harap kau dapat hidup kembali,,kuharap semua perasaanku juga ikut tersampaikan,,,,selamat tinggal,,,

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“TIDAKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!”gackt shock,,,dia meraung keras, setelah semua memori hyde berputar dalam benaknya,,,,

“bagaimana,,,bagaimana aku bisa begitu bodoh,,selama ini,,,aku,,hyde bersama,,mengapa aku tak menyadarinya,,,,dia yang menyelamatkanku saat jatuh dari tebing,,suara dia yang membuat ku jatuh hati,,kenapa,,kenapa!!aku terlambat menyadarinya!!!!”

gackt hanya bisa menatap pilu buih2 diatas lantai kapal yang mulai menguap terhembus angin,,,,,tidak ada yang tersisah lagi dari hyde sekarang,,,,,

Hanya mutiaranya yang sekarang telah ikut hidup dalam diri gackt,,,,

Kakak-kakak hyde hanya dapat bersedih mengetahui keadaan adiknya,,,,,,,,,,,,dan kembali ke laut,,,

(ending song : anemone)

Owari~~~
>>>>> Go To Fanfic-Index <<<<<

1 komentar:

KucingKecil mengatakan...

untuk image hyde mungkin kalian-kalian ada yg merasa aneh dgn perbedaan...antara hyde yg di hyde mind dgn hyde yg sudah bertemua gaku,,,,ehem2 mari saya sedikit jelaskan...
untuk masalah sifat hyde yg sesunggguhnya,,saat uda memiliki kaki,,,itu kaki terasa sangat menyakitkan,,gw rasa cukup sulit untuk tetap berprilaku seperti biasa dan tenang,,bayangkan kaki kita lagi nginjak beling2,,tp kita tetap cengar cengir,,untuk tersenyum selalu manis aja itu hyde uda sangat luar biasa memati rasa kan sakit nya,,(halah)

dan centil itu~~~*uda ciri khas na hyde*PLAK
lebih tepatnya kyk seorang anak remaja yg baru saja masuk ke dunia dewasa dan dipenuhi rasa ingin tahu,,,puber2 gthu ,,kwkwkwk,,,tp saat di sampai betul di sekeliling manusia,,perlakuan pertama yg ia dapat malah buruk,,wajar klo dia menjadi shock dan ketakutan.....

Posting Komentar