facebook

Selasa, 26 Oktober 2010

Can't Leave You

Fandom : L'Arc en Ciel
Disclaimer : KucingKecil
Genre :  shounen ai , comedy
pairing: Haitsu (hyde X tetsuya)
Status : complete

Author: KucingKecil

TIIIINNNG
KERETA EXPRESS 1079 TELAH SAMPAI PADA TUJUAN TERAKHIR. STASIUN TOKYO. HARAP PARA PENUMPANG MEMERIKSA SEMUA BAWAAN SEBELUM MENINGGALKAN KERETA.

“YATTA!!!!! Fuah Tokyo~ I’m come back!!” seru seorang pria manis yg mendapat cukup banyak sorotan mata setelah menapakan kakinya keluar dr kereta listrik. Menyadari ke”norakan”nya,,segera ia membetulkan syal pink yg ia kenakan sehingga menutup setengah wajahnya. Tidak ketinggalan Kacamata hitam yg trendi ia pasangkan pada  wajahnya juga. Karena merasa risih pada banyak mata yg tertuju padanya, segera ia menyeret koper besarnya dan melangkah cepat meninggalkan tempat itu. Sayang, baru 2 meter melangkah ia membuat kegaduhan lagi.

BRUAAAKKKK!!!! Setengah dari isi kantong bawaannya berhamburan.”uahhh,,dasar jaket sialan!!”umpatnya menyadari ujung jaketnya yg panjang nyangkut di tiang pengait.”apa kalian liat-liat!”bentaknya pada para pengunjung yg memperhatikannya, bahkan bbrpa dr mereka yg berniat menolong pun menjadi segan.setelah membereskan bawaannya,,kali ini dia benar-benar keluar dari stasiun dengan hati-hati. Sesampainya di pintu gerbang, tampak seorang pria jangkung yg berkumis tipis menyapanya dengan lambaian santai di ikuti siluet putih tipis,,,

“JAUHKAN ROKOKMU KEN!!”

“ah gomen ne tetsu,,hoho” pria yg di panggil ken itu pun menginjak mati rokoknya. “kau,,,,kenapa tampak kusut begini wajahnya,HAHAHA,,dan juga,,apa-apaan baju mu ini,,,ini kan musim panas!! HAHAHHA” komennya dengan suara lantang yg segera di seret tetsu masuk ke dalam mobil.
“ken,, cepat gas!!”,,brem,,,,,,,

“GYAAAAAAA ,TETSU!!! KEN!!!!!!!!” triak seorang gadis remaja, yg langsung mengambil perhatian seluruh orang di stasiun.

“KAMU BEGO YA!!! Kalau ketauan fans bisa jadi bubur kita!! “, umpat leader itu kesal atas kebodohan salah satu membernya.”sudah ah ,antar aku ke apartemen”

“tak perlu kau kasih tau juga pasti akan ku antar ke sana,,masa ke rumah ku…hehe…..” canda ken yg hanya ditanggapi wajah cemberut tetsu.” Hei,,ayolah jangan marah lagi,,,kalau kau kembali dengan mood begini hanya akan membuat nya khawatir”

“HIHIHI” senyum garing ia lemparkan untuk ken,,,tp sesaat kemudian tetsu tertawa lepas. Seperti kata ken, ia tidak mau membawa pulang wajah jutek nya yg hanya akan membuat khawatir orang itu.

~~~~~~~~

“Makasih ken sudah mau menjemputku, sampai ketemu lagi” tetsu segera menyeret lagi kopernya itu memasuki lingkungan apartemen. Dilihat sekelilingnya tidak ada yg jauh berubah dari sebulan lalu saat ia meninggalkan tempat ini.hanya bertambah seorang pengemis yang sedang memainkan gitar dekat pancuran,,,HAH! Pengemis!! Loh??! Knp bisa masuk kesini??herannya,,tp bnyk anak2 dan orang tua juga yg lalu lalang dekat nya,, mungkin hanya salah satu sanak saudara mereka. Tidak begitu ia pikirkan. Dia lebih membayangkan wajah orang yang akan segera menyapa nya saat ia membuka pintu apartemen minimalisnya.

setelah ia menaiki lift dan sampai di lantai 4 ia mulai melonggarkan syal di wajahnya,,di naiki kacamatanya sampai rambut. Tak lama melangkah kini tetsu sudah sampai di ambang pintu.
TING,,,TONG……TING,,,,,,,,TONG,,,,,,,bel itu di pencet beberapa kali,,dia sengaja tidak mau membuka dengan kunci sendiri. Menanti pria manis yang akan segera lompat kepelukannya begitu daun pintu ini bergeser,,,,TING……..TONG,,,,,,,aneh,,,tidak ada reaksi.”apa dia sedang keluar?” akhirnya dia membukanya sendiri…CEKLEKKK,,,,,,,,,!!! “hah! kog ga di kunci!!”

“WHAT THE……….!!!!!!”
BRUKKK tetsu menjatuhkan barang bawaannya,,,,,,matanya melongo menyaksikan ruangan di depannya tak berbentuk. Sangat jauh dari trakhir ia tinggalkan. Ia melangkah masuk perlahan setelah menutup kembali pintu,,,di lihat ruang tamu itu seperti baru saja di acak2 kucing liar, sampah di mana-mana,,bungkus makanan ringan yg tidak jelas apa sudah kosong atau masih berisi. Beberapa mangkok mi instant yg masih berisi kuah dan sumpit di atas meja. Asbak rokok yg ntah dari mana(krena seingatnya dia tdk pernah membeli benda tersebut) tumpah di samping sofa. Dia pun melewati ruangan itu dengan geli dan menuju kamarnya untuk menaruh barang2 terlbih dahulu……

“GYAAAAAAAA!!!!!!” kali ini mulutnya mangap cukup lebar,,,melihat kasurnya yg amat brantakan,,bahkan seprai nya pun sudah setengah lepas,,,baju kotor dimana2,,,tak tahan lagi,,ia pun segera mengecek ruangan terakhir,,dapurnya,,,,tak jauh beda,,,panci kotor,,,piring dan gelas kotor. Bahkan keran air yg tidak di tutup dengan rapat,,,rasanya dia tidak percaya,,tempat dia berdiri sekarang adalah apartemennya,,segera ia merogoh hp di saku clananya,,di hubunginya nomor yg di anggap paling bertanggung jawab atas semua keadaan ini,,,tut,,,tut,,,,

~~~Kisetsu wa iro wo kaete ikudo megurou tomo ~~~
~~~Kono kimochi wa kare nai hana no you ni yura meite ~~~

Terdengar lagu jyojyoushi dari arah kamar,,,,

“cihh kemana anak itu,,,tidak biasanya dia tidak bawa hp,,,,”tetsu diam sesaat,,sekilas pikiran2 aneh masuk ke otaknya,,,” jangan-jangan!!! Di,,dia,,,diCULIK!!”tetsu mulai panik,,, sesaat kemudian dia kembali tenang.” Ga mungkin lah,,,dia kan bukan anak2,,lagi pula,,dia bisa bela diri,,tapi,,,ah,,mungkin dia hanya jalan2 sekitar apartemen,,sebaiknya kutunggu saja.”

Tetsu mulai membereskan ruang itu satu persatu karena tidak tahan melihatnya,,,tanpa sadar sudah 4jam lebih dia berkutik dengan alat-alat pembersihnya…”fiuh~~ akhirnya,,semua sudah rapi,,,tinggal me-laundry baju-baju kotor ini,,,” dia pun berbaring di sofa dan liriknya jam dinding . 05.28 PM.
“HIAAAAAA!!!!! Uda jam segini!! Aaaa film animeku sudah habis dh!!!,,tunggu-tunggu,,bukan itu,,haido kemana!!! Knpa sampai jam segini belum kembali!!” dia kembali menelepon seseorang untuk memastikan,”halo! Yuki,,haido main ke rumah mu tidak??hah trkhir 3minggu lalu!!oh ya sudah!” sekarang dia benar-benar panik.” Sebaiknya aku cari dia..biasanya dia suka di taman apartemen,,,”

“HYDE~~HAIDO!!!,,,DOIHA!! DOIHACHIROU~~ HaIChaN!!” orang yg dipanggil tak kunjung menampakan diri,,,,”dhu kmana dia,,,sudah hampir gelap,,,HAIDO!!!!!!!”

“YoOo” tiba-tiba panggilanya mendapat respon….suara yg khas di tlinga tetsu,,dia pun segera berpaling ke arah suara tersebut,,,

*GUBRAAAKK*

“tetchan napa,,,kesandung ya~~~~~~~~” *jongkok liatin tetsu dr dekat*

“GYAAAAAAAAA haido~~~~ napa u jdi begini!!!!!!”

“hah?? Apanya??” jawab haido linglung


“KENAPA RAMBUT LOE JADI PANJANG KLIWEL-KLIWEL GA JELAS~ APA NI KUMISAN JENGGOTAN,,LEBIH PARAH DARI KEN!!!BAJU ROMBENG KUCEL GA GOSOK,,,,GW KIRA U PENGEMIS TAU GA!!!!!!!!”oceh tetsu panjang lebar yg shock melihat chibi imutnya uda gad a tampang imut2nya ma se x. “dan ngapain juga u bawa2 gitar gene,,kyk pengamen aja lu!!!”

“aku?? Aku hanya coba cari ilham kog~~~ liat dh tetchan,,,,td wktu ge duduk-duduk pada bae kasi aku duit loh~~ hehehe” unjuk hyde pada tetsu yg di cangkir kopi nya sekarang berisi recehan full..

“adu haido~~~~~~” geram tetsu entah gemes ato eneg,,,”SEKARANG IKUT GW PULANG!!!” seret haido yg sedari tadi masi kyk org linglung

~~~~~~~~~~~ di dalam apartermen~~~~~~~~~

“HWUAAAAAAAHH~~~~~~~ bersihnya~~~~~~” kagum hyde cengo

“masih berani komentar lagi,,uda kamu bkin hancur apartermen ku,,baru juga sebulan aku tinggal tapi udah jadi begini,,gemana kalau setahun” omel tetsu dengan nada meninggi,,,,”bahkan diri sendiri aja kamu ga raw,,,aaaa,,att” tetsu berhenti mengoceh setelah ia menyadari dari td hyde tidak menanggapinya,,bahkan matanya hanya menatap kosong layar tv yg tidak di nyalakan.” Aa,,aahh haido,,a,,aaku ga bermaksud,,,,” , *sekarang mata hyde nanar,,,

“TETCHAN JAHAT!!!! MAU PERGI SETAHUN KEG 10 TAHUN KEG,,AKU GA PEDULI LAGI!!”hyde berlari menuju kamar dan membanting pintu,,,,

“Ahhhh!! Haido!!! Bkn begitu maksudku,,,,,,,,,adhuu,,,,dia ngambek,,,”sesal tetsu

~~~~~~~ di kamar
Hikz,,,tetchan jahat,,hikz,,,begitu kembali malah ngomel-ngomel terus,,,padahal begitu lama,,hikz,,,begitu lama aku tunggu dia kembali,,,tp bagi dia Cuma 1 bulan tidak ada apa-apanya…dia tampak biasa saja,,lebih mementingkan apartemennya,,,hikz,,

Tok,,,,tok,,,tok,,,,
“haido,,,buka pintunya,,,aku sudah masak makan malam ni,,,kare loh,,,” bujuk tetsu

“Aku GA peduli!! Pergi saja sana!!!”

“ugh,,,padahal ini kan rumahku” gumam techan sangat pelan,,”haido,,,kita bicara baik,,ba,,,”
Ceklek,,,,tiba-tiba pintu di buka,,,,tetchan sumringah,,tp wajah hyde tampak sangat kesal.

“OKE!!! Ini rumah mu!! Aku akan kluaR!!!PuAS!!!” tegas hyde yg rupanya mendengar gumam an tetsu.

“ha,,haichan!!” tetsu menarik tangan hyde tapi di tepisnya,,”haichan!!” kali ini tetsu memeluk tubuh mungil itu dari belakang dengan lembut,,,,di luar dugaan  hyde melunak,,malah sekarang dia menangis kencang,,,,”haido,,tenang lah,,aku ga bermaksud memarahi mu tadi,,aku hanya terbawa emosi karena lelah setelah perjalanan kembali,,,dan membereskan rumah ini,,juga sedari td kau yg menghilang membuatku khawatir,,,aku kira kau kenapa2,,,haichan,,gomenne” jelas tetsu penuh rasa sesal,,

“iks,,iks,,,ma,,ma,maaf ka aku juga ”,, isaknya,,  ” aku hanya kesal kau pergi begitu lama,,,makanya kubuat brantakan rumahmu,,ma,maaf,,iks,,jangankan 10tahun,,kau pergi sehari saja aku tidak tenang,,,”

Tetsu membalik tubuh hyde menghadapnya dan kemudian sedikit menunduk,,,,
cup,,,,,,,,kecupan penuh sayang di bibir mungil dari tetsu berhasil menghentikan airmata si chibi.”sekarang kita makan dulu ya”

~~~~~~~~~~~~~

“rasa kare nya tidak seenak buatan ku tetchan,,”
“sudah,,makan sajalah,,,,”
“tetchan,,,,”
“hmmm,,,,,kalau mkn jangan bnyk bicara”
“ah,,maaf,,eh,,apa benar tetchan pulang ke Osaka untuk bertemu mantan kekasihmu”Tanya haido hati-hati
*BRUUUUUSSSSHHHHHHHHH,,,,,,,,,,*

“tetchan jorok!!!!! “

“aa,,,aapa?,,kenapa kau bisa berpikir se GILA itu,,aku pulang karena adik ku mw bertunangan!”bantah tetsu sambil membersihkan semburannya yg cukup kuat

“ kata ken-chan,,,katanya kau lama di Osaka karena menemui mantan mu saat SMA yg sangat cantiiik~~”jawab hyde polos dgn wajah agak cemberut,,

“heiii kau tidak perlu cemberut begitu,,”tetsu mencubit gemes kedua pipi hyde sampai melar..*kubunuh kau ken kalau ketemu*

“ha,,is,kaa,thaa,hen,,shan ,hiaa hang at channcik”,,,(mksd nya : habis kata kenchan dia sangat cantik)

“yang benar saja,,kau tak sungguh percaya dia kan,,,kau seperti tidak mengenal ke isengan nya saja. Lagipula,,,bagi ku kau yang paling cantik” gombal tetsu,,”ya sudah aku cuci piring kotor ini dulu”,,tinggal tetsu sambil mengacak rambut hyde yg emang sudah acak2 an.,,”kau mandi lah dulu!!”,,triak nya dari dalam dapur…
~~~~~~~~~~~~~~
“tetchan aku sudah ne,,,kamu jg lom mandikan,,,”

“hei doiha,,,,knpa kau tak merapikan kumismu,,,”Tanya tetsu heran


“biarin,,mau kupanjangkan,,biar kyk sinterklas,,”canda hyde

“HAH yang benar saja!!”

“tetchan,,kamu ga akan pergi lagi kan,,,” Tanya hyde tiba-tiba

“tidak , jika tanpa mu” jawab tetsu enteng dengan senyum manis yg mengembang di wajahnya,,”aku kan ga mau menelantarkan vokalis kesayanganku menjadi pengemis,,huaahahhaha” lanjutnya sambil kabur ke kamar mandi,,,

“TETCHAN!!! Awas kau kalau keluar!!!!”

~~~~~owari~~~~~~~


*masa gw ganteng gini di bilang kyk pengemis sih*
>>>>> Go To Fanfic-Index <<<<<

2 komentar:

ErzaMusiva mengatakan...

ini karangan ente ya?

KucingKecil mengatakan...

iyaaa,,kenapa?

Posting Komentar