facebook

Selasa, 26 Oktober 2010

What The Film Is It !!

Fandom : hyde, gackt, CC(cowo ga jelas)
Genre : yaoi comedy
Pairing : gakuhai + + + dll
Status : complete
Summary : coment yg jadi panpic dadakan yg sotoy,nyeleneh,maksa, di salah satu poto hyde yg terpampang di FB
Location : Here!!!
Author : Ute,Nami , pie(KucingKecil)
Editor: KucingKecil



WOOOIII,,,,TEST,,,TEST!!!

Hyde   : wooi apaan ne dialog susah bgt??HAH apa ne mezti eluz2 pala gackt??(emg guk2)
cowo cermin(CC) : WOOII!!! u bz ga c,,latian dialog aja ga usah pk toak gthu kalee!!!
(note: co cermin adlh cowo yg terpantul di cermin di piku di atas sebelah kanan)
hyde      : HAH U BILANG APA?????????? (ngo pk toak yg di keker ke tlinga cowo td)...
(pengeng2 dhe tuh tlinga)
CC           : woiiii !! Budegg kuping gwww !!!  *berusaha Ngerebut toa*...
Hyde     : weittt gag bisaaaa...dah sonoh jgn ganggu gw ... Gw mau ngelap kaca...eh mau baca skrip...hush2...
CC           : iyaaa...iyaaa gw pergiii...*berjalan lesu smbl mengumpat...uuughh ga bisa curi2 pandang lg gww…
hyde      : hehe ganggu gw ja *kebet2 naskah*...(masih pake TOA)...eh tiba2 ada suster ngesot menghampiri..sambil menjengkram kepala seseorang dan berteriak AAAAAAAAGGGGGHHHHHH!!!

Bruk2...brug2..brug2...
CC           : Adaa apa haido san...*khawatir*
hyde      : jyaaaaaaah...wei saya lg ngapal skrippp!!!! *mengarahkan TOA ke muka co cermin ampe rambut co cermin jabrik*
CC           : a..a..abis hydo san teriak2 gituh ...sayah kan khawatir
hyde      : dah pergi sanah...*kebet2 skrip...
CC           : fyuuuuh...di usir lg sayah...
hyde      : Aaarg...lanjut ah ....'tau2 terbangun dr mimpi buruk....*jyah cm mimpi buruk....napas terengah2...ouu ngah2 ya...’ngah.. ah.. ah~’...(mencoba acting ter engah2)

JYAAAAAAAA!!!!!! *KAGET*...WOI napa lo tau2 disini lagi...gag pake baju lagi....mau masuk anjing lo!!!

CC           : eh maap hydo san...abis hydo san c ngah2 saya kan jadi pengen buka baju...
hyde      : uggghhh ! WOOOOIIII Besok gw mau syuting film vampir...klo lu terus ganggu kapan apal naaaa...SAYAHHH!!!
CC           : siapa suruh latihan skrip pakai Toa *mengumpat dlm hati*...
hyde      : ehem lanjut....'tiba2 ada angin sepoi2 yg berhembus di belakang ku...angin itu sangat hangat...makin lama makin terasa...seakan-akan angin itu sperti meraba leherku...dan menjadi menjilat leher ku...dan...

Tokk2...tok2 ... Tok2...

hyde      : UAPAAAAAA LAGIIII??!!!
gack       : ada seseorang pria gagah dibelakangnya yg siap mengisap leher na...
hyde      : weiiii lawan maen gw...pa kabar bro!!! *tangan papi berniat salaman*...
Tangan papi haido disambut ma om gact...

gackt     : kenpa hydowa...?*nginget td hyde ngamuk2*
hyde      : ini gw rada sulit ngapal neh skrip...abis dari tadi gw diganggu mulu...
gackt     : owww...*tangan masih genggam tangan hyde*
hyde      : gackt sudah apal???
gack       : mmmm sudah dong...mau aku bantu menghapal ...? *masih genggam *
hyde      :mmmm boleh...biar besok syuting lancar....
gackt     : yuk mariiii~ (om gackt meletak kan toa papi di meja)...."namum pria gagah itu tidak berniat menghisap leher na terlebih dahulu...melainkan...dia...

gackt mencium tangan papi...

hyde      : eh...
gack       : ingin merasakan kelembutan sang pemimpi buruk...(gackt terus mencium na sampai lengan...)
hyde      : ah...(Om gackt terus mencium na sampai belakang telinga,,,dan menjilat na...)
hyde      : ah ah ah...
(Om gackt mulai memainkan jari2 tangan kanan na yg berlahan2 mejajakan ke paha papi haido)
hyde      : ah ah ah ah...

Namun ...

gackt     : *berhenti...
hyde      : ???! *kok berhenti*...
gackt     : woi hydowa...buka celana mu...
hyde      : Hah!?? *kebet2 skrip*....tapi disinih gag ada bilang saya buka celana...
gackt     : udaaaah turutin aja...kata na lo mau cepet apal...
hyde      : ta tapi...di skrip kan gag ada *sibug buka2 skrip lagi*...
gackt     :udaaaahhhh buka ajah...dah sinih gw bantuin...
hyde      : WOOOIII...YAMEROOO...YAMEROOO...*gelisah*
gackt     : yamero2 ...sinih !
(Om gackt membuka paksa gesper na papi...dan berusaha membuka na...)
hyde      : woiii sembarangan grepe2...gw bilangin bini gw lo...
gackt     : gw gag takut...*mulai serang lagi...
hyde      : jyaaaaa.....*berontag*...

BRAAAAAAKKKK!!!! GUMPALUNG GUMPANG...GEMPRANG!!!
Apa daya papi kalah besar...akhirna papi haido tergeletak dilantai dan om gackt tepat diatas tubuh na yg imut nan lemas

gackt     : haidowa...~~~jari tangannya mulai menariiii menjelajahi paha papi yag mulus n masih langsing...hinggah kebagian belakang...
hyde      :* toluuuung ,,dalam hati*..*tp yg di ucapkan*...Ah ah ah aha ahh ah ah ah ah ~
gackt     : 'dan akhir na pria itu baru mau berniat menghisap na...*kedua taring keluar, makin mendekat ke leher papi , makin dekat....dan....

GUBRAAAKKKK!!!!
NGA..nga..nga...klepek2...klepak2...
Ada yg mukul pala om gackt hingga Om gackt gigi na nancep di lantai...

hyde      : *masih lemas*...

Haido san...bangun...bangun...
CC           : waduh dia gag sadar...*ambil toa yg masih terletak dimeja*...
HAIDO SAN!!! BANGUN!!!...

hyde      : *langsung bangun...n lsg pegang leher n cek pantat*....fyuuh masih aman...
CC           : eh sempet2 na ngecek...cepet kaburrrr....
hyde      : *buka jendela*...
CC           : kok malah buka jendela...
hyde      : minggir lo jgn ngalangin cahaya matahari....

gackt : WWWAAAGGGGGHHHHHHHHHH!!!!! *BUSHHHH!!! ilang di telan asap...*

CC           : pok2 pok2 pok2 *applause...
hyde      : fyuuuuuh...woi thx ye nyelametin gwm..gomen tadi bentag2 lo..eh kok lu bisa tau gw diserang vampir....mmmm...eh sebenar lo siapa sih...
CC           : ehem bigini tuh TOA pan masih ON ya saya dengar lah...*dalam ati sebenar na pengen gabung*...begini sebenar na saya penjual ice cream...saya kemari mau...mau...ambil TOA n cup yg enoh...yg td dipinjem ma crew...pan masa sewa na sudah abis...sayah mau keliling dagang lagi inih....*dalam hati...ya skalian curi pandang juga hehe....

hyde      : eh ..ya ya...inih saya kembalikan...uang sewa na dah dibayar kan...gw ga mau nanggung lho..
CC           : hei iyaaaa dah gratis ja...*dalam ati dah kebayar ama pemandangan paha lo yg mulus ehehem..Haido sama sebenar na mau syuting film apa c...
hyde      :mmmm vampire2 gitoh...
CC           : judul na..?
hyde      : judul na...apa ya *mikir sambil cek2 buku skrip*...judul na vampire in sex..HA!!! MISTERY OF VAMPIRE IN SEX....
JYAAAAAA... PANTESSSS...!!!
Fyuh...~Hampir ajah gw terjerumussszz...*sambil elus dada...

CC  a.k.a tkg iceCream : *anteng liatin paha papi*...

Tiba tiba sang sang sutradara msk ruangan,,,,,,,,,,,
Sutadara: haido!!! Ya amyun napa dirimu ga pake clana begichuh?!
Hyde     : ga papa kok panas ajah... terlalu semangat latiannya jd ampe brantem ma vam....eh nyamux ...(Buru pake clna lagi)
CC           : mas sy balik yag... Mksh uang sewa toa ny....mari...semuanya....

Sutradara ny buru2 tutup pintu ...*brak*

S              : stop .... (Sambil megang tangan haido nahan clana yg baru d Pake sampe dengkul)..
hyde      : (agak terhuyung2 mo jth kaget) Duh duh apaan si luw....td gw d tanya ga apake cln skrg mo pake stop?...
S              : *sambil nurunin lagi*...tgn na naik trn d paha papi bag blakang...".mmm mulus juga kau..."
hyde      : *mengeluarkan suara2 mendesah ga jelas gara2 dlus lus.."Aaah Aah ..."
(Blug....haido jatoh keblakang hilang keseimbangan )
S              : hehehe mumpung blum mule syuting n blm ada yg dtg... Kita latian lagi yah...ada d skrip kan...part3 chap 2 yg begini possinya...(Sutradara dah naik kebadan papih ido maen kuda2 an)
hyde      : YAMERO~~~

~~~Owari~~~

>>>>> Go To Fanfic-Index <<<<<

0 komentar:

Posting Komentar