facebook

Selasa, 26 Oktober 2010

I’m not Kawaii !!

Fandom : hyde DKK
Disclaimer : KucingKecil
Summary: memories tales
Genre :  ga tau~~~ comedy,,may be?
Status : complete
Author: KucingKecil


“ Anata kawaii desu ><”
“ kireii ne >///<”
“chibii!!!”
“so,,cute!! U have really beautiful face!!”
Mungki bagi sebagian orang itu terdengar menyenangkan bila mendapat sanjungan begitu,,, Setiap kali semua pujian yang ku dapat tidak jauh-jauh dari beberapa kata itu,,, bukannya tidak suka sih,,,tapi,,,
“AKU KAN LAKI-LAKI!!!!”

Dari dulu selalu saja aku diperlakukan seperti ini,,,semua orang selalu menilaiku sebelah mata,,bahkan kisah cintaku pun rusak gara-garanya!! aku muak!! Muak dengan wajah ini,,muak dengan tubuh kecil ini,,,aku ingin tampak seperti laki-laki yang jantan!! Yaa!! Aku terlihat tidak mensyukuri kesempurnaan hidup yang di beri Tuhan,,,,,,tapi memang begitulah adanya,,,,
~~~Osaka 1977~~~

“AKU SUKA KAMU!!!” tiba-tiba saja anak  laki-laki kecil itu memberi ku setangkai bunga.
“ehhh ? kamu siapa? “ aku bingung  dan berhenti mengayun kan ayunanku
“aa,aaku satoru,,,aku sering melihat mu main di taman ini,,ka,,kamu cantik,,” katanya terbata-bata sambil merunduk malu.
“ aaaa,,aku biasa di panggil hichan ,,,yoroshiku,,ehmmmmmm trima kasih” ucapku sambil menerima setangkai bunga matahari kecil itu.
“ja,,jadi,,,hichan  menerimanya,,,hichan suka satoru jg?? !“
“ ah?? Mungkin…”jawab ku sambil tersenyum manis,,,aku senang ada teman yg menyukaiku,,krena biasa aku selalu di cemooh,,

Setiap hari kami selalu bermain bersama di taman,,,
“hichan, bajumu manis sekali” pujinya melihatku mengenakan terusan rok berwarna merah bermotif kuma.
“BENARKAH?? Tidak ada yg pernah memuji ku selain mama,,,biasa mereka selalu menertawakan ku”, aku mengembangkan senyum gembira..
“benar kog,,hichan memang cantik dan manis!” tegasnya,,”ah,,hichan kamu sudah bisa menulis sampai mana,,,aku sudah sampai semua hurup hiragana loh!” bangganya 
“aku,,,aku sudah sampai kanji2 sederhana”
“APA!! Hebat sekali,,oh ya,,memangnya hichan kelas berpa?”
“akuu,,,klz 4sd” jawabku sambil bermain ayunan di sampingnya
“HAH!!! Ku pikir kau sama denganku kelas 1sd,,,badan mu kecil sekali,,,” dia tampak shock
“yah,,,memang bnyk yg mengira aku baru masuk sd,,,hihihi”

“hichan,,aku mau ke toilet dulu,,hichan tunggu sini  ya!!” ucapnya sambil berlari kecil di tempat,,tampaknya dia sudah kebelet
“ah,,satoru,,aku ikut!!!”
~~~~di toilet

“hichan ,,kamu ngapain ikutin aku,,,”Tanya nya heran
“ahh aku mw pipis~~”
“iya kalau itu aku jg tw,,,tp toilet perempuan kn di sebelah sana”tunjuknya ke arah kiriku,,
“aku tw kog,,,tp kan aku laki-laki,,,,”ucapanku itu seperti petir yg menyambarnya,,,
“ehh,ehh,,ka,,kamu seriuz,,,,”Tanya nya tampak agak pucat,,

Kebesokannya aku sudah tidak pernah bertemu satoru lagi,,,,aku kehilangan teman lagi..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
“hei!! Hyde!! Kau lagi baca apa sih??”
“AAAAAAAAAA bukan apa2 kog!!”aku kaget karena tiba2 saja ken menegur ku.
“nee bohong,,kalau bukan apa2 coba ku lihat!!”ken berusaha melirik sebuah buku kecil yg ku genggam.
“nee,,,,iieeeee”segera kututup buku itu dan ku jauhkan dari tangan jail nya
“ahh,,,kau bohong kan,,pasti kamu ge baca yg ngak2!!”ken terus berusaha  menggangguku

“KEN KESINI BANTU AKU!!!”

“hush,,hush,,,sana,,si tetchan memanggil mu thu!!” usir ku
“awas !! nanti aku pasti kembali lagi”
*BWEKKK* ledek ku sambil memeletkan lidah.

~~~~osaka 1986~~~~

Dari sebulan lalu, sejak upacara penerimaan murid baru,,,ada seorang siswi yg sangat menarik perhatian ku,, ini untuk pertama kalinya pada masa remaja ku, aku suka dengan seorang gadis… aku selalu memperhatikannya stiap hari. Namanya chiaki,,,sampai suatu hari, aku memberani kan diri untuk menemuinya,,dan tentu saja menyatakan isi hati ku,,,,

“aaa,aaku menyukai mu!!” kata ku blak blakan sambil menahan malu akan muka ku yg mungkin sudah seperti kepiting rebus

Gadis itu tersenyum sangat manis,,,mungkin kah,,,,,dia akan menerimaku,,,!! Aku mulai berbunga,,

“aku sangat senang atas perasaanmu,,,,”  ahhh tak kusangka dia bilang begitu
“tapi,,maaf ya dik,,,”lanjutnya di tengah kegembiraanku..”aku tidak tertarik dengan anak smp,,nanti saja kalau kau sudah besar baru menemui kakak lagi,,,” ,lanjutnya sambil setengah bercanda,,kemudian dia melangkah pergi,,meninggalkan diriku yg membatu yang ga lama lagi akan retak dan hancur berkeping-keping….

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
“ Hei !! ini makan siangmu haido,,,kamu dari tadi ngapain c” ,Tanya yuki sambil menaruh sekotak bento di dekat meja sofa.
“ah,,ahaha tidak,,sedang mengenang masa lalu saja,,,”jawabku sambil menutup kembali buku usang itu dan kemudian mengambil jatah makan ku,,,,,
“ohh,,ya sudah,,,sejam lagi latihan akan di mulai kembali,,,bersiaplah,,kalau tidak leader kita itu akan marah” ,ingatnya sembari pergi membagikan bento kepada 2 rekan ku yg lain,,

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Fuuuuaaaaaaaaaahh kenyang~~~
Masi ada banyak waktu,,,,,aku kembali membalik lembar2 usang itu,,,

~~~~1991~~~~~
“SUGOOiiiiiii!!!!!!!!” triak seorang pria padaku dr kursi penonton di klub malam itu,,cukup mencuri perhatian,,,karena pakaian nya yg heboh,,,juga,,,,,,,,,,,,,,wajah manisnya ,,,

“te,,terima kasih,,,”ucapku malu-malu,,,usai membawakan lagu, aku pun turun dari panggung kecil tersebut…

“hei,,hei,,,tunggu,,”pria td menghampiriku yg baru saja bersiap kembali ke backstage,, “Suaramu luar biasa” lanjutnya,,

“ahhh,terima kasih,,,”

“namaku tetsuya ogawa,,,panggil saja aku tetsu,,,”dia memperkenalkan dirinya tanpa ku minta,,”boleh ku tau nama mu nona,,,”

“nama ku hideto takarai,,,,dan satu lagi jangan panggil aku nona!!” ucapku dgn nada agak kasar…

“ahh,,maaf,,,memangnya kenapa??,,,hideto,,nama yang aneh untuk seorang gadis secantikmu,,,”gombalnya

“HEii denger ya,,,aku ini laki-laki,,dan berhenti menyebutku cantik!!” tegasku meninggalkannya,,

“heii tunggu,,” dia menarik lenganku,,”maaf!! Ka,,kau seriuz,,ehh emang sih suaramu itu cowo bgt tp,,eh” wajah ragu2 nya membuatku semakin muak,,,Aku segera menyeret lengannya untuk mengikutiku …

“ma,,mau kemna??!”

“ke WC untuk buktikan!!” singkatku sambil trus menyeretnya…

“neeee,,,,,hei,,hei,,,tu,,tunggu”dia berusaha menghentikanku,,”I,,i,,iyaaa aku percaya,,heiii!”

Aku berhenti mendadak,,membuatnya menubruk tubuhku“ Sudah! jangan ganggu aku!!”

“hahah maaf,,aku aku tidak bermaksud jelek,,,aku tertarik dengan kemampuan vocalmu,,kau mau join dengan band ku!!dr pada hanya menyanyi di club,,,lebih,baik,,,” aku memotongnya sebelum sempat ia menyelesaikan kalimatnya

“aku ga tertarik,,,!!” tegasku,,,
“hei,,setidaknya,,pikirkan lah dahulu,ini kartu nama dan nomor ku,,aku yakin band ku akan jadi band besar suatu hari,,apa lagi dengan suara mu yang indah,,,”  jelasnya penuh semangat,,sepintas aku jadi merasa terbawa ,,,,,
“,,,ehmmm,,akan ku pikirkan,,,,”

……………………………………………………………………………………………………

~~~~1995~~~~~

“TETCHAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNN!!!!!”

“adhu ada apa c doiha,,,jangan triak2 donk~” tetsu menutup sebelah kupingnya karena pengeng
“aku ga mau tampil dengan penampilan seperti ini!!” tolak ku dengan wajah cemberut.
“memangnya kenapa,, kamu tampak sangat mempesona kog,,,hihihi” bujuknya sambil cekikikan,,”lihat rambut ku dan sakura jg panjang,,lagi pula dengan sepatu platform ini kau kan jadi tampak lebih tinggi (aku jg pakai sih) hihihi”lanjutnya setengah meledek,,

“tapi,,,,,ugh,,,aku melap bibir merahku” aku semakin mengerutkan dahiku dan cemberut,,membuatku  tampak semakin imut saja,,membuatnya ingin berlama-lama menjahili ku,,

“hei haido,,liat aku jg pakai lipstick” lugas ken sambil memonyongkan bibirnya,,”sudah lah jgn protes,,penampilan ini kan memang lagi nge trend,,”

“ugh,,,iya aku,,tw,,tapi,,,”

“tapi apa lagi,,,,” Tanya tetsu dan ken berbarengan

“TAPI KENAPA CUMA AKU YANG MESTI MEMAKAI TERUSAN WARDROBE INI !!!  INIKAN BAJU PEREMPUAN!!!”

“GYAAAHAHAHA habis kamu cocok sekali!!! Ahhaha” mereka berdua malah cekikikan
“kurasa bila ibu mu melihatnya,,dia pasti akan sangat bahagia!! Ahhah anaknya telah tumbuh menjadi sangat cantik!! Bruakakak ” lanjut ken masih ngakak,,,,
“IYAH!! Dan ayahku pasti membunuhku!!” balasku.

“hei,,, kalian ngapin ribut-ribut???” seorang pria yg setengah tlanjang(alias ga pake baju,,tp pk clana ya) memasuki ruang ganti sambil merokok,,,

“HEii matikan rokok mu sakura!!” triak tetsu
“hehhe gomene,,lupa,,,,,” dia pun mematikan nya di asbak

“HUAaaahhh sakuraaaaaaa!!!!!” rengekku pada drummer kekar dan bertato itu….
“hei,,hei,,ngapain peluk-peluk c haido,,,”saku-chan berusaha melepaskan ku karena mendapat tatapan menusuk dari sang bassist..
“aku ga mau pk baju beginian!! Aku ,,,,,,,,,mau  kyk sakura ja !!” *lepas* lari keluar ruangan,,,

“GYAAAAAAA haido!!! Pakai baju mu!!!!! Jangan kluar ke panggung!!!” triak ken yg sia- sia.

“ta..ta..tangkap DIA!!!!” perintah sang leader yg ternyata uda nose bleeding

Singkat cerita hyde ketangkep sebelum sempat keluar panggung…

“lepaskan!!! Uahhhh”*berusaha melepaskan diri* “sakura ken  lepasin!!”
(sakura pegang atas,ken pegang kaki)

“hyde,, denger ya,,kalo kamu kluar begini bisa gawat tau,,” sakura berusaha menasehati
“apanya!! Gawat kenapa!saku-chan  boleh napa aku ga!!” masih meronta-ronta
“kalau kau kluar begini bakal terjadi pertumpahan darah tw!!” jelas ken sambil menggotong aku ke ruang ganti lagi bareng sakura,,,

“nahh,,doiha,,pake lagi baju mu yah!!”  bujuk tetsu dengan wardrobe ku di tangannya,,,berusaha memakaikan nya padaku,,” jangan bertingkah lagi,,bentar lagi kita mesti manggung…”

Aku menurut karena tidak mau membuat acara live ini kacau balau nantinya,,tapi tetap saja,,,”JAHAAAT!!! AKU KAN LAKI-LAKI!!!”


~~~~1999~~~~

“Neeeeeee,,haidooo,,knpa kau potong pendek rambutmu!!!!” Tanya ken heran

Bwekk dgn begini ga ada yg bakal triak2 aku imut lagi,,,bwekk sekarang semua akan teriak aku ini cool!! Huahahahahha

*BRUUAKKKK* tetsu menjatuhkan barang bawaannya,,tampak shock,,
“heheh gemana tetchan ,keren kan,,,” ucapku bangga,,,
Tetchan kemudian maju perlahan mendekatiku,,masi tanpa expresi,,,
“,,,,,,,,,,,,,,,” dia hanya menatapku untuk sesaat,,,,,,,,,dan,,,”GYAAAAAAA,,KAWAII MY CHIBIIIII!!!!!” triaknya sambil mencubit kedua pipiku,,,,
“yamerooo sakit tetchan!!!><”

Sebulan kemudian~~~~~
“yak hari ini kita akan membuat pv untuk single pieces!! Semua siap!!” lugas tetsu
“BELUUUUUUUUUUUUM!!!” triak ken dan yuki barengan,,,
“apa lage~~~~”
“c haido kan lom hadir,,,,,” jawab yuki
“yaeeeee,,kmana anak itu??!!”
“TADAAAAAA I’m coming!!!” aku masuk ke ruang latihan dgn wajah sumringah
“gyaaa hyde,,,kan uda kubilang rapi2 dari rumah,,jadi tar di lokasi bisa langsung mulai shoot!!” omel tetchan seperti leader perfeksionist.
“yak,,ini jg uda rapi kali,,,let’s go!!” ajak ku segera berangkat ke lokasi
“apa nya!! Itu brewokan gthu di bilang rapi!!” koment tetsu sambil nunjuk2 muka ku(ga sopan bgt ne)
“kenapa mang!! Itu c ken-chan juga!!” *nunjuk2 juga* aku mulai adu mulut dengan tetchan,,

“Hei,,hei,,,jangan bawa2 aku ya,,aku kan emg da lama begini penampilanya” bela ken ga mau ikut2 an
“sudah2 ,,,ayu kita brangkat,,sudah,,biarkan saja tetsu,,” ajak yuki berusaha mencair kan suasana,,,

~~~~~~~~2003~~~~~~~~

“AKU SUKA KAMU!!!”pria di depan ku tiba-tiba saja bilang bgitu ketika dia mengajakku utk makan siang bersama.
“Kamu gila,,,aku ini laki-laki tw,,,uda nikah,,dan,,jauh lebih tua dari mu!!” tolak ku santai sambil memakan ramen ku,,,
“aku ga peduli!!” gackt ngotot,,
“gila~~~”
“soal nya kamu itu bener2 uda tipe ku!! Kau,,,,kau  CANTIK DAN MANIS!!! Juga imut dan juga keren,,suaramu jugaaaaaa,,,,,,*clingak clinguk kiri kanan* (rupanya hyde sudah ninggalin dia saat gaku bilang dia cantik dan manis)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
“DOIHACHIROU!!!!!!!!!!! MAU TIDUR SAMPE KAPAN!!!” triakan tetsu membangunkan ku

“ahaha hehe,,,gomen map tetchan,,aku ketiduran~~~” sesalku
“kamu ini gemana c,,katanya sibuk sama VAMPS,,,makanya sudah kuatur jadwal,,biar pv bless ini cepet2 selesai,,,,,sudah kubuat sederhana mungkin!” oceh tetsu panjang lebar,,,
“aeeehhhhh,,,maaap~~~” hanya itu yg bz kuucapkan
“cepet sekarang siap-siap!! Telat 5 menit saja ku ganti kostum mu jadi gaun pengantin!!” ancam tetsu seraya meninggal kan ku….
“GAAAAAA,,,,,,,,,,!!!!!”

Aku segera bergegas mempersiapkan diri,,ga mau ancaman tetsu menjadi kenyataan,,sebelum itu ku sempatkan menyimpan kembali buku harianku dalam kotak kayu yg tentu saja ku kunci rapat..(ga mau resiko di bongkar2 ken). “ Tetchan!! Tunggu aku!”

~~~~~~~note~~~~~~~~

Itu sebabnya penampilan hyde di laruku dan di vamps cukup contras,,,di laruku hyde selalu saja tampak memukau para umat,, sempurna,,manis,,cantik,,keren,,dan sebagainya,,,(mungkin itu semua telah diarah kan baik2 oleh c leader),,,,
sedangkan di vamps,lebih urak2 an dan apa adanya,,,kesannya lebih gentle dari pada di laruku,, dia bebas meng expose diri,,lebih liar,, lebih “cowo”  dan nakal~,,hohohoohohooo,,,,dan tentu saja,,,semua ini hanya,,,fanfic ku,,,

>>>>> Go To Fanfic-Index <<<<<

0 komentar:

Posting Komentar